Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Bupati bersama Masyarakat Morowali Semarakkan Jalan Santai

  Sabtu 25 Juni 2022   Citra Sari     549

IMG-20220625-WA0029 (1)
 
morowalikab.go.id -Bungku- Bupati Morowali, Drs. Taslim, mengikuti serta melepas secara langsung Kegiatan Jalan sehat yang di selenggarakan oleh Polres Kabupaten Morowali dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, berlangsung di Wilayah Kecamatan Bungku Tengah, Pada Sabtu (25/6/22). 
 
IMG-20220625-WA0044
 
Kegiatan jalan santai yang dimulai pukul 07.00 WITA, turut dihadiri oleh Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto S.E.,S.I.K.,M.Si., serta Kasdim 1311 Morowali Mayor Inf. S.Lunta dan diikuti oleh Peserta Jalan santai, yakni Jajaran Teras Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali, Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali, Ny. Asnoni Taslim, Personil Kodim 1311 Morowali, Personil Brimob Morowali, Personil Polres Morowali, serta Bhayangkari dan Masyarakat umum, dengan jumlah semua peserta mencapai hingga 500 Orang. 
 
Seperti yang di ketahui bersama, bahwa Tanggal 1 Juli ditetapkan sebagai HUT Bhayangkara yang Tahun ini menginjak angka 76. Dengan menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat Adapun Route yang dilalui Peserta start dari Lapangan Sangiang Kinambuka Kel. Marsaoleh Kec. Bungku Tengah dan finish anjungan pantai matano. 
 
IMG-20220625-WA0040
 
Dalam Kesempatan ini, Bupati Morowali  menyampaikan selamat serta apresiasi atas kerjasama Jajaran Polri Morowali dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Morowali, sehingga suksesnya perjalanan roda Pemerintah Daerah selama ini tentu tidak terlepas dari dukungan Polres, termasuk unsur pengamanan lainnya. 
 
"Atas nama Pemkab dan masyarakat Kabupaten Morowali, saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76, Terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini dalam mengamankan dan menyukseskan jalannya roda Pemerintah Kabupaten Morowali, tentu kami berharap kerjasama yang terus terjalin dengan baik, sinergitas, solidaritas bersama Polri dan komponen pengamanan lainnya, agar hubungan ini juga dapat di pertahankan dan ditingkatkan demi lebih majunya lagi Pembangunan Daerah di wilayah kita", Ungkap Orang Nomor Satu di Bumi Tepe Asa Moroso tersebut. 
 
IMG-20220625-WA0042 (1)
 
Sementara itu, Kapolres Morowali dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-76. Dengan tujuan untuk menciptakan sinergitas dan kebersamaan antara Pemda serta masyarakat dengan Polres Morowali guna mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. 
 
"Kita berharap kegiatan ini dapat memperat tali silaturahmi antara Polres Morowali, Pemda serta Masyarakat Morowali. Sehingga pembangunan di Morowali dapat berjalan dengan lancar, salah satu poin dalam pembangunan yaitu situasi kamtibmas yang aman dan kondusif." Ungkap Kapolres. 
 
Jauh, Kapolres Morowali mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh stakeholder,  masyarakat Morowali dan panitia pelaksana kegiatan yang sangat sudah sangat antusias dan mendukung jalannya acara jalan sehat. 
 
"Izinkan saya untuk berterimakasih atas dukungan dari seluruh stakeholder maupun masyarakat Morowali. Melalui acara ini Saya memohon Pamit kepada seluruh peserta Jalan Sehat dan Masyarakat yang berada di Kabupaten Morowali, bahwasanya saya selaku Kapolres Morowali Alhamdulillah mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kapolres Gorontalo Kota, Mohon doa dan dukungannya." Ungkapnya. 
 
IMG-20220625-WA0021
 
Untuk memberi semangat para peserta jalan sehat, panitia menyediakan hadiah yang akan diundi pada akhir kegiatan oleh panitia Polres Morowali diantaranya berupa hadiah utama 2 unit sepeda Motor, 3 buah sepeda dan hadiah hiburan lainnya.

Berita Terkait

cegah-stunting-bupati-morowali-buka-posyandu-remaja-desa-matansala

Cegah Stunting, Bupati Morowali Buka kegiatan Posyandu Remaja Desa Matansala

Morowalikab.go.id- Bungku-  Dengan Tema “ Remaja sehat, Generasi kuat, sejahtera Bersama” Pemerintah Kabupaten Morowali melalui dinas Kesehatan meluncurkan program posyandu remaja dengan maksud memberi wadah para remaja dalam mengeks

promosikan-potensi-investasi-morowali-dpmptsp-gelar-seminar-akhir

Promosikan Potensi Investasi Morowali, DPMPTSP Gelar Seminar Akhir

Morowalikab.go.id-Bungku- Pemerintah Daerah melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Morowali menggelar Seminar Akhir Penyusunan Peta Peluang Investasi Kabupaten Morowali, Bertempat di Ruang Teknis DPMPTSP (29/08/22). Pada p

bupati-taslim-apresiasi-aksi-donor-darah-komunitas-scc-morowali

Bupati Taslim Apresiasi Aksi Donor Darah Komunitas SCC Morowali

Morowalikab.go.id-Bungku- Bupati Morowali Drs. Taslim menghadiri kegiatan Bhakti Sosial dan Donor Darah yang digelar oleh Komunitas Sepeda Sangiang Cycling Community. Kegiatan Bhakti Sosial dan Donor Darah ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ola

pemkab-morowali-gelar-konsultasi-publik-terhadap-3-tiga-buah-ranperda

Pemkab Morowali Gelar Konsultasi Publik terhadap 3 (Tiga) Buah Ranperda

Morowalikab.go.id-Bungku- Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali melalui Bagian Hukum dan Perundang-undangan bekerjasama dengan Perkumpulan Lembaga Kajian Hukum dan Otonomi Daerah Provinsi Sulawesi Tengah menggelar kegiatan Konsultasi Publik terhada

dprd-sampaikan-pandangan-umum-fraksi-terhadap-penyampaian-nota-keuangan-pertanggungjawaban-pelaksanaan-apbd-ta-2020

DPRD SAMPAIKAN PANDANGAN UMUM FRAKSI TERHADAP PENYAMPAIAN NOTA KEUANGAN PERTANGGUNGJAWABAN PELAKSANAAN APBD TA 2020

Morowalikab.go.id-Bungku- DPRD Kabupaten Morowali menggelar Rapat Paripurna Ke-7  Masa Persidangan Ke III di Ruang Sidang Utama, Rabu (16/06). Agenda Rapat Paripurna tersebut adalah Pandangan Umum Fraksi terhadap rancangan peraturan daerah tenta