Wabup Morowali Sambut Hangat Kunjungan Kerja Wakil Bupati Toli-Toli dan Jajaran

  Rabu 16 Maret 2022   Octaviana Latong     1183

WhatsApp Image 2022-03-16 at 10-06-34 (1)

Morowalikab.go.id-Bungku- Wakil Bupati Morowali Dr. H. Najamudin, M.Pd., menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Toli-Toli, di Kantor Bupati Rabu (16/03). Rombongan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Toli-Toli Moh. Besar Bantilan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Morowali menyambut baik kedatangan Wakil Bupati Toli-Toli dan rombongan ke Kabupaten Morowali. Dikesempatan tersebut, Wabup Najamudin menyampaikan secara singkat Selayang pandang tentang Morowali, mulai dari kondisi geografis hingga potensi yang secara teknis dipaparkan oleh Kepala Dinas terkait.

“ Atas nama Pemda dan seluruh masyarakat Kabupaten Morowali mengucapkan selamat datang Wakil Bupati Toli-Toli bersama rombongan di Kabupaten Morowali. Semoga dengan kehadiran Bapak membawa berkah kemajuan pembangunan di Kabupaten Morowali Bumi Tepe Asa Moroso”. Ungkapnya.

WhatsApp Image 2022-03-16 at 15-26-32 (3)

Lanjut, Dijelaskannya, Sumber Pendapatan Asli Daerah diberbagai sektor. Menurutnya setiap pencapaian yang diperoleh tidak menjadikan Kab. Morowali untuk berhenti berbenah. Sejauh ini, Morowali  menjadi magnet bagi teman-teman diluar daerah karena adanya Kawasan industri. Selain investasi, Morowali membuka peluang dan akses kerja bagi semua orang.

“ Kami (red:pemkab) mengajak pemerintah Kabupaten Toli-Toli untuk bersinergi mendukung visi dan misi Kabupaten Morowali demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera. Dalam hal ini, kami memberikan peluang dan akses kerja bagi semua orang, khususnya masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah. Ini juga sangat berdampak baik untuk provinsi Sulawesi Tengah dengan kurangnya angka pengangguran .” Ungkapnya.

Pihaknya mengatakan, kemungkinan akan melakukan kunker balasan ke Kabupaten Toli-Toli. “ Insya Allah saya beserta jajaran Pemkab Morowali akan melakukan kunjungan balasan ke Kabupaten Toli Toli.” Ungkapnya.

Dikesempatan yang sama , Wakil Bupati Toli-Toli mengucapkan terimkasih kepada jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali yang telah memberikan sambutan hangat dan pelayanan maksimal kepada rombongan Pemkab Morowali.

WhatsApp Image 2022-03-16 at 15-26-32 (2)

Tujuan dari kunker Pemkab Toli-Toli adalah untuk mempelajari kemajuan Kabupaten Morowali, sharing program dari berbagai potensi yang dimiliki oleh Morowali termasuk infrastruktur dan sarananya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Toli-Toli beserta Rombongan melanjutkan kunkernya ke PT. IMIP bersama Wakil Bupati Morowali di Kecamatan Bahodopi.

Berita Terkait

gelar-syukuran-dan-doa-bersama-pemkab-morowali-dan-masyarakat-kecamatan-bungku-barat-siap-terima-pt-btiig-beroperasi

Gelar Syukuran dan Doa Bersama -Pemkab Morowali dan Masyarakat Kecamatan Bungku Barat, Siap Terima PT. BTIIG beroperasi.

Morowalikab.go.id-Bungku- Pemerintah Daerah Morowali berharap kepada PT. BTIIG agar dapat memberdayakan keberadaan masyarakat lokal, khususnya masyarakat Kecamatan Bungku Barat". Hal demikian disampaikan oleh Camat Bungku Barat Jalaludin Ismail, M

pemkab-morowali-launching-perdana-tabung-gas-elpiji-3-kg-bersubsidi-ke-kecamatan-menui-kepulauan

Pemkab Morowali, Launching Perdana Tabung Gas Elpiji 3 Kg Bersubsidi Ke Kecamatan Menui Kepulauan.

Morowalikab.go.id- Bungku- Sehubungan telah ditetapkannya perubahan atas Peraturan Gubernur Nomor 11 Tahun 2014 tentang harga eceran tertinggi Liquefied Petroleum gas Tabung 3 (tiga) Kilogram di Provinsi Sulawesi Tengah, Pemerintah Daerah Kabupaten M

taslim-tutup-utsawa-dharma-gita-ke-ix-2019-tingkat-kab-morowali

Taslim Tutup Utsawa Dharma Gita Ke - IX 2019 Tingkat Kab. Morowali

PPID - morowalikab.go.id - Laantula Jaya, Wita Ponda. Bupati Morowali, Drs. Taslim resmi menutup Utsawa Dharma Gita ke - IX di Desa Laantula Jaya, Kec. Wita Ponda, Jumat, (09/08/19). Acara tersebut dihadiri oleh Kabag Kesra, Ketua PHDI Kab. Morowali

pemkab-morowali-menggelar-upacara-hari-bela-negara-ke-74-dirangkaikan-hari-kesadaran-nasional

Pemkab Morowali Menggelar Upacara Hari Bela Negara Ke-74, dirangkaikan Hari Kesadaran Nasional

Morowalikab.id-Bungku- Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali melalui Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar Upacara Hari Bela Negara Ke-74 Tahun yang dirangkaikan dengan Hari Kesadaran Nasional, di Pelataran Kantor Bupati Komplek Per

badan-kesbangpol-morowali-gelar-rapat-forum-pembauran-kebangsaan-bahas-agenda-penting

Bahas Agenda Penting! KesbangPol Morowali Gelar Rapat Forum Pembauran Kebangsaan,

  Morowalikab.go.id-Bungku- Dalam upaya untuk memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat di wilayahnya, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KesbangPol) Kabupaten Morowali menggelar rapat Forum Pembauran Kebangsaan. Jumat (28/07/23).