PERSIAPAN POPDA 2022, PULUHAN ATLET MOROWALI MULAI IKUT TRAINING CENTER

  Jumat 05 Agustus 2022   Citra Sari     236

9aafffe6-2567-4770-87e3-2bf3080e0042

morowalikab.go.id -Bungku- Bupati Morowali Drs. Taslim, menghadiri acara Pembukaan Peserta Training Center (TC) Atlet-atlet Morowali Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi sulawesi Tengah Tahun 2022, bertempat di Gendung Olahraga Abd. Rabie Fonuasingko, Jumat (5/7/22).

Training Center yang mengusung Tema "Dengan Semangat Dan Disiplin Berlatih Impianmu Menjadi Nyata, Serta Dipundakmu Kami Titipkan Harga Diri Daerah Ini", dilakukan dalam rangka persiapan Popda yang akan dilaksanakan di Kabupaten Morowali dalam waktu dekat. TC dilaksanakan selama 1 Bulan, mulai dari 25 Juli - 25 Agustus 2022.

9c5e024a-0a23-490c-bda1-e8c122074778

 

Dalam kesempatan tersebut, Taslim menyampaikan bahwa Pemda akan terus mendampingi para Atlet menuju Popda 2022, serta memberikan motivasi dan arahan agar berlatih dengan bersungguh-sungguh dan berjuang secara maksimal.

"Ini semua bukan untuk kita pribadi atau Pemerintah Daerah saja, tetapi ini untuk mengharumkan nama Kabupaten Morowali. Prestasi yang diukir oleh para Atlet Morowali, juga tentu akan memberikan nilai plus tersendiri bagi yang berlomba. Selain itu, tentunya juga akan membuat bangga orangtua. Kita berharap para Atlet terus meningkatkan potensi diri, melalui Latihan yang rutin demi mengikuti ajang perlombaan yang lebih bergensi dan mengukir prestasi”, tegas Taslim.

Lebih jauh, Orang nomor satu di bumi tepe asa moroso tersebut mengingatkan untuk menjaga nama baik daerah kita sebagai tuan rumah dan mempererat silaturahmi.

“Berpesan kepada seluruh Atlet dan Official yang tergabung dalam Popda ini jaga kekompakan, tunjukan sikap yang Santun, ramah, sportif dalam bertanding. juara target kita, tetapi ingat kita adalah bersaudara jangan cari permusuhan tetapi prestasi untuk kebanggan daerah Morowali Sejahtera Bersama. tunjukan bahwa para Atlet mampu menjadi juara dan membawa nama baik Kabupaten Morowali”, Tambahnya.

6bd1847a-986e-443e-9801-f588e8c0c24a

Sementara itu, Kadis Disporapar, Drs. Moh. Adzan Dirimu, dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan Popda nantinya akan dilaksanakan selama Lima Hari di Kabupaten Morowali. Popda merupakan ajang yang positif, Morowali sebagai tuan rumah telah mempersiapkan untuk penyelenggaran yang sukses dan lancar.

“Popda akan digelar mulai tanggal 29 pembukaan sampai tanggal 2 September Tahun 2022, Pekan Olahraga pelajar daerah merupakan peranan yang sangat penting untuk mencari bibit unggul daerah dan tingkat Nasional. Adapun untuk persiapan Popda sendiri sudah 80% siap dan seluruh titik arena lomba tersebar di seluruh wilayah Kecamatan Bungku Tengah. TC ini adalah bagian dari persiapan yang dirancang untuk para Atlet Morowali kita selama Satu Bulan kedepan dan baru dilaksanakan secara resmi Karena dalam beberapa minggu kemarin para Atlet masih tersebar diseluruh kecamatan, sehingga baru terlaksananya sekarang. Untuk para Atlet kita juga telah menyiapkan Uang saku pelatihan, uang saku para pelatih, uang saku kegiatan atlet dan pelatih.

5abd8af4-2382-4fdb-b99e-71cd0e75f235

Diketahui Atlet-atlet Morowali mengikuti Popda di 8 Cabang Olahraga antara lain, Cabor Sepakbola 18 orang, Bola Voli Putera Puteri 24 Orang, Sepak takraw 5 Orang, Bulutangkis 6 Orang, Pencak Silat 22 Orang, Tinju 9 Orang, Tenis lapangan 5 orang dan Bola Basket 12 Orang.

9aafffe6-2567-4770-87e3-2bf3080e0042

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali, Drs. Yusman Mahbub, M.Si., Staf Ahli Kesra, Abdul Malik Hafid, S.Hi., M.Si., Kepala OPD Lingkup Pemkab Morowali, Jajajaran Disporapar Morowali serta Para Atlet dan Official yang mengikuti ajang Popda Tahun 2022.

Berita Terkait

pansus-dprd-kabupaten-morowali-apresiasi-penyampaian-lkpj-pemda-morowali-tepat-waktu

Pansus DPRD Kabupaten Morowali Apresiasi penyampaian LKPJ Pemda Morowali tepat Waktu.

Morowalikab.go.id-Bungku- Bupati Morowali Drs. Taslim hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Morowali tentang Laporan Panitia Khusus DPRD Kabupaten Morowali terhadap LKPJ Bupati Morowali Tahun 2020, berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten

latpimnas-tkt-ii-bachtiar-peohoa-persentase-proyek-perubahan-rumah-sendiri

Latpimnas Tkt II, Bachtiar Peohoa Persentase Proyek Perubahan ''Rumah Sendiri''

Morowali, IKP Kominfo, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Bachtiar Peohoa, ST, menyusun persentase Proyek Perubahan dengan judul atau topik gagasan ''Strategi Menciptkan Rumah Layak Huni Dan Sehat Yang Berdampak Pada Peningka

bupati-morowali-imbau-orang-tua-dukung-vaksinasi-anak-usia-6-11-tahun

Bupati Morowali Imbau Orang Tua Dukung Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun.

Morowalikab.go.id-Bungku- Bupati Morowali Drs.Taslim meminta orang tua mendukung pencanangan vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 Tahun. Percepatan vaksinasi tersebut, dimulai pada hari ini, Senin 24 Januari 2022, secara serentak di 9 Kecamatan Se-Ka

rakor-pemda-morowali-membahas-pembukaan-pendaftaran-program-pendidikan-setara-d1-vokasi-industri

RAKOR PEMKAB MOROWALI - MEMBAHAS PEMBUKAAN PENDAFTARAN PROGRAM PENDIDIKAN SETARA D1 VOKASI INDUSTRI

Morowalikab.go.id – Bungku – Membahas pelaksanaan Pendaftaran Program Pendidikan Setara Diploma Satu  (D1) Vokasi Industri, Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali melalui Balitbangda Morowali melakukan Rapat koordinasi, Rabu (6/4/22)

bupati-morowali-resmikan-mesjid-al-nurdin-desa-uedago

Bupati Morowali Resmikan Mesjid Al Nurdin Desa Uedago

morowalikab.go.id - Bungku Barat - Bupati Morowali, Drs. Taslim meresmikan Mesjid Al Nurdin di Desa Uedago, Kecamatan Bungku Barat pada Selasa (06/04). Hadir di antaranya Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Morowali