Jelang HUT Ke-23 Morowali, Sekda Pimpin Rapat Persiapan

  Rabu 26 Oktober 2022   Octaviana Latong     657

WhatsApp Image 2022-10-26 at 13-21-18 (2)

Morowalikab.go.id-bungku- Jelang Hari Ulang Tahun Ke XXIII Tahun Kabupaten Morowali, Sekretaris Daerah Morowali Drs Yusman Mahbub, M.Si memimpin rapat persiapan peringatan HUT di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu ( 26/10/2022).

Turut hadir, Staf Ahli Bidang Kesejahteraan rakyat Abdul Malik Hafid, S.H., M.Si Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan Faruk Djibran, SE, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Morowali, Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Morowali, Para Kepala Bagian Setkab Morowali, Para Pimpinan instansi secara vertikal, dan Camat Se Kabupaten Morowali.

Dalam arahannya, Sekda Morowali mengatakan HUT Kabupaten Morowali ini sebenarnya bukan hal yang baru lagi, namun diharapkan dapat memaknai arti perjalanan HUT Kabupaten Morowali itu sendiri. Ia meminta kepada seluruh peserta rapat untuk memberikan yang terbaik. 

“ Kabupaten Morowali sebentar lagi akan berusia 23 Tahun. Proses yang panjang Kabupaten Morowali dari awal terbentuknya sampai saat ini, kita bersyukur Morowali sudah menjadi daerah yang maju dan daerah pusat industri nasional di Indonesia. Morowali saat ini, menjadi central opini Atau menjadi isu perbincangan daerah lain. Morowali mengubah karakter gaya hidup kita, untuk seluruh masyarakat Morowali. Jadi 23 Tahun ini apa yang harus kita lakukan, semangat kita memperingati 23 Kabupaten Morowali. Tentu kehadiran kita hari ini membentuk panitia dalam rangka persiapan HUT." Pungkasnya. 

WhatsApp Image 2022-10-26 at 13-21-18 (3)

Kegiatan ini harus dilaksanakan dengan sukses, untuk itu kepada seluruh panitia agar mempersiapkan dengan maksimal segala kebutuhan pada peringatan HUT Kabupaten Morowali.

 

" Melalui momen ini, Kita akan menyampaikan kepada masyarakat secara umum, khususnya masyarakat Morowali bahwa 23 tahun inilah Morowali. Poin penting adalah di usia 23 tahun ini, kita akan sampaikan hasil Pembangunan bupati dan wakil bupati selama 5 tahun bekerja. " Pungkasnya 

 

Terkait kepanitiaan, Sekda meminta kepada OPD teknis untuk membentuk kepanitiaan yang nantinya memiliki tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya, juga memperhitungkan ketersediaan anggaran.

WhatsApp Image 2022-10-26 at 13-21-18Diketahui, rapat perdana ini merupakan rapat pembentukan kepanitiaan HUT Morowali.  Selanjutnya akan dilakukan rapat pemantapan.

Berita Terkait

kunker-ke-morowali-wagup-sulteng-resmikan-laboratorium-tkro-di-smk-1-bungku-barat

Kunker Ke Morowali – Wagup Sulawesi Tengah Resmikan Laboratorium TKRO di SMK 1 Bungku Barat

Morowalikab.go.id- Bungku- Bupati Morowali Drs. Taslim bersama jajaran pemerintah daerah Kabupaten Morowali menerima dan menyambut baik kunjungan Kerja Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Ma’mun Amir bersama rombongan. Kunjungan kerja tersebu

pemkab-morowali-gelar-rapim-tepra-penyerapan-realisasi-anggaran-dan-dak-fisik-serta-non-fisik-ta-2022

Pemkab Morowali Gelar Rapim TEPRA Penyerapan Realisasi Anggaran dan DAK Fisik serta Non Fisik TA 2022

Morowalikab.go.id - Bungku - Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali melalui Bagian Administrasi Pembangunan menggelar Rapat Pimpinan Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (20/12/2022). Rapat digel

bid-bungku-selatan-inovasi-desa-untuk-sejahterah

BID Bungku Selatan, Inovasi Desa Untuk Sejahtera

PPID Morowalikab,go.id Bunginkela "Proses pengembangan pengetahuan, keterampilan dan pengalaman yang dipetik dari hasil kerja desa-desa dalam melaksanakan pembangunan desa baik yang sudah ada atau terbaru dalam bentuk barang atau jasa yang dap

wakil-bupati-morowali-serahkan-unaudited-dan-ikhisar-pemeriksa-kepada-bpk-tahun-2020

Wakil Bupati Morowali Serahkan Unaudited Dan Ikhtisar Pemeriksa Kepada BPK Tahun 2020

Morowalikab.go.id-Bungku- Wakil Bupati Morowali Dr. H.Najamudin, S.Ag, S.Pd, M.pd menyerahkan Laporan Keuangan Unaudited dan Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Daerah Sulawesi Tengah Tahun 2020 kepada Kepala Perwakilan BPK Sulawesi Tengah,Jumat (26/03/2021).

wujudkan-tata-kelola-good-governance-pemkab-morowali-gelar-sosialisasi-perbup-nomor-15-tahun-2022

Wujudkan Tata Kelola Good Governance, Pemkab Morowali Gelar Sosialisasi Perbup Nomor 15 Tahun 2022

Morowalikab.go.id - Bungku - Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali melalui Bagian Organisasi Tata Laksana (Ortala) menggelar Sosialisasi di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (12/10/2022). Sosialisasi tersebut terkait Peraturan Bupati Morowali Nomor 15