MD KAHMI dan FORHATI Morowali, Morowali Utara Resmi Dilantik

  Minggu 06 November 2022   Octaviana Latong     258

WhatsApp Image 2022-11-06 at 17-44-27

Morowalikab.go.id-Bungku- Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Kabupaten Morowali dan Morowali Utara Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik, di Lapangan Sangiang Kinambuka, Kel. Marsaoleh Minggu, (06/11).

Pengurus Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Morowali dan Morowali Utara dilantik secara resmi oleh Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Prov. Sulawesi Tengah Hi. Andi Mulhanan Tombolotutu, S.H. Sedangkan Pengurus FORHATI Kabupaten Morowali dilantik secara resmi oleh Ketua Majelis Wilayah Forhati Sulawesi Tengah Rostiati Dg Rahmatu.

Dalam struktur kepengurusan, H. Ambo Dalle sebagai Ketua Umum MD KAHMI Kab. Morowali,  Asral Lawahe, S.Pd. sebagai Ketua Umum MD KAHMI Kab. Morowali Utara dan Dr.Hj. St Asmaul Husna Syah, SE., MM., M.Si sebagai Ketua MD FORHATI Kab. Morowali.

_0KT7960
Ketua Panitia Sekaligus Ketua MD FORHATI Morowali Dr.Hj. St Asmaul Husna Syah, S.E. MM., M.Si., mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder yang telah memberikan dukungan dan sumbangsih baik secara moril dan materil. 

"Saya selaku ketua MD FORHATI Kabupaten Morowali yang baru saja dilantik mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan baik secara moril maupun materil sehingga terlaksananya kegiatan ini." 

Sebagai Ketua MD FORHATI Morowali, Ia berharap kepengurusan yang baru saja dilantik ini dapat memperkokoh kolaborasi dan sinergitas dalam menyongsong era baru. 

"Kita bersyukur hingga kini majelis daerah FORHATI Kabupaten Morowali tetap hadir dengan kiprah kader beserta Alumninya yang membanggakan. Dalam lingkungan kebangsaan yang terus mengalami dinamika dan perubahan, kita semua tetap mampu memerankan diri dan memberi kontribusi dapat menjadi penghela pencerdasan, pencerahan, dan perubahan peradaban ". Ujarnya

WhatsApp Image 2022-11-06 at 17-44-28 (1)

Sementara itu, Bupati Taslim memberikan ucapan selamat kepada para Majelis Daerah yang dilantik. Ia berharap visi-misi yang diemban MD KAHMI dan FORHATI periode ini dapat benar-benar dilaksanakan dengan penuh amanah.

" Kami sadar bahwa KAHMI dan HMI ini adalah organisasi besar yang mempunyai kontribusi sangat besar dan sangat nyata didalam membangun bangsa dan negara. Maka kita sangat yakin dengan yakusa "yakin usaha sampai" karena kekuatan yang kita miliki itu cukup, sehingga apapun yang kita lakukan untuk membangun bangsa dan negara ini, kita yakini insyaallah kita bisa mencapai tujuan itu."Ungkap Bupati Taslim.

WhatsApp Image 2022-11-06 at 17-44-26

Taslim sangat meyakini bahwa dalam menjalankan amanah rakyat Morowali selama 5 Tahun ini, adalah tak luput dari dukungan dan kontribusi yang sangat besar dari Alumni HMI.

" Oleh karena itu saya sangat yakin kami didalam menjalankan Amanah rakyat di 5 tahun ini, pertama ingin menyampaikan rasa terima kasih setinggi tingginya kepada seluruh alumni yang sudah memberikan kontribusi besar terhadap jalannya pemerintahan Kabupaten Morowali. " Ungkapnya 

Ia mengajak kepada seluruh alumni HMI untuk bergandengan tangan Membangun Kabupaten Morowali yang Maju dan Sejahtera, Morowali untuk Indonesia. 

