Wabup Morowali Sambut Hangat Kunjungan Kerja Wakil Bupati Toli-Toli dan Jajaran

  Rabu 16 Maret 2022   Octaviana Latong     741

WhatsApp Image 2022-03-16 at 10-06-34 (1)

Morowalikab.go.id-Bungku- Wakil Bupati Morowali Dr. H. Najamudin, M.Pd., menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Toli-Toli, di Kantor Bupati Rabu (16/03). Rombongan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Toli-Toli Moh. Besar Bantilan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Morowali menyambut baik kedatangan Wakil Bupati Toli-Toli dan rombongan ke Kabupaten Morowali. Dikesempatan tersebut, Wabup Najamudin menyampaikan secara singkat Selayang pandang tentang Morowali, mulai dari kondisi geografis hingga potensi yang secara teknis dipaparkan oleh Kepala Dinas terkait.

“ Atas nama Pemda dan seluruh masyarakat Kabupaten Morowali mengucapkan selamat datang Wakil Bupati Toli-Toli bersama rombongan di Kabupaten Morowali. Semoga dengan kehadiran Bapak membawa berkah kemajuan pembangunan di Kabupaten Morowali Bumi Tepe Asa Moroso”. Ungkapnya.

WhatsApp Image 2022-03-16 at 15-26-32 (3)

Lanjut, Dijelaskannya, Sumber Pendapatan Asli Daerah diberbagai sektor. Menurutnya setiap pencapaian yang diperoleh tidak menjadikan Kab. Morowali untuk berhenti berbenah. Sejauh ini, Morowali  menjadi magnet bagi teman-teman diluar daerah karena adanya Kawasan industri. Selain investasi, Morowali membuka peluang dan akses kerja bagi semua orang.

“ Kami (red:pemkab) mengajak pemerintah Kabupaten Toli-Toli untuk bersinergi mendukung visi dan misi Kabupaten Morowali demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera. Dalam hal ini, kami memberikan peluang dan akses kerja bagi semua orang, khususnya masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah. Ini juga sangat berdampak baik untuk provinsi Sulawesi Tengah dengan kurangnya angka pengangguran .” Ungkapnya.

Pihaknya mengatakan, kemungkinan akan melakukan kunker balasan ke Kabupaten Toli-Toli. “ Insya Allah saya beserta jajaran Pemkab Morowali akan melakukan kunjungan balasan ke Kabupaten Toli Toli.” Ungkapnya.

Dikesempatan yang sama , Wakil Bupati Toli-Toli mengucapkan terimkasih kepada jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali yang telah memberikan sambutan hangat dan pelayanan maksimal kepada rombongan Pemkab Morowali.

WhatsApp Image 2022-03-16 at 15-26-32 (2)

Tujuan dari kunker Pemkab Toli-Toli adalah untuk mempelajari kemajuan Kabupaten Morowali, sharing program dari berbagai potensi yang dimiliki oleh Morowali termasuk infrastruktur dan sarananya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Toli-Toli beserta Rombongan melanjutkan kunkernya ke PT. IMIP bersama Wakil Bupati Morowali di Kecamatan Bahodopi.

Berita Terkait

pemkab-morowali-terima-bantuan-apd-dari-pt-matahari-terang-iron-steel-group-puyang

Pemkab Morowali Terima Bantuan APD dari PT. Matahari Terang Iron Steel Group (Puyang)

Morowalikab.go.id- Bungku- Jumat (5/06/2020), Dalam membantu penanganan pencegahan penyebaran Corona virus Disease (Covid-19), PT. Matahari Terang Iron Steel Group (Puyang)  menyerahkan bantuan perlengkapan medis kepada Pemerintah Daer

bupati-lantik-kepala-desa-lasampi-paw

Bupati Taslim Lantik Kades PAW Desa Lasampi, disertai Halal Bihalal oleh Pemkab Morowali bersama Masyarakat Desa Lasampi.

Morowalikab.go.id-Bungku- Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati beserta jajarannya menggelar Halal Bihalal di Desa Lasampi Kec. Bumi Raya Kamis (19/05/22). Pelaksanaan halal bi halal tersebut dirangkaikan dengan p

waspada-novel-corona-virus-2019-cov

WASPADA NOVEL CORONA VIRUS (2019-Cov)

bupati-morowali-buka-forum-konsultasi-publik-penyusunan-renja-tahun-2022

Bupati Morowali Buka Forum Perangkat Daerah -Penyusunan Renja Tahun 2022

Morowalikab.go.id-Bungku- Bupati Morowali Drs. Taslim membuka Forum Perangkat Daerah tentang Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022 yang digelar oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Morowali di Ruang

rapat-paripurna-pemkab-morowali-dan-dprd-sepakati-kua-ppas-tahun-anggaran-2022

Rapat Paripurna, Pemkab Morowali dan DPRD Sepakati KUA PPAS Tahun Anggaran 2022

morowalikab.go.id - Bungku - DPRD Kabupaten Morowali bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali menyepakati Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun A