Pj Bupati Morowali, A.Rachmansyah Ismail Tinjau Pelaksanaan Gerakan Pangan Murah

  Rabu 12 Juni 2024   Maisarah     264

Morowalikab.go.id -Bungku- Penjabat (Pj) Bupati Morowali, Ir.H.A.Rachmansyah Ismail, M.Agr.,MP melakukan peninjauan kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang berlangsung di Halaman Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Morowali, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Rabu (12/06/2024).

WhatsApp Image 2024-07-01 at 23-13-46_36a072e0

Kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang diinisiasi oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Morowali dilaksanakan dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan serta upaya menekan laju inflasi menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. 

WhatsApp Image 2024-07-01 at 23-13-47_d448c03d

Pada kesempatan itu, Rachmansyah Ismail menuturkan, Gerakan Pangan Murah merupakan langkah konkrit dari Pemerintah Kabupaten Morowali dalam menjaga stabilitas harga, serta memastikan ketersediaan pasokan pangan yang memadai bagi masyarakat.

“melalui Gerakan Pangan Murah ini, dapat meningkatkan ketersediaan pangan di Kabupaten Morowali sehingga masyarakat dapat membeli bahan pangan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. ” Jelasnya.

WhatsApp Image 2024-07-01 at 23-13-48_4472066c

Lebih lanjut lagi, dirinya berpesan kepada OPD terkait mengenai Gerakan Pangan Murah agar dapat berlangsung hingga 1-2 hari kedepan menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah karena melihat antuasiasme dan daya beli masyarakat yang semakin meningkat.

Adapun pelaksanaan GPM ini tidak hanya di Kecamatan Bungku Tengah, dan akan dilanjutkan di kecamatan bungku pesisir serta kecamatan bungku selatan.

Berita Terkait

pemda-morowali-melaksanakan-pelatihan-tahap-1-berbasis-kompetensi-program-pendidikan-dan-pelatihan-vokasi-tahun-2022

Pemkab Morowali Laksanakan Pelatihan Tahap 1 Berbasis Kompetensi Program Pendidikan dan Pelatihan Vokasi Tahun 2022

Morowalikab.go.id - Bungku - Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali Drs. Yusman Mahbub M.Si., membuka secara resmi kegiatan Pelatihan Tahap 1 Berbasis Kompetensi Program Pendidikan dan Pelatihan Vokasi Tahun 2022. Kegiatan yang diselenggarakan oleh

lagi-a-rachmansyah-umumkan-naiknya-insentif-petugas-rumah-ibadah-di-kecamatan-bungku-tengah

Lagi - A. Rachmansyah Umumkan Naiknya Insentif Petugas Rumah Ibadah di Kecamatan Bungku Tengah

Morowalikab.go.id -Bungku- Penjabat Bupati Morowali, Ir.H.A.Rachmansyah Ismail, M.Agr.,MP melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka evaluasi kinerja petugas rumah ibadah yang berlangsung di Aula Kantor Camat Bungku Tengah, Kelurahan Marsaoleh,

buka-musrenbang-bungku-timur-bupati-tegaskan-penurunan-kemiskinan-program-prioritas

Musrenbang Bungku Timur, Bupati Tegaskan Pengentasan Kemiskinan Sebagai Program Prioritas

BUNGKU, morowalikab.g.id, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kecamatan merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun. Musrenbang dilaksanakan untuk menyusun dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas

ini-berita-acara-rapat-mediasi-antara-pemda-morowali-forkompinda-dan-serikat-buruh

Ini Berita Acara Rapat Mediasi Antara Pemda Morowali, FORKOMPINDA, dan Serikat Buruh

PPID / morowalikab.go.id / BUNGKU. (Selasa, 01/10), setelah dilakukan dialog antara Pemerintah Daerah dengan Aliansi Buruh dan Rakyat Bersatu (yang terdiri dari SP-SMIP, SPN, SPIM, SBSI dan DPC-FSPNI), maka disepakati beberapa hal, sebagai berikut:

bupati-morowali-tegaskan-program-gratis-pemerintah-tetap-diberlakukan

Bupati Morowali Tegaskan, Program Gratis Pemerintah tetap diberlakukan

BUNGKU: -morowalikab.go.id - Wujudkan Penyelenggaraan Pemerintahan tentunya kita merujuk pada (APBD) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah. APBD sebagai pijakan atau rujukan dalam menjalankan Program pelayanan Pemerintahan harus disikapi oleh tim An