Wednesday 31 January 2024
Salsadila Rahim
194
Morowalikab.go.id- Bungku- Penjabat (PJ) Bupati Morowali, Ir. H. A. Rachmansyah Ismail, M.Agr., MP, pimpin dan membuka secara resmi Rapat Kerja (RAKER) sehari Pemda Kab. Morowali, Rabu(31/01/2024).
Rapat yang berlangsung di Aula Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kab.Morowali, kompleks perkantoran Fonuansingko, desa Bente, Kec. Bungku Tengah dilaksanakan dengan tujuan untuk membahas rencana kegiatan dan pemaparan anggaran untuk tahun 2024 di Pemerintahan Kabupaten Morowali.
PJ Bupati Morowali dalam sambutanya juga menyampaikan bahwa di Tahun 2023 ada banyak hal yang perlu di evaluasi dan di perbaiki bersama dalam tugas kerja pemerintah daerah untuk melayani masyarakat Kabupaten Morowali. Maka ditahun 2024 ini agar dapat lebih ditingkatkan.
Dalam Rapat Kerja tersebut, PJ Bupati Morowali meminta agar dalam satu tahun masa kerja ini, seluruh OPD Kabupaten Morowali mampu melakukan realisasi penyerapan anggaran sesegera mungkin dalam jangka waktu setiap triwulan sepanjang tahun 2024.
Diakhir kegiatan rapat kerja,seluruh kepala OPD berkomitmen untuk merealisasikan serapan anggaran per-triwulan Khususnya triwulan I, sesuai dengan Pagu Anggaran yang telah tersedia.
Turut hadir dalam rapat kerja Sekretaris Daerah Drs. Yusman Mahbub M.Si., Asisten Pemerintahan dan Kesra Ir. Muh. Rizal Badudin, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Abdul Muttaqin Sonaru,S.P, Asisten Administrasi dan Umum Husban Laonu,S.P., M.Si., para staf ahli,Tenaga Ahli Bidang Pemerintahan, Reformasi Birokrasi, Penanggulangan Kemiskinan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Chairudin M Zen ,MM., Tenaga Ahli Bidang Politik,Hukum,Fiskal, Ketertiban Masyarakat dan Stabilitas Ekonomi Hisam Kaimudin,kepala OPD, Kabag dan camat se-kabupaten Morowali.
Sebagai informasi, Rapat Kerja tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan mobil dinas operasional dari PJ Bupati Morowali kepada Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Administrasi dan Umum serta Tenaga Ahli Bidang Pemerintahan, Reformasi Birokrasi, Penanggulangan Kemiskinan dan Kesejahteraan Rakyat.