Grand Final Pemilihan Tina Tama Pariwisata Morowali 2022, Tina Menui Kepulauan dan Tama Bumi Raya Keluar Sebagai Juara

  Kamis 08 Desember 2022   Octaviana Latong     774

WhatsApp Image 2022-12-08 at 00-06-03Morowalikab.go.id-Bungku- Grand Final Pemilihan Tina Tama Pariwisata Kabupaten Morowali Tahun 2022 baru saja dihelat, di Pelataran Alun Alun Rujab Matansala, Rabu Malam (07/12). 

 

Kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Morowali ini, dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke 23 Kabupaten Morowali, yang bertujuan untuk mengembangkan promosi pariwisata.

 

Pada Acara Malam Puncak Grand Final Pemilihan Tina Tama Pariwisata Tingkat Kabupaten Morowali dari jumlah peserta 18 orang yang terdiri dari, Putera 9 orang, Puteri 9 orang, telah Dinobatkan Tina Menui Kepulauan Fitri Ramadhani keluar sebagai Juara tina Morowali 2022, dan Tama Bumi Raya I Kadek Pindi Adnyana Sebagai Tama Morowali 2022.

WhatsApp Image 2022-12-08 at 00-06-02 (1)Sementara, Runner Up I Tina Pariwisata Morowali 2022 diraih oleh Tina Bungku Tengah Nurul zakila dwiyana, dan Runner Up I Tama Menui Kepulauan Ikra, selain itu Runner up II diraih Tina Witaponda Ni Komang Tri Puji Astuti, dan Runner Up II Tama Bungku Timur Muh. Hidayat Arisandi.

 

Adapun Pemenang kategori persahabatan yaitu  Tama Bungku Pesisir dwi putra usman dan Tina Bahodopi  natasya remang parinding. Pemenang kategori intelegensi yaitu Tama Bungku  Tengah budiawan akbar dan Tina Bumi Raya nabila taslim. Kategori favorit yaitu Tama BumiRaya i kadek pindi adnyana, dan Tina Menui Kepulauan Fitri ramadhani, Kategori berbakat yaitu Tama Witaponda Muh. Hudzaifa yusra, dan Tina Bungku Selatan Pramesti cahyani.

WhatsApp Image 2022-12-08 at 00-06-01Diketahui, para finalis telah melakukan Karantina selama 3 (Tiga)  hari , mulai tanggal 5 sampai tanggal 7 desember 2022 di beberapa tempat di Kabupaten Morowali. Dengan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya melakukan photoshoot, Latihan Catwalk dan coreo, Persiapan Penerimaan Materi Publik Speaking, Presentasi destinasi wisata, Speech dan deep interview, dan Penampilan Bakat.

 

Bertindak sebagai Juri, Bayu pratama hase, Bima ardana putra Gisella julianne tolokende Rivaldi.

WhatsApp Image 2022-12-08 at 00-06-03 (1)Kegiatan ini dihadiri oleh Staf Ahli Bidang hukum dan politik Setkab Morowali Drs. Ichwan Bahmid, Staf Ahli Bidang Pembangunan dan SDM Abdul Malik Hafid, Kepala Disporapar Morowali Adzan Djirimu, Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Morowali, Duta Pariwisata Remaja Indonesia 2022 Gisella Julianne Tolokende, Para Tina Tama Pariwisata Morowali, Para juri, Peserta serta ratusan Masyarakat Morowali.

 

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Morowali Drs. Adzan Djirimu menyampaikan ucapan selamat kepada Tina Tama Morowali Tahun 2022 yang baru saja terpilih sebagai pemenang, semoga amanah yang diemban dapat dipertanggung jawabkan. Juga ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh panitia atas terlaksananya dengan sukses kegiatan pemilihan tina tama Morowali Tahun 2022.

 

“ Panggung yang sangat apik membuat malam grand final pemilihan ini menjadi luar biasa. Harapannya tina tama yang terpilih bisa lebih menguasai  materi pariwisata sehingga bisa lebih mampu mempromosikan kepariwisataan kabupaten Morowali ke dunia luar” Ungkapnya.

WhatsApp Image 2022-12-08 at 00-06-02 (2)Ia mengemukakan salah satu tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menghasilkan Putra Putri Duta Pariwisata yang profesional sebagai mitra pemerintah dalam menawarkan dan mempromosikan objek-objek wisata daerah, sebagai destinasi atau tujuan wisatawan.

 

Kegiatan ini juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada regional director yang telah gugur dalam bertugas. 

WhatsApp Image 2022-12-08 at 00-06-03

Berita Terkait

pemkab-morowali-komitmen-atasi-masalah-listrik-berikut-hasil-kesepakatan-dengan-pihak-pln

Pemkab Morowali Komitmen Atasi Masalah Listrik, Berikut Hasil Kesepakatan dengan Pihak PLN.

Morowalikab.go.id-Bungku- Bupati Morowali Drs. Taslim didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum Husban Laonu, SP, M.Si, dan Kepala Bappeda Morowali Ramli Sanudin, SE, M.Si menerima kunjungan silatuhrahmi dari Vice president PLN Pusat Fauzi, bes

pemkab-morowali-gelar-sosialisasi-gerakan-nasional-revolusi-mental-tahun-2022

Pemkab Morowali Gelar Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental Tahun 2022

Morowalikab.go.id- Bungku- Pemerintah Kabupaten Morowali, Melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Morowali Gelar Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM)l Di Aula Dinas DKP Morowali, Kompleks Perkantoran Fonuasingko, Rabu ( 27/07/22).

peresmian-sentral-industrib-kecil-menegah-furnitur

PERESMIAN SENTRAL INDUSTRIB KECIL MENEGAH FURNITUR .

Morowalikab, Bupati morowali Drs Anwar Hafid Msi  menghadiri peresmian industri kecil menegah dan buka puasa bersama di gedung peresmian.berlansung di lokasi Ktm tgl 19/5/2018 Hadir pula dari kementrian perindustrian direktur pengembangaan Bap

langkah-membangun-keselamatan-bersama-pemda-morowali-terima-ambulance-dari-pt-btiig

Langkah Membangun Keselamatan Bersama: Pemda Morowali Terima Ambulance dari PT BTIIG

Morowalikab.go.id-Bungku- Jumat (12/05/2023), Pemerintah Kabupaten Morowali menerima bantuan satu unit mobil ambulance dari perusahaan PT Bhaosuo Taman Industri Invement Group (BTIIG) hari ini, di Halaman Kantor Bupati. Bantuan ambulance ini diharapk

optimalisasi-pelaksanaan-kurikulum-merdeka-pemkab-morowali-gelar-pelatihan-jenjang-smp-se-kabupaten-tahun-2024

Optimalisasi Pelaksanaan Kurikulum Merdeka, Pemkab Morowali Gelar Pelatihan Jenjang SMP Se-Kabupaten Tahun 2024

Morowalikab.go.id-Bungku- Dalam rangka optimalisasi Pelaksanaan Kurikulum merdeka, Pemerintah Kabupaten Morowali melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah menyelenggarakan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Melalui Komunitas Belajar Jenjang