Bupati Resmikan Aula ‘’Raha Seba’’ Bintang Morowali

  Rabu 02 November 2022   helman kaimu     1239

WhatsApp Image 2022-11-02 at 22-41-31

Morowalikab.go.id, Bungku, Bupati Morowali, Drs. Taslim, resmikan pemfungsian Aula ‘’Raha Seba’’ Bintang Morowali milik Wakil Bupati Morowali, Dr. H. Najamudin, S.Ag., S.Pd., M.Pd, di Jl. Nangka, Kelurahan Bungi, Kecamatan Bungku Tengah, Rabu (02/11/22).

Acara yang dihadiri Forkopimda Morowali, Kepala OPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Morowali, juga dirangkaikan dengan Ulang Tahun Ke 1 (Satu) cucu pertama Wakil Bupati Morowali ‘’Illiyun Al Adawiah Akbar’’.

Bupati Morowali, Taslim, dalam kesempatan tersebut mengatakan, hari ini kita perlu bersyukur, dengan diresmikannya pemfungsian Aula ‘’Raha Seba’’ Bintang Morowali menambah fasilitas umum yang dapat menunjang kegiatan-kegiatan perekonomian di Kabupaten Morowali.

WhatsApp Image 2022-11-02 at 22-40-45

‘’Akhir-akhir ini Kabupaten Morowali mengalami perkembangan yang pesat khususnya pada usaha-usaha masyarakat kita. Alhamdulillah hari ini semuanya bisa kita lihat. Ini adalah sesuatu acara yang dirangkaikan dengan acara hari lahirnya cucu pertama beliau. Mudah-mudahan apa yang dibuat beliau ini mendapat ridho dan rahmat Allah SWT sehingga dapat berjalan sesuai yang diharapkan, juga kepada cucu pertama beliau yang baru dirayakan hari Ulang Tahunnya yang pertama semoga menjadi anak yang baik dan berguna bagi orang tua, keluarga juga kepada bangsa dan negara,’’ ujar Taslim.

WhatsApp Image 2022-11-02 at 22-41-07

Sementara itu, Wakil Bupati Morowali yang juga Owners ‘’Raha Seba’’ Bintang Morowali, H. Najamudin ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh tamu undangan yang sempat  hadir dalam acara pengresmian Aula ‘’Raha Seba’’ Bintang Morowali sekaligus dirangkaikan Ulang Tahun ‘’Illiyun Al Adawiyah Akbar’’ yang merupakan cucu pertama orang nomor dua di Kabupaten Morowali tersebut.

‘’Saya atas nama keluarga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Morowali, Dandim 1311 Morowali, Kapolres Morowali, Kepala OPD, dan seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya menghadiri acara pengresmian Aula ‘’Raha Seba’’ Bintang Morowali sekaligus perayaan Ulang Tahun yang ke 1 cucu pertama saya. Mudah-mudahan kehadiran semuanya dalam memberikan doanya mendapat nilai ibadah disisi Allah SWT,’’ tuturnya.

Tidak hanya itu, mantan Kandepag Kabupaten Morowali dan Poso tersebut menjelaskan arti dari nama ‘’Raha Seba’’.

‘’Perlu diketahui ‘’Raha’’ artinya rumah, sementara ‘’Seba’’ artinya tempat pertemuan. Jadi ‘’Raha Seba’’ berarti Rumah tempat pertemuan. Untuk itu, diresmikannya Aula ‘’Raha Seba’’ Bintang Morowali menambah tempat pertemuan baik kegiatan Pemerintah Daerah maupun Organisasi lainnya di Kabupaten Morowali, khususunya di Kecamatan Bungku Tengah yang merupakan Ibu Kota Kabupaten Morowali,’’ pungkas, H. Najamudin.

Kegiatan yang berlangsung ramai dan tertib berakhir dengan pemukulan gong oleh Bupati Morowali sebagai tanda resminya pemfungsian Aula ‘’Raha Seba’’ Bintang Morowali.

Berita Terkait

susun-strategi-pembelajaran-di-era-new-normal-pemkab-morowali-gelar-rapat-koordinasi

Susun Strategi Pembelajaran di Era New Normal, Pemkab Morowali Gelar Rapat Koordinasi

Morowali, IKP Kominfo, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali melalui Dinas Pendidkan Daerah menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) antara Pengawas Pendidikan bersama Bupati Morowali, di Aula Dinas Pendidikan Daerah, Kamis (2/7/0).   Rapat deng

buka-musrenbang-bungku-pesisir-wabup-morowali-berharap-lewat-musyawarah-dapat-tentukan-program-kerja-tahun-2024

Musrenbang Bungku Pesisir, Wabup Morowali Berharap Lewat Musyawarah Dapat Tentukan Program Kerja Tahun 2024

Morowalikab.go id, BungkuPesisir - Wakil Bupati (Wabup) Morowali  Dr. H. Najamudin, M.Pd, membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Bungku Pesisir Tahun 2023, bertempat di Halaman Kantor Camat Bungku Pesisir, Desa La

cegah-tindak-pidana-korupsi-pemkab-morowali-sosialisasikan-ppg

Cegah Tindak Pidana Korupsi, Pemkab Morowali Gelar Sosialisasi PPG

Morowalikab.go.id, Bungku, Untuk mencegah tindak pidana korupsi di Jajaran Pemerintah Kabupaten Morowali, Bupati Morowali, Drs. Taslim bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), menggelar Sosialisasi Implementasi Program Pengendalia

bupati-resmi-lantik-pejabat-administrator-dan-pengawas-lingkup-pemkab-morowali

Bupati Resmi Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemkab Morowali

Morowalikab.go.id - Bungku - Bupati Morowali, Drs. Taslim melantik dan mengambil sumpah Aparatur Sipil Negara dalam jabatan Administrator dan Pengawas lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali, Kamis (04/11). Pelantikan yang berlangsung di

tim-penggerak-pkk-kabupaten-morowali-gelar-rapat-konsultasi-tahun-2021

Tim Penggerak PKK Kabupaten Morowali Gelar Rapat Konsultasi Tahun 2021

  Morowalikab.go.id-Bungku- Mengusung tema “ Sinergitas dan kemitraan menjadi kunci dalam mewujudkan keluarga berdaya dan sejahtera.” Tim Penggerak PKK Kabupaten Morowali menggelar rapat konsultasi bertempat di Ruang Aula Kantor Bup