Bupati, Drs. Taslim Resmikan KCP BRI Morowali

  Rabu 26 Januari 2022   Citra Sari     1646

WhatsApp Image 2022-01-26 at 14-31-23 (1)

Morowalikab.go.id, Bungku, Bupati Morowali, Drs. Taslim meresmikan Bank Rakyat Indonesia (BRI)  Kantor Cabang Pembantu (KCP) Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu (26/01/22). 

Peresmian KCP ini dihadiri Regional CEO BRI Manado, Jhon Sarjono, Pimpinan BRI Cabang Morowali, Rizqi Darajat, Unsur Forkompinda Morowali dan Insan Brilian BRI. 

WhatsApp Image 2022-01-26 at 14-31-21

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan BRI Cabang Morowali, Rizqi Darajat ucapkan selamat dan rasa syukur atas peresmian gedung kantor baru BRI KCP Morowali.

"Kita semua disini merasa berbahagia dan merasa bersyukur karena berkat kerja keras, dukungan dan partisipasi akhirnya akan diresmikan kantor Cabang BRI, semoga dengan berdirinya gedung baru yang representatif ini dapat memberikan makna baru dan membantu pertumbuhan ekonomi kabupaten Morowali. Adanya kantor baru BRI merupakan bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,".ujarnya. 

WhatsApp Image 2022-01-26 at 14-31-22

Sementara itu, Bupati Morowali, Taslim menyampaikan bahwa perbankan sangat memberi peran dalam menggerakan Perekonomian dan menopang pembangunan ekonomi masyarakat. 

"Kita saling membutuhkan dan saling bersinergi, guna mewujudkan visi Pemkab Morowali yakni sejahtera Bersama. Untuk itu, Morowali adalah salah satu daerah yang memiliki Potensi Industri sangat besar dibutuhkan peran perbankan dalam mencapai visi tersebut. Kesejahteraan tidak hanya didapat lewat materi tetapi ada rasa aman, tentram, bahagia dan hal tersebut kita dapatkan dari bantuan pihak lain juga,'' tutur Taslim

Dirinya menambahkan, untuk mendukung perkembangan daerah semua komponen terkait dapat bersinergi guna mewujudkan cita-cita kesejahteraan nasional yang diawali dari daerah.. 

"Morowali untuk Indonesia, Itulah Tagline kita hari ini dalam mendukung perkembangan daerah guna mewujudkan kesejahteraan nasional yang mana dimulai dari daerah. Untuk mewujudkannya dibutuhkan sinergitas dari seluruh komponen masyarakat," pungkas orang nomor satu di Bumi Tepe Asa Moroso tersebut.

Disela kegiatan RCEO BRI Manado menyerahkan bantuan sarana prasarana olahraga Taman Kota Fonuasingko Morowali sebesar 200 Juta Rupiah kepada Pemkab Morowali yang diterima langsung Bupati Morowali. Pun sebaliknya  Bupati Morowali menyerahkan Cendera Mata Batik Khas To Bungku kepada RCEO BRI Manado. 

Dalam peresmian BRI KCP Morowali, Bupati Morowali dan dan RCEO Manado melakukan penandatanganan prasasti sekaligus pengguntingan pita dan pemotongan  tumpeng disaksikan unsur Forkopimda Morowali dan tamu undangan lainnya.

Berita Terkait

sekda-apresiasi-kinerja-diskominfo-morowali

Sekda Apresiasi Kinerja Diskominfo Morowali

Bungku - morowalikab.go.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali, H. Moh. Jafar Hamid, SH., M.M, mengapresiasi kinerja Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Morowali atas munculnya ide pembuatan aplikasi Sistem Informasi Perjalanan

morowali-diundang-ikut-assesment-menuju-smart-city

Morowali Diundang Ikut Assesment Menuju Smart City

Jakarta -  Kementerian Kominfo mengundang Kabupaten Morowali sebagai salah satu Kabupaten di Sulawesi Tengah yang mengikuti Assesment Kota/Kabupaten Gerakan Menuju 100 Smart City 2018.  Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pustiknas Kominfo Tangerang

ndengu-ndengu-morowali-warnai-pawai-taaruf-mtq-ke-xxix-tingkat-provinsi-sulawesi-tengah-tahun-2022

"Ndengu-Ndengu" Morowali Warnai, Pawai Ta'aruf MTQ Ke XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2022

  Morowalikab.go.id- Luwuk- Kafilah Kabupaten Morowali Memimpin Pawai Ta'aruf  Jelang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, yang diwarnai dengan iringan Musik Khas "Ndengu-Ndengu". Jumat (22/07/22).

disporapar-gelar-pelatihan-pengembangan-kompetensi-sdm-ekraf-morowali

Disporapar Gelar Pelatihan Pengembangan Kompetensi SDM Ekraf Morowali

Morowalikab.go.id - Bungku - Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Morowali menggelar Pelatihan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Ekonomi Kreatif di Grand Qafia Hotel, Desa Bah

rakor-perdana-pj-bupati-morowali

RAKOR PERDANA PJ BUPATI MOROWALI

ASN IKUTI MEKANISME ATURAN YANG BERLAKU Morowalikan.go.id: Sejak resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Morowali yakni pada hari Sabtu (26/5/18), Pj. Bupati Dr. Ir. Bartolomeus Tandigala, SH, .,CES, langsung memimpin Rapat Koordinasi. Rapat yang dii