Tiga Pimpinan OPD "Launcing" Proyek Perubahan di Hadiri Bupati Morowali

  Rabu 30 Juni 2021   Octaviana Latong     1540

Morowalikab.go.id-Bungku- Sebanyak Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Morowali (Pemkab Morowali) menggelar launching (peluncuran) program inovasi yang menjadi karya dalam Pendidikan Pelatihan (Diklat) PIM II Angkatan VII Tahun 2021 secara Bersama, di Ruang Pola Kantor Bupati Morowali, Rabu (30/06/21). Diketahui, Ketiga peserta Diklat tersebut adalah Drs. Yusman Mahbub, M.Si yang mengusung judul proyek SI Jamsostek Palariz “Integritas Sistem Pelayanan Jaminan Sosial dan Ketenagakerjaan, pajak dalam pelayanan perizinan”, Kemudian Alwan Hi. Abubakar, S.P yang mengusung judul SMART KGB “Sistem Informasi Elektronik Kenaikan Gaji Berkala”, Selanjutnya  Husban Laonu dengan judul Proyek “ Akurasi Zonasi Harga Satuan APBD”.

IKS_5699-min

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Morowali Drs. Taslim, Sekertaris Daerah Pemkab Morowali H.Djafar Hamid, MM, Kepala KP2KP Kabupaten Morowali Amor Palulu, S.E, Kepala, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Morowali Dwi Ari Wibowo, Kepala OPD Pempab Morowali serta ASN Pemkab Morowali.

Dalam sambutannya, Bupati Morowali menyampaikan apresiasi dan Ucapan Terimakasih atas inovasi yang dilakukan oleh para peserta Diklat PIM II pada acara tersebut. Menurutnya Berbagai capaian prestasi dan inovasi, serta peningkatan kinerja dan disiplin  yang diperoleh hingga kini, bukan semata-mata untuk mencari popularitas dan bersifat pragmatis saja, namun benar-benar merupakan wujud, kehendak dan niat yang ikhlas, dan  sungguh-sungguh untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah Khususnya menuju Morowali yang sejahtera Bersama.

 “Alhamdullilah melalui inovasi ini, kita (red:Pemerintah) bisa mendapatkan solusi atas pemasalahan, memberdayakan potensi yang kita miliki, yang tidak kalah dengan ASN Daerah lain. Adapaun manfaatnya sudah jelas terlihat dari ketiga proyek perubahan. Launcing ini diharapkan tidak hanya sebatas kepentingan reformar saja tetapi seluruh dinas atau instansi terkait dapat menjadikan tanggungjawab untuk kepentingan masyarakat. Sehingga Persoalan-persoalan yang menjadi kendala hari akan terselesaikan melalui inovasi-inovasi proyek perubahan yang telah di canangkan oleh para peserta Diklat”Ungkap Bupati Morowali.

IKS_5672-min

Bupati Taslim menegaskan kepada semua pimpinan OPD, Masyarakat serta seluruh pihak terkait,  kiranya turut mendukung inovasi yang dihasilkan oleh para peserta Diklat PIM II tersebut.

“ Saya (red:Pemerintah) berharap Melalui kegiatan launching implementasi proyek perubahan hari ini, dapat diresapi sebagai sebuah tonggak penting untuk membangun komitmen dan integritas kita sehingga mampu membawa hasil yang bisa mendatangkan manfaat bagi masyarakat dan pemerintah daerah melalui karya-karya inovasinya. Untuk itu, Dukungan kita semua akan memberi energi positif bagi seluruh pegawai untuk terus berinovasi dan berkarya dalam merespon harapan masyarakat yang dititipkan pada pundak saudara-saudara selaku Aparatur Sipil Negara”.Pungkasnya.

IKS_5678-min

Usai sambutan Bupati Morowali, dilanjutkan dengan pembukaan launcing dengan penandatanganan Piagam pada ketiga Proyek perubahan, dan dilanjutkan penyerahan surat kenaikan gaji berkala secara simbolis kepada Kedua ASN oleh Bupati Morowali Bersama Reformer SMART KGB  Alwan hi. Abubakar. Diskominfo/Okta/Citra.

IKS_5693-min 

Berita Terkait

wakili-morowali-di-ajang-putra-putri-duta-pariwisata-remaja-sulteng-kedua-finalis-siap-berkompetisi

WAKILI MOROWALI DI AJANG PUTRA-PUTRI DUTA PARIWISATA REMAJA SULTENG, KEDUA FINALIS SIAP BERKOMPETISI

Morowalikab.go.id-Bungku- Selasa (11/01/22), Kabupaten Morowali kembali mengutus Putra-Putri terbaiknya dalam ajang Pemilihan Duta Pariwisata Remaja Sulawesi Tengah Tahun 2022, yang diselenggarakan di Kota Palu. Ajang tersebut akan dimulai pad

kendalikan-inflasi-daerah-bupati-morowali-ikuti-rakor-secara-virtual

Kendalikan Inflasi Daerah, Bupati Morowali Ikuti Rakor Secara Virtual

Morowalikab.go.id, Bungku, Bupati Morowali, Drs. Taslim, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Camat dan Kades se Kabupaten Morowali, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dan Kerjasama Pengendalian Inflasi Daerah serta Penyelesaian

bupati-taslim-menjawab-kritik-dengan-kerja-nyata

BUPATI TASLIM: "MENJAWAB KRITIK DENGAN KERJA NYATA"

morowalikab.go.id - BUNGKU TENGAH. Bupati Morowali, Drs. Taslim memimpin langsung upacara bendera, Kamis, 17/1/19, selaku Inspektur Upacara (Irup). Dalam arahannya, Bupati Taslim memberikan motivasi kerja kepada seluruh jajaran pemerintah daerah yang

bupati-morowali-lakukan-kunker-ke-wilayah-kecamatan-bungku-pesisir-berikut-agenda-kegiatan

Bupati Morowali Bakal Kunker ke Wilayah Kecamatan Bungku Pesisir, Berikut Agenda Kegiatan

Morowalikab.go.id-Bungku- Bupati Morowali Drs. Taslim bersama Pejabat Teras Pemerintah Daerah Morowali bakal Melakukan Kunjungan Kerja di Wilayah Kecamatan Bungku Pesisir, Jumat (01/07/22). Kunjungan kerja dilakukan dalam rangka mengevaluasi Perk

panggung-apresiasi-pemuda-morowali-obati-rindu-pelaku-seni

PANGGUNG APRESIASI PEMUDA MOROWALI OBATI RINDU PELAKU SENI

  Morowalikab.go.id-Bungku- Rindu para pelaku seni untuk pentas, sedikit terobati. Pasalnya, Pemuda Morowali yang didukung oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Morowali menggelar Panggung Apresiasi Seni. Dengan Bertemakan Mateantina "