Morowali Run 2022 Sukses dan Lancar

  Minggu 04 Desember 2022   Octaviana Latong     973

aa

Morowalikab.go.id- Bungku- Event Morowali Run 10 K 2022 berjalan sukses dan lancar, Minggu (04/12). diikuti sebanyak 600 orang pendaftar, start mulai Pukul 06.30 WITA hingga selesai.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut hari jadi Kabupaten Morowali ke 23 Tahun. Secara resmi dilepas oleh Bupati Morowali Drs. Taslim di Pelataran Alun-Alun Rujab Matansala, Kec. Bungku Tengah, Morowali.

am

Ketua Umum KONI Kabupaten Morowali Hj. Arnila M.Ali menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta run yang telah ikut menyukseskan kegiatan tersebut. 

Arnila Mengatakan Kegiatan Morowali Run 10 K ini dilaksanakan oleh Komite olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Morowali. Hal ini untuk mendukung aktivitas komunitas lari yang ada di wilayah Morowali dengan tujuan untuk mempromosikan potensi yang dimiliki daerah.

" Insyaallah kegiatan run ini akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya, guna menemukan bibit bibit atlet yang unggul sehingga bisa bersaing dengan daerah lainnya" Ungkapnya.

ak

Sementara itu, Bupati Morowali atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia sekaligus mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh peserta yang sudah ikut serta dalam rangka memeriahkan hari Jadi Kabupaten Morowali Ke 23. 

Taslim juga, mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan Kabupaten Morowali di bidang olahraga.

Event ini, diharapkan dapat menjadi sebuah media untuk mempererat tali silaturahmi. 

ac

ag

Penghujung acara dilanjutkan dengan pengundian doorprize ratusan juta rupiah dan penyerahan podium bagi juara Morowali Run 10 K, juga dimeriahkan oleh artis ibukota Palu Qwerty Band dan Zumba Zin Riris. 

Untuk Kategori Putra diraih oleh Juara 1 Dandi Raego (Morowali), Juara 2 Adi Putra Ketume (Poso), Juara 3 Irwandi Fokatea. Sementara Kategori Putri, Juara 1 Ana Maudup (Partner Run Manado), Juara 2 Irna (Kendari), Juara 3 Asmarani (Poso). 

Kegiatan ini disponsori oleh Sponsor Gold PT. Utami Rahmat Membangun (URM) dan sponsor silver dari beberapa instansi vertikal dan pihak perusahaan. 

Turu hadir, Ketua Tim PKK Morowali Ny Asnoni Taslim, Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali Drs. Yusman Mahbub M.Si., Unsur Forkopimda Kabupaten Morowali, Ketua KONI Morowali Hj. Arnila M.Ali, stakeholder, Panitia serta seluruh peserta run.

al

ah

Berita Terkait

dprd-morowali-gelar-rapat-paripurna-penyampaian-lkpj-bupati-tahun-anggaran-2022

DPRD Morowali Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022

Morowalikab.go.id, Bungku - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali menggelar Rapat Paripurna ke-3 masa persidangan II, tentang penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) kepala daerah Tahun 2022 oleh Pemerintah Daerah

peringati-kemerdakaan-ri-scc-bersama-pemkab-morowali-gelar-gowes-sepanjang-75-km

Peringati Kemerdakaan RI- SCC Bersama Pemkab Morowali Gelar Gowes Sepanjang 75 KM

Morowalikab.go.id- Bungku- Komunitas Sepeda Sangiang Cycling Community (SCC) gelar gowes merdeka bersama Pemkab Morowali Dalam Rangka HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020, Sabtu (15/08/2020). Gowes ini dilepas langsung oleh Kapolres Morowali AKBP Bay

pemkab-morowali-canangkan-vaksinasi-covid-19

Pemkab Morowali Canangkan Vaksinasi Covid-19

BUNGKU, morowalikab.go.id, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali mencanangkan Vaksinasi Covid-19 di Klinik Kesehatan Kantor Bupati Morowali, Kompleks Perkantoran Fonuasingko, Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah, Senin (1/02/21). Kegiatan yang dic

peringati-hari-anak-nasional-bupati-morowali-buka-lomba-tingkat-pendidikan-anak-usia-dini-terbatas

Peringati Hari Anak Nasional, Bupati Morowali Buka Lomba Tingkat Pendidikan Anak Usia Dini terbatas

Morowalikab.go.id-Bungku- Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional yang dirangkaikan Hari Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun 2021, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kabupaten Morowali gelar Lomba Tingkat Pendidikan Anak Usia Dini  terbatas, Acar

pemkab-morowali-apresiasi-gerakan-bersih-pantai-dan-penanaman-2000-bibit-pohon-mangrove-oleh-pt-vale-indonesia-tbk

PEMKAB MOROWALI APRESIASI GERAKAN BERSIH PANTAI DAN PENANAMAN 2.000 BIBIT POHON MANGROVE OLEH PT VALE INDONESIA TBK

  Morowalikab.go.id-Bungku- Mewakili Bupati Morowali, Camat Bungku Timur Sukman Gamal SP, menghadiri kegiatan gerakan bersih pantai dan penanaman 2.000 bibit pohon mangrove sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia.