Dinas Kominfo Morowali Gelar Sertijab Kadis Baru

  Rabu 07 April 2021   helman kaimu     238

3

BUNGKU, morowalikab.go.id, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) daerah Kabupaten Morowali menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas baru di Ruang Kerja Kadis, Rabu (7/4/21).

Sertijab yang ditandai dengan penandatanganan berita acara sertijab antara PLT. Kepala Dinas (Kadis) Kominfo lama, Ramli Sanudin, SE., M.Si, dengan Kadis baru Diskominfo, Bachtiar Peohoa, ST, disaksikan Sekretaris Dinas Kominfo, Kary Marunduh, S.Sos., M.Si, Kabid IKP, Sadeli Karim, ST, Kabid E-Government, Adnan, SH, Kasubag Keuangan, Abd. Rahim Tompoh, S.Ag, serta sejumlah staf Diskominfo.

Sertijab dilakukan setelah usai pelaksanaan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup pemkab Morowali oleh Bupati Morowali, Drs. Taslim.

1

Dalam pelantikan tersebut, jabatan Kadis Kominfo beralih, dari PLT Kadis Lama, Ramli Sanudin, SE., M.Si, kepada Kadis baru yakni Bachtiar Peohoa, ST.

Diketahui bahwa PLT. Kadis Kominfo saat ini menjabat sebagai PLT. Kepala Bappeda Morowali, sementara Kadis Kominfo baru sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perumahan dan Kawasan Permukman Daerah Kabupaten Morowali.  Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Morowali, Nomor: 821.22/091/RHS/BKPSDMD/2021.

Ramli, Sanudin, selaku pejabat lama Diskominfo berharap, semua kinerja yang telah dicapai selama kita bersama untuk terus dijalankan, dan diteruskan oleh kadis baru.

‘’Saya harap prestasi yang telah kita capai bersama selama kurang lebih 2 bulan lamanya kiranya terus ditingkatkan. Selain itu, diharapkan kepada Kadis baru bisa bersinergi dengan program pemerintah daerah yang menjadi tupoksi Diskominfo,’’ ungkapnya

2

Ditambahkannya, Ramli mengungkapkan pesan dan ungkapan terima kasih kepada seluruh pejabat dan staf ASN maupun Honorer atas kerjasama yang baik selama menjabat sebagai PLT Kadis Kominfo selama kurung waktu dua bulan lamanya.

‘’Secara pribadi saya dan keluarga  mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, karena apapun yang kita perbuat tanpa dukungan pejabat dan staf diskominfo kita tidak berarti apa-apa. Olehnya, mutasi di lingkungan birokrasi pemerintahan sesuatu hal yang biasa. Mudah-mudahan  apa yang kurang selama ini dapat dibenahi oleh pejabat sesuai amanah Bupati utamanya Program Smart City harus ditindak lanjuti. Untuk itu, saya berharap teman-teman membangun kerjasama yang baik dengan Kadis. Untuk itu, jika ada kesalahan dan kekeliruan, sebagai manusia biasa sekali lagi saya mohon maaf yang setinggi-tingginya,’’ ucap Ramli Sanudin.

Sementara itu, Pejabat baru Kadis Kominfo, Bachtiar Peohoa, ST, berharap dalam mensukseskan program smart city atau kota cerdas yang menjadi tupoksi Diskominfo dibutuhkan kerjasama yang baik oleh seluruh pejabat dan staf. Karena terselenggaranya seluruh program yang menjadi tupoksi Diskominfo merupakan kebanggan kita tersendiri, utamanya Bupati dan Wabup Morowali selaku Pemerintah Daerah.

‘’Saya berharap, kerjasama seluruh pejabat dan staf sangatlah dibutuhkan. Hal ini untuk mewujudkan masyarakat Morowali sejahtera bersama, melalui Program Smart City,’’ pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

lepas-calon-jamaah-haji-najamudin-minta-doa-untuk-morowali

Lepas Calon Jamaah Haji, Najamudin Minta Doa Untuk Morowali

PPID - morowalikab.go.id – Bungku - Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali melalui Wakil Bupati DR. H. Najamudin, S.Ag.,S.Pd.,M.Pd, resmi melepas 120 orang Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Morowali Tahun 2019. Pelepasan dilaksanakan di Rumah Jabata

kapolda-sulteng-resmikan-mapolres-morowali

Resmikan Mapolres Morowali, Kapolda Sulteng Harap Jajaran Polres Morowali Tingkatkan Kamtibmas

morowalikab.go.id - Bungku - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulawesi Tengah, Irjen Pol, Drs. H. Syafril Nursal, SH., MH, resmikan pengoperasian Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Morowali, di Fonuasingko, Desa Bente, Kecamatan Bungku Te

bupati-morowali-lantik-anggota-bpd-se-kecamatan-witaponda

Bupati Morowali, Lantik Anggota BPD se-Kecamatan Witaponda

morowalikab.go.id - BUNGKU - Bupati Drs. Taslim, melantik 45 orang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kecamatan Witaponda, Rabu (6/2/19). Ke 45 orang tersebut, merupakan anggota BPD yang tersebar di 9 Desa diantaranya, Desa Solonsa, Solonsa

jelang-event-liga-iii-nusantara-morowali-fc-mantapkan-persiapan

JELANG EVENT LIGA III NUSANTARA, MOROWALI FC MANTAPKAN PERSIAPAN

Morowalikab.go.id: Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Morowali, mulai memantapkan persiapan menghadapi event liga Nusantara III yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Mei 2018 di Kabupaten Morowali. Hal ini terlihat pada pe

buka-musrenbang-kecamatan-bumi-raya-ini-harapan-wabup-morowali

Buka Musrenbang Kecamatan Bumi Raya, Ini Harapan Wabup Morowali

Morowalikab.go.id-Bungku- Rangkaian musrenbang tingkat kecamatan minggu ini terus berlanjut, dengan Mengusung Tema “ pemerataan pelayanan dasar untuk meningkatkan ketahanan ekonomi dan sosial masyarakat”, Wakil Bupati Morowali Dr. H. Naja