Bupati Morowali Hadiri dan Resmikan Grand Opening Bintang Coffie & Restaurant

  Selasa 27 Juli 2021   Octaviana Latong     391

Morowalikab.go.id- Bungku- Bupati Morowali mengapresiasi usaha pembukaan resto dan cafe yang digeluti oleh Bpk. H. Najamudin ini, karena telah membuka lapangan kerja bagi anak-anak muda Morowali, serta mengembangkan inovasi dan kreativitas usaha dari para pengusaha UMKM di Kabupaten Morowali.

“ Berhubung di Morowali merupakan daerah baru, maka Pemda sangat mendukung fasilitas atau sarana seperti ini dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun tamu-tamu yang berasal dari luar daerah Morowali”. Ujar Taslim.

IKS_6624-min

Demikian, disampaikan Bupati Morowali Drs. Taslim saat meresmikan Grand Opening Bintang Coffe & Restaurant, di Jln. Nangka, Kel. Bungi, Kec. Bungku Tengah, Selasa (27/07/21).

Menurutnya, dampak dari usaha ini sangat besar, selain menyediakan lapangan kerja, akan tetapi  mendukung usaha-usaha masyarakat yang lain, yakni dalam mengembangkan potensi sektor pariwisata dan produk olahan makanan lokal seperti, ikan bakar dan seafood khas Morowali, juga minuman dari hasil bumi asli Morowali. 

"Ini menjadi potensi lokal yang perlu dipromosikan, diharapkan akan menjadi tujuan wisata kuliner dengan menghadirkan berbagai macam jenis makanan lainnya," ujar Bupati.

IKS_6618-min

Bupati Taslim berharap usaha UMKM seperti ini, dapat meningkatkan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi serta dapat menggali usaha ekonomi yang saling menguntungkan, sehingga berdampak pada perekonomian para pedagang yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

“Mari kita Bersama-sama membangun Morowali ini dari lingkungan usaha sehingga akan memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Morowali”. Pungkasnya.

IKS_6598-min

Dikesempatan yang sama, pemilik Bintang Coffe & Restaurant, Dr. H. Najamudin yang merupakan Wakil Bupati Morowali menyampaikan terima kasih atas kesediaan Bupati Drs. Taslim untuk menghadiri dan membuka Grand Opening Bintang Coffe & Restaurant sebagai bentuk dukungan Bupati terhadap UMKM di Kabupaten Morowali.

"Kami berharap dukungan dan kerjasama dari Bupati Morowali beserta jajarannya akan senantiasa terbina, sehingga kehadiran Bintang Coffe & Restaurant mempunyai nilai tambah yang positif, tidak saja kepada kami tetapi juga bagi warga disekitarnya dan Kabupaten Morowali." harap Najamudin.

IKS_6582-min

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Morowali Kuswandi, Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno S.IK, M.IK, Kepala OPD Pemkab Morowali, Unsur Forkompimda Morowai, beserta para Tamu Undangan.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan Prasasti telah diresmikannya Bintang Coffe & Restaurant oleh Bupati Morowali.

IKS_6571-min

 

Berita Terkait

bupati-resmi-buka-tmmd-ke-111-kodim-1311-morowali

Bupati Resmi Buka TMMD ke 111 Kodim 1311 Morowali

morowalikab.go.id - Bungku - Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Morowali, Drs. Taslim resmi membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 111 Kodim 1311 Morowali, Selasa (15/06). Upacara berlangsung di Pelataran Kodim 1311 dan dihadiri

wakil-bupati-morowali-buka-muscab-ke-v-ikatan-bidan-indonesia-cabang-morowali

Wakil Bupati Morowali, Buka Muscab Ke V Ikatan Bidan Indonesia Cabang Morowali.

Morowalikab.go.id-Bungku- Sabtu,(14/11) Wakil Bupati Morowali Dr.H.Najamudin, S,Ag, S.Pd, M.Pd, buka musyawarah cabang ke-V Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Morowali, Masa bakti 2018-2023, berlangsung di aula SMP 1 Bungku (Gedung Baru), Kelur

lemhanas-ri-lxii-gelar-forum-group-discussion-studi-kasus-isu-strategis-nasional-di-kabupaten-morowali

Lemhanas RI Gelar Forum Group Discussion Studi Kasus Isu Strategis Nasional Di Kabupaten Morowali

Morowalikab.go.id-Bungku- Bertempat di di Ruang Pola Kantor Bupati Morowali, Kamis (24/06/21), Tim Lemhanas Republik Indonesia (RI) Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali, menggelar Focus Group Discussion (FGD) Studi Lapangan Isu Strategis nasi

sekda-morowali-buka-forum-advokasi-komitmen-pemda-dan-lintas-sektor-tahun-2021

Sekda Morowali Buka Forum Advokasi Komitmen Pemda dan Lintas Sektor Tahun 2021

Morowalikab.go.id-Bungku- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Morowali Drs. Jafar Hamid, membuka Forum Advokasi Komitmen Pemda dan Lintas Sektor Ruang Aula Kantor Bupati, Kompleks Perkantoran Fonuasingko, Kec. Bungku Tengah, Kamis (11/02/2021). Ke

pembukaan-masa-sidang-kedua-dprd-bupati-paparkan-agenda-penting

Pembukaan Masa Sidang Kedua DPRD, Bupati Paparkan Agenda Penting

PPID – morowalikab.go.id – Bungku - Setelah melalui masa sidang pertama yang telah ditutup dengan pengesahan berbagai agenda penting,  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali kembali menggelar pembukaan mas