BUPATI MOROWALI HADIRI SYUKURAN HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-60 TAHUN 2020

  Rabu 22 Juli 2020   Octaviana Latong     1098

Morowalikab.go.id-Bunkgu- Bupati Morowali, Drs. Taslim Bersama forkompimda Morowali menghadiri acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke- 60 kejaksaan Negeri Kabupaten Morowali, Rabu (22/07/2020). Di Ruang Rapat Kejaksaan kabupaten Morowali.

Dok. Pemberian tumpeng oleh Kajari Morowlai Kepada Bupati Morowali

Acara syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke- 60 yang mengambil tema “terus bergerak dan berkarya” diawali dengan sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Morowali, Hartadhi Chirstianto, S.H, MM, MH, mengatakan bahwa melalui tema tersebut dengan harapan mendorong segenap jajajaran kejaksaan untuk tidak berhenti bergerak dan berkarya dalam penegakan hukum sehingga meneguhkan Kembali komitmen kami untuk semakin meningkatkan pengabdian kepada NKRI  khususnya Kabupaten Morowali.

Menurutnya, dalam momentum pelaksanaan Hari  Bhakti Adhyaksa yang ke- 60 Kabupaten Morowali berbeda dengan pelaksanaan tahun sebelumnya.

“Pelaksanaan tahun ini kita berada di tengah pandemic covid 19, namun kondisi ini tidak menyurutkan semangat dalam bergerak dan berkarya dalam penegakan supremasi hukum di Kabupaten Morowali, sebagai bentuk komitmen kami kepada Pemerintah Daerah Kab. Morowali dalam menghadapi pandemic covid 19, pada peringatan Hari Adhiyaksa kali ini, kami melaksanakan kegiatan bhakti sosial yaitu bhakti sosial dengan sasaran 370 KK kurang mampu dan anjangsana ke pondok pesantren dengan sasaran 130 santri”. Ujarnya.

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut, Hartadhi selaku Kajari  Kab. Morowali menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada semua pihak, baik instansi atas segala eksistensi kejaksaan Kab. Morowali selama ini. “selamat ulang tahun hari bhakti adhyaksa ke- 60 Tahun 2020, semoga tetap sukses dan tetap berkarya untuk bangsa dan negara.”  

Dikesempatan yang sama, Bupati Morowali Drs, Taslim dalam sambutannya mengucapkan Dirgahayu HarB bhakti Adhyaksa ke- 60 Tahun 2020, dengan harapan semoga Kejaksaan khususnya Kejaksaan Negeri Morowali bisa tetap eksis dalam mengawal semua program pemerintah daerah.

“ Selaku kepala pemerintahan saya berharap jajaran Kejaksaan Negeri Bungku ini menjadi mitra kerja Pemkab khususnya yang berkaitan dengan pengawasan. Tentu dalam pelaksanaan pemerintah ini banyak kendala, tantangan apalagi yang berkaitan dengan pelaksanaan /penyelanggara aturan dengan itu, kami memohon untuk tidak segan memberikan saran dan masukan baik secara langsung maupun kepada instansi terkait, sehingga hal-hal yang kita harapkan bisa terjadi.

Lebih lanjut, ia berujar bahwa Hari ini  Kabupaten Morowali menjadi salah satu kabupaten yang kondusif di Sulawesi Tengah sehingga pertumbuhan ekonomi di Tahun 2019 meraih posisi peringkat pertama dengan pertumbuhan 14, 51 %. Ini adalah pencapaian Bersama.

“Dunia investasi tidak akan tumbuh jika daerah kita tidak dalam kondisi kondusif oleh karena itu pertumbuhan ekonomi ini adalah salah satu bukti bahwa dengan sinergitas semua unsur yang ada di Kab. Morowali bisa berkembang dan maju seperti yang diharapkan. Oleh karena itu hubungan yang baik ini ,kami berharap lebih ditingkatkan lagi sehingga harapan dalam rangka mewujudkan visi misi Tahajud mewujdukan masyarakat sejahtera Bersama bisa dicapai bersama.” Pungkas Taslim.

Turut hadir, Kepala kejakaan Negeri Morowali, Hartadhi Chirstianto, S.H, MM, MH, Ketua DPRD Morowali Utara Hj, Megawati Ambo Asa, S.IP, Forkompimda Morowali dan Morowali Utara, beserta jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Morowali.

Berita Terkait

refleksi-capaian-kepemimpinan-tahajud-tahun-2021

Refleksi Capaian Kepemimpinan Tahajud Tahun 2021

Husban Laonu, SP., M.Si (Asisten III Administrasi Umum) Morowalikab.go.id-Bungku- Hari ini mentari ufuk timur bersinar cerah pertanda aktifitas rutin sosial masyarakat berjalan lagi dan seperti biasa hiruk pikuk kehidupan berjalan lagi. Namun ti

optimalkan-penataan-ruang-wilayah-kawasan-morowali-pemkab-gelar-sosialisasi

Optimalkan Penataan Ruang Wilayah Kawasan Morowali, Pemkab Gelar Sosialisasi

Morowalikab.go.id -Bungku- Dalam Rangka Mengoptimalkan Penataan Ruang Wilayah Kawasan Morowali, Pemkab Menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2019 Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Morowali Tahun 2019-2039 dan Peratu

bupati-morowali-resmi-tutup-pelatihan-menjahit-tahap-ii

Bupati Morowali Resmi Tutup Pelatihan Menjahit Tahap II

Morowalikab.go.id-Bungku- Bupati Morowali Drs.Taslim secara resmi menutup Pelatihan menjahit UMKM Tahap II Kabupaten Morowali yang digagas oleh Dinas Koperasi dan UMKM. Acara tersebut  Berlangsung di Aula Kantor Bupati Morowali, Desa Bente Ke

peringati-hab-ke-77-wabup-hadiri-jalan-santai-kementerian-agama

Peringati HAB Ke-77, Wabup Hadiri Jalan Santai Kementerian Agama

Morowalikab.go.id, Bungku, Wakil Bupati Morowali, Dr. H. Najamudin, S.Ag., M.Pd, menghadiri acara jalan sehat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali, Senin (1/1/23) pagi. Acara dengan Tema ‘’Kerukunan Umat Untuk Indonesia Seha

paripurna-dprd-ke-14-bupati-morowali-sampaikan-jawaban-pandangan-umum-fraksi-terhadap-raperda-persetujuan-bangunan-gedung

Paripurna DPRD ke-14, Wabup Morowali Sampaikan Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda Persetujuan Bangunan Gedung.

Morowalikab.go.id, Bungku, Wakil Bupati Morowali, Dr. H. Najamudin, S.Ag., S.Pd., M.Pd bersama sejumlah Pejabat eselon II dan III menghadiri rapat paripurna ke-14 masa persidangan I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali di Ruang