WASPADA NOVEL CORONA VIRUS (2019-Cov)

  Wednesday 29 January 2020   iqbalmirza     2712

Berita Terkait

pj-bupati-yusman-mahbub-lantik-kades-tondo-kecamatan-bungku-barat-masa-jabatan-2024-2032

Pj Bupati, Yusman Mahbub Lantik kades Tondo Kecamatan Bungku Barat Masa Jabatan 2024-2032

Morowalikab.go.id, Bungku - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Morowali, Drs. Yusman Mahbub,.M.Si.,secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala desa (Kades) Tondo, Kecamatan Bungku Barat, Iwan Mbawi. Pelantikan bertempat di Rujab Bupati Mor

rapat-kordinasi-tentang-kelangkaan-gas-lpj-dankenaikan-harga-yang-begitu-tinggi

RAPAT KOORDINASI TENTANG KELANGKAAN DAN TINGGINYA HARGA JUAL GAS 3 KG

Morowalikab.go.id bungku Menyikapi kelangkaan dan tingginya harga jual gas, khususnya gas subsidi 3 Kg, pemerintah daerah Kabupaten Morowali melaksanakan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Asisten II Bidang Adminstrasi Pembangunan dan Perekonomian,

bupati-morowali-hadiri-upacara-peringatan-hari-ibu-ke-93-tahun

Bupati Morowali Hadiri Upacara Peringatan Hari Ibu Ke- 93 Tahun 2021

Morowalikab.go.id-Bungku- Bupati Morowali Drs. Taslim menghadiri upacara peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun, Di Gedung Serba Guna Ahmad Hadi, Kel. Matano, Kec. Bungku Tengah, Rabu, 22 Desember 2021.  Acara dengan Mengusung tema "Perempuan berda

bupati-morowali-buka-tax-gathering-sosialisasi-wajib-pajak-pelaku-usaha-pertambangan

Bupati Morowali Buka Tax Gathering Sosialisasi Wajib Pajak Pelaku Usaha Pertambangan

Morowalikab.go.id - Bungku - Bupati Morowali, Drs. Taslim resmi membuka Tax Gathering Sosialisasi Hak dan Kewajiban Wajib Pajak Pelaku Usaha Pertambangan, di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (22/11/2022). Acara tersebut diselenggarakan oleh Kantor

wabup-najamudin-ajak-opd-berdonasi-untuk-korban-banjir

Wabup Najamudin, Ajak OPD Berdonasi Untuk Korban Banjir

PPID - Morowalikab.go.id - BUNGKU - Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, senin (10/6/19) Pemerintah Daerah Kab. Morowali melaksanakan apel bersama di halaman Kantor Bupati. Apel bersama ini diikuti oleh Seluruh Kepala OPD beserta jajaran dan