Wakili Plh. Bupati Yusman Mahbub, Staf Ahli Bidang Kesra Lepas Kafilah Kabupaten Morowali Ikuti MTQ Tingkat Provinsi di Palu

  Selasa 16 Juli 2024   Ketut Suta     521

WhatsApp Image 2024-07-16 at 14-50-59 (1) Morowalikab.go.id, Bungku - Pelaksana harian (Plh) Bupati Morowali, Drs. Yusman Mahbub, M.Si.,diwakili Staf Ahli Bidang Kesra, Abdul Malik Hafid, S.Hi.,M.Si.,melepas peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) utusan Kabupaten Morowali, pada pelaksanaan MTQ ke XXX tingkat Provinsi Sulteng Tahun 2024 yang digelar di Kota Palu.

Pelepasan puluhan peserta MTQ utusan Kabupaten Morowali ke Kota Palu tersebut berlangsung di Rahaseba Bintang Morowali Kelurahan Bungin, Kecamatan Bungku Tengah, Selasa (16/7/2024), pagi.

Dalam sambutanya, Abdul Malik Hafid menyampaikan, kiranya para peserta sebelum berangkat bertanding terlebih dahulu memohon restu kepada Allah Subhanahu wa ta'ala dengan cara berdoa, dan jangan lupa untuk Bershalawat kepada Nabi Muhammad, dan meminta Do’a kepada kedua orangtua.

WhatsApp Image 2024-07-16 at 14-51-00 (1) Dia juga mengingatkan agar para peserta MTQ tetap menjaga kesehatan, jaga kekompakan dan taat kepada pembimbing dan pengasuh, serta harus mengikuti apa yang disampaikan oleh pelatih dan pendamping saat berada di tempat kegiatan MTQ tingkat provinsi Tahun 2024 di Kota Palu.

“Tentunya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali, kami mengharapkan kebersamaan kita semua dalam kegiatan ini, dan semoga hasil yang diperoleh dapat membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Morowali dalam ajang MTQ ke 30 tingkat Provinsi Sulteng yang dihelat di Kota Palu,” harapnya.

WhatsApp Image 2024-07-16 at 15-10-08

Lebih lanjut, pada MTQ kali ini Dia berharap pawai taaruf Kabupaten Morowali kembali bisa mendapat juara 1, mengingat dalam pelaksanaan MTQ tingkat provinsi tahun sebelumnya, Kabupaten Morowali meraih juara umum 3 dan sudah dua kali berturut-turut menjadi jawara pada pawai taaruf MTQ baik di Luwuk maupun di Ampana.

"Plh Bupati Morowali tadi menyampaikan kepada saya, pak Malik, kalau melepas (Kafilah MTQ, red) nanti sampaikan kepada peserta, yang terbaik Insya Allah akan dapat bonus, minimal pergi umrah lagi," ucap Abdul Malik.

WhatsApp Image 2024-07-16 at 14-50-59

Adapun jumlah peserta MTQ kontingen Kabupaten Morowali dengan total berjumlah 50 orang mengikuti berbagai jenis perlombaan MTQ tingkat provinsi di Kota Palu. Kemudian untuk jadwal keberangkatan para peserta ke Kota Palu akan dilaksanakan besok, Rabu (17/7/2024).

Hadir pada kegiatan pelepasan peserta MTQ itu antaranya, Kepala Kementerian Agama Morowali, Dra. Hj. Marwiah, M.Si, Inspektur Inspektorat Morowali, Afridin, SH.,M.S.A.,Kabag Kesra Setdakab Morowali, Abdul Rifai Roni, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Morowali, para peserta MTQ Morowali, dan tamu undangan lainnya.

Berita Terkait

wakil-bupati-morowali-drh-najamudin-jadi-khatib-sholat-idul-fitri-1443-h-di-masjid-akbar-nurul-taqwa-bahodopi

Wakil Bupati Morowali, Dr.H. Najamudin, Jadi Khatib Sholat Idul Fitri 1443 H di Masjid Akbar “Nurul Taqwa” Bahodopi

Morowalikab.go.id-Bungku- Wakil Bupati Morowali Dr.H.Najamudin, S.Ag., S.Pd., M.Pd., menjadi khatib sholat Idul Fitri 1443 H di Masjid Akbar “ Nurul Taqwa” Bahodopi, Senin 2 Mei 2022. Pelaksanaan sholat Idul Fitri di Masjid Akbar &ldquo

bpkad-morowali-bersama-kpknl-gelar-penilaian-aset-milik-daerah

BPKAD Morowali Bersama KPKNL Gelar Penilaian Aset Milik Daerah

Morowalikab.go.id – Bungku - Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali, melalui Badan Pengelolaan Keungan dan Aset Daerah (BPKAD) melakukan penataan Barang Milik Daerah (BMD). Melibatkan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kota Pal

bupati-morowali-pimpin-rakor-pengendalian-inflasi-dan-keuangan-daerah

Bupati Morowali Pimpin Rakor Pengendalian Inflasi dan Keuangan Daerah Tahun 2022

Morowalikab.go.id-Bungku- Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali menggelar Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi dan Keuangan Daerah Tahun 2022, Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (01/09/22). Rapat dipimpin langsung oleh Bupati Morowali Dr

bupati-morowali-buka-rapat-pelaksanaan-program-jkn

Pemkab Morowali Bersama BPJS Kesehatan Gelar Rapat Pelaksanaan Program JKN

Morowalikab.go.id -Bungku- Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali bersama BPJS Kesehatan menggelar Rapat mengenai Pelaksanaan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) serta menjalin Komunikasi dan Kerjasama, berlangsung Di Aula Kantor Bupati Morowali,

tutup-mtq-ke-xii-bupati-morowali-serahkan-piala-juara-umum-dan-hadiah-paket-umroh

Tutup MTQ Ke-XII, Bupati Morowali Serahkan Piala Juara Umum dan Hadiah Paket Umroh

Morowalikab.go.id, Bahodopi, Setelah dilaksanakan selama 6 hari, Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kabupaten Morowali Tahun 2022 akhirnya resmi ditutup oleh Bupati Morowali, Kamis (17/11/22) malam. Penutupan yang berlangsung di Pelataran M