Dinas Kominfo Morowali Gelar Sertijab Kadis Baru

  Rabu 07 April 2021   helman kaimu     239

3

BUNGKU, morowalikab.go.id, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) daerah Kabupaten Morowali menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas baru di Ruang Kerja Kadis, Rabu (7/4/21).

Sertijab yang ditandai dengan penandatanganan berita acara sertijab antara PLT. Kepala Dinas (Kadis) Kominfo lama, Ramli Sanudin, SE., M.Si, dengan Kadis baru Diskominfo, Bachtiar Peohoa, ST, disaksikan Sekretaris Dinas Kominfo, Kary Marunduh, S.Sos., M.Si, Kabid IKP, Sadeli Karim, ST, Kabid E-Government, Adnan, SH, Kasubag Keuangan, Abd. Rahim Tompoh, S.Ag, serta sejumlah staf Diskominfo.

Sertijab dilakukan setelah usai pelaksanaan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup pemkab Morowali oleh Bupati Morowali, Drs. Taslim.

1

Dalam pelantikan tersebut, jabatan Kadis Kominfo beralih, dari PLT Kadis Lama, Ramli Sanudin, SE., M.Si, kepada Kadis baru yakni Bachtiar Peohoa, ST.

Diketahui bahwa PLT. Kadis Kominfo saat ini menjabat sebagai PLT. Kepala Bappeda Morowali, sementara Kadis Kominfo baru sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perumahan dan Kawasan Permukman Daerah Kabupaten Morowali.  Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Morowali, Nomor: 821.22/091/RHS/BKPSDMD/2021.

Ramli, Sanudin, selaku pejabat lama Diskominfo berharap, semua kinerja yang telah dicapai selama kita bersama untuk terus dijalankan, dan diteruskan oleh kadis baru.

‘’Saya harap prestasi yang telah kita capai bersama selama kurang lebih 2 bulan lamanya kiranya terus ditingkatkan. Selain itu, diharapkan kepada Kadis baru bisa bersinergi dengan program pemerintah daerah yang menjadi tupoksi Diskominfo,’’ ungkapnya

2

Ditambahkannya, Ramli mengungkapkan pesan dan ungkapan terima kasih kepada seluruh pejabat dan staf ASN maupun Honorer atas kerjasama yang baik selama menjabat sebagai PLT Kadis Kominfo selama kurung waktu dua bulan lamanya.

‘’Secara pribadi saya dan keluarga  mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, karena apapun yang kita perbuat tanpa dukungan pejabat dan staf diskominfo kita tidak berarti apa-apa. Olehnya, mutasi di lingkungan birokrasi pemerintahan sesuatu hal yang biasa. Mudah-mudahan  apa yang kurang selama ini dapat dibenahi oleh pejabat sesuai amanah Bupati utamanya Program Smart City harus ditindak lanjuti. Untuk itu, saya berharap teman-teman membangun kerjasama yang baik dengan Kadis. Untuk itu, jika ada kesalahan dan kekeliruan, sebagai manusia biasa sekali lagi saya mohon maaf yang setinggi-tingginya,’’ ucap Ramli Sanudin.

Sementara itu, Pejabat baru Kadis Kominfo, Bachtiar Peohoa, ST, berharap dalam mensukseskan program smart city atau kota cerdas yang menjadi tupoksi Diskominfo dibutuhkan kerjasama yang baik oleh seluruh pejabat dan staf. Karena terselenggaranya seluruh program yang menjadi tupoksi Diskominfo merupakan kebanggan kita tersendiri, utamanya Bupati dan Wabup Morowali selaku Pemerintah Daerah.

‘’Saya berharap, kerjasama seluruh pejabat dan staf sangatlah dibutuhkan. Hal ini untuk mewujudkan masyarakat Morowali sejahtera bersama, melalui Program Smart City,’’ pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

wabup-serahkan-bantuan-korban-bencana-alam

Wabup Serahkan Bantuan Korban Bencana Alam

  PPID – morowalikab.go.id – Bahodopi - Sebagai bentuk perhatian, kepedulian serta meringankan beban masyarakat dalam rangka tanggap darurat bencana banjir bandang di Wilayah Kecamatan Bahodopi. Wakil Bupati Morowali DR. H. Najamudin, S

dukung-percepatan-pembangunan-smart-city-diskop-dan-umkm-morowali-genjot-pembangunan-sarana-dan-prasarana-umkm

Dukung Percepatan Pembangunan Smart City, Diskop dan UMKM Morowali Genjot Pembangunan Sarana dan Prasarana UMKM

Bungku - morowalikab.go.id - Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (Diskop dan UMKM) Daerah Kabupaten Morowali mendukung upaya percepatan Pembangunan smart city di Kabupaten Morowali. pasalnya Pembangunan Smart city di Kabupaten Morowali ad

disporapar-morowali-gelar-pelatihan-pemandu-selam

Disporapar Morowali Gelar Pelatihan Pemandu Selam

PPID - morowalikab.go.id - Bungku - Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Morowali menggelar pelatihan pemandu wisata alam ‘’Selam’’ berlangsung di Ohara Café, Kelurahan Marsaoleh Kecamatan Bungku Tengah, pada Senin (24/6/19) pagi,

rapat-paripurna-agendakan-penyampaian-pokir-dprd-morowali

Rapat Paripurna, Agendakan Penyampaian Pokir DPRD Morowali

morowalikab.go.id - Bungku - Senin, (08/03) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali menggelar Rapat Paripurna ke-3 masa persidangan II dengan agenda Penyampaian Pokok - Pokok Pikiran DPRD Tahun Sidang 2020 - 2021. Rapat yang berlan

jalin-silaturahim-bupati-morowali-audiens-dengan-anggota-dprd-prov-sulteng

Jalin Silaturahim, Bupati Morowali Audiens Dengan Anggota DPRD Prov Sulteng

BUNGKU, morowalikab.go.id, Jalin silaturahim, Bupati Morowali, Drs. Taslim didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatikan, Ramli Sanudin, Kadis PUPR, Rustam Sabalio dan Kadisporapar, Adzan Djirimu gelar audiens dengan anggota Komisi III DPRD