"Kami masih membutuhkan dukungan untuk menyelesaikan peran dan tanggung jawab, oleh karena itu mari kita bergandengan tangan untuk bersama-sama menghadapi setiap masalah yang dihadapi oleh masyarakat kita." Harapannya 

WhatsApp Image 2022-11-06 at 17-44-28

Di Kesempatan yang sama, Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Sulawesi Tengah Hi. Andi Mulhanan Tombolotutu, S.H. mengucapkan selamat kepada majelis daerah yang baru saja dilantik. Ia berharap seluruh pengurus dapat amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan yang sangat meriah ini, dirangkaikan dengan jalan sehat bersama seluruh masyarakat Morowali yang diakhiri dengan undian doorprize dan orasi kebangsaan oleh Dr.Ir. Nur Sangadji Dea.

WhatsApp Image 2022-11-06 at 17-44-20

WhatsApp Image 2022-11-06 at 17-44-27 (1)

Kegiatan bertajuk " Merawat Silatuhrahmi, Sinergitas membangun daerah" Turut dihadiri, Bupati Morowali Drs. Taslim, Ketua Tim PKK Kabupaten Morowali Ny. Asnoni Taslim, Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali Drs. Yusman Mahbub M.Si., Ketua DPW Kabupaten Morowali Ny. Fawakihah Yusman Mahbub, M.Si., Unsur Forkopimda Kabupaten Morowali, Pengurus MW KAHMI Sulawesi Tengah Dr.Ir. Nur Sangadji Dea,  Ketua MW Forhati Sulawesi Tengah Rostiati Dg Rahmatu,  Pengurus MD KAHMI Kabupaten Morowali dan Morowali Utara, Pengurus MD FORHATI Kabupaten Morowali, Ratusan Masyarakat Morowali serta Insan Pers.

Berita Terkait

wabup-morowali-safari-ramadhan-di-masjid-as-sadiyah

Wabup Morowali Gelar Safari Ramadhan di Masjid As Sa’diyah

Morowalikab.go.id,  Bungku Barat, Wakil Bupati Morowali, Dr. H Najamudin, S. Ag, S. Pd, M Pd, didampingi Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ir  Rizal Badudin dan Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, H. Faruk Jibran, SH, melaksana

bupati-morowali-buka-pelatihan-kepemimpinan-perempuan-di-hotel-amanah-syariah-ipi

Bupati Morowali Buka Pelatihan Kepemimpinan Perempuan, di Hotel Amanah Syariah IPI

Morowalikab.go.id-Bungku- Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kabupaten Morowali menggelar pelatihan kepemimpinan perempuan, di Aula Hotel Amanah Syariah Desa Ipi, Kamis ( 19/05/22).  Kegiatan ya

wabup-dr-najamudin-lantik-ketua-dpc-api-kab-morowali-periode-2020-2025

Wabup Dr. Najamudin Lantik Ketua DPC API Kab. Morowali Periode 2020-2025

Morowalikab.go.id-Bungku- Wakil Bupati Morowali Dr. H.Najamudin, S.Ag, S.Pd, M.Pd, melantik  Dewan Pimpinan Cabang, Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Ketua Pendeta Jefri, Masa Kerja periode 2020-2025 di Aula Kantor Bupati. Senin, (31/08). Dala

perkaya-khasanah-kebudayaan-nasional-pemkab-morowali-gelar-musyawarah-adat-tobungku

Perkaya Khasanah Kebudayaan Nasional, Pemkab Morowali Gelar Musyawarah Adat Tobungku

Morowalikab.go.id, Bungku, Untuk memperkaya khasanah Kebudayaan Nasional, Pemerintah Kabupaten Morowali melalui Dinas Pendidikan Daerah menggelar Musyawarah Adat Tobungku (Seba Tobungku) di Gedung Achmad Hadie, Kelurahan Matano, Kecamatan Bungku T

pemkab-morowali-gelar-review-kinerja-tahunan-aksi-intervensi-stunting-2021

Pemkab Morowali Gelar Review Kinerja Tahunan Aksi Intervensi Stunting 2021

Morowalikab.go.id-Bungku- Sebagai upaya dalam pelaksanaan konvergensi pencegahan dan penanggulangan Stunting sebagai daerah lokus Stunting Tahun 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Melalui Dinas Kesehatan PP & KB, menggelar Review Kinerja