35 Jamaah Haji Kab. Morowali, Tiba Dengan Selamat di Kampung Halaman

  Senin 08 Agustus 2022   Octaviana Latong     305

WhatsApp Image 2022-08-08 at 16-09-09

Morowalikab.go.id-BumiRaya- Sebanyak 35 orang Jamaah Haji Kabupaten Morowali, akhirnya tiba dengan selamat di Kampung Halaman, Senin (08/08/22). Mewakili Bupati Morowali, sekretaris Daerah Kabupaten Morowali, Drs.Yusman Mahbub, M.Si, serta Para  Kepala OPD menerima Jamaah Haji Morowali di Masjid Desa Umbele Kec. Bumi Raya, pada pukul 11.00 WITA.

Dalam sambutannya, Sekda Morowali Drs. Yusman Mahbub mengucapkan selamat datang kepada seluruh jamaah haji Kabupaten Morowali di Bumi Tepe Asa Moroso. juga , tak lupa mengapresiasi kinerja Kementerian Agama Morowali yang telah menyelenggarakan pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji Kabupaten Morowali yang sukses dan lancar.

“ Alhamdulillah sebanyak 35 Jamaah Haji Kita tiba di Kabupaten Morowali dalam keadaan selamat dan sehat wal afiat. ’’ Ujarnya.

WhatsApp Image 2022-08-08 at 16-09-09(4)

Ia menyampaikan,  para jamaah haji asal Kab. Morowali setelah perjalanan 42 hari dalam menjalankan ibadah haji, dan hari ini datang ke Kab. Morowali yang berjumlah 35 yang dilaporkan Ketua rombongan utuh. Alhamdulillah para jamaah haji sehat dan segar, tentunya di tanah suci mendoakan kabupaten Morowali agar lebih damai. Dan setelah menjadi haji dan menyandang haji mabrur semoga memberi contoh di keluarga, lingkungan.

“Terima Kasih kepada seluruh panitia baik dari Kementerian Agama Morowali dan jajaran Pemkab Morowali yang telah membantu dalam pemberangkatan dan pemulangan. Sehingga kami bisa beribadah dengan baik dan lancar. Alhamdulilah,” Pungkasnya.

WhatsApp Image 2022-08-08 at 16-09-09(5)

Turut hadir, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Morowali, Mauludin, S.Ag., M.Fil.I, Staf Ahli Kesejahteraan Masyarakat, Abdul Malik Hafid, S.H.I., M.Si, Lima Pendamping Calon Jamaah Haji, serta Tamu undangan lainnya yang tergolong dalam kepanitiaan Calon Jamaah haji Kabupaten Morowali.

Diketahui, Sudah 2 tahun pemberangkatan haji seluruh dunia ditunda karena adanya pandemi virus Corona-19 (Covid-19) dan ditahun 2022 haji mulai diberangkatkan.

WhatsApp Image 2022-08-08 at 16-09-09(2)

Terlihat, Keluarga yang menjemput, menyambut dengan suka cita dan rasa haru. Setelah keluar dari bus, mereka langsung bertemu dengan keluarga yang sudah menunggu sejak Senin dini hari pukul 08.00 WITA Dengan pengamanan gabungan dari Polres Morowali dan Satpol PP, satu per satu jamaah haji keluar dari Bandara untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

 

 

Berita Terkait

haul-guru-tua-ke-54-bupati-morowali-sebagai-motivasi-dan-inspirasi-hidup-abnaulkhairaat

HAUL GURU TUA KE 54, BUPATI MOROWALI :MOTIVASI DAN INSPIRASI HIDUP UNTUK ABNAULKHAIRAAT

morowalikab.go.id -Bungku- Ribuan umat Islam Kabupaten Morowali menyemut didalam maupun di diluar halaman Mesjid untuk Memperingati Haul Guru Tua ke 54, berlangsung di Masjid Nurul Iman, Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Porvi

pemda-morowali-dukung-aksi-bersih-pantai-dan-laut-kolaborasi-komunitas-morowali

Pemda Morowali Dukung Gerakan Bersih Pantai dan Laut Kolaborasi Komunitas Morowali

Morowalikab.go.id-Bungku- Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali, dalam hal ini Bupati Drs.Taslim dan Wakil Bupati Dr.H.Najamudin, para Kepala Dinas serta stakeholder terkait Wisata dan Lingkungan, turut mendukung dan berpartisipasi dalam acara aksi Be

nasib-pekerja-dirumahkan-rapat-koordinasi-digela

Nasib Pekerja "Dirumahkan", Rapat Koordinasi Digelar

morowalikab.go.id - Bungku - Pemerintah Kabupaten Morowali menggelar rapat koordinasi di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (30/06/20). Rapat digelar dalam rangka memediasi pihak perusahaan dengan serikat pekerja untuk membahas kepastian nasib mengenai

percepat-layanan-kegawatdaruratan-bupati-resmikan-psc-119-makanca-dan-launching-ambulance-call-center-morowali

Percepat Layanan Kegawatdaruratan, Bupati Resmikan PSC 119 ‘’Makanca’’ dan Launching Ambulance Call Center Morowali.

Morowalikab.go.id, Bungku, Bupati Morowali, Drs. Taslim, resmikan Publik Safety Center (PSC) 119 ‘’Makanca’’ serta Launching Ambulance Call Center 0811401119 Kabupaten Morowali, di Kompleks Kota Terpadu Mandiri (KTM) Desa B

bupati-morowali-dinobatkan-sebagai-ayah-genre

BUPATI MOROWALI DINOBATKAN SEBAGAI ‘’AYAH GENRE’’

Bungku: - morowalikab.go.id -  Sebagai Kepala Daerah yang memiliki pengaruh besar dalam menentukan arah kebijakan program, tentunya menjadi panutan dan inspirasi bagi masyarakatnya utamanya bagi kalangan remaja usia 10-24 tahun. Sejalan dengan hal t