WAKILI MOROWALI DI AJANG PUTRA-PUTRI DUTA PARIWISATA REMAJA SULTENG, KEDUA FINALIS SIAP BERKOMPETISI

  Selasa 11 Januari 2022   Octaviana Latong     219

WhatsApp Image 2022-01-11 at 10-30-35 (2)

Morowalikab.go.id-Bungku- Selasa (11/01/22), Kabupaten Morowali kembali mengutus Putra-Putri terbaiknya dalam ajang Pemilihan Duta Pariwisata Remaja Sulawesi Tengah Tahun 2022, yang diselenggarakan di Kota Palu. Ajang tersebut akan dimulai pada Minggu, 9 Januari 2022, dan berakhir Final pada 15 Januari 2022.

Dalam hal ini, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Daerah Kab. Morowali menunjukkan keseriusan dalam mempromosikan Pariwisata Morowali dengan mengikutsertakan Putra-Putri terbaik yang telah diseleksi melalui ajang Tina Tama Morowali pada Bulan Desember 2021 kemarin.

Ajang seperti inilah yang menjadi wadah promosi pariwisata bagi daerah, karena selain menggali portensi diri putra-putri, mereka juga dituntut harus memiliki kemampuan public speaking, memperkenalkan dan mempromosikan pariwisata di daerahnya. Selain itu, Bidang Pariwisata melakukan pembekalan dengan memberikan pemahaman yang mendalam tentang kepariwisatan dan objek-objek wisata daerah Kabupaten Morowali, serta dunia modeling bagi putra-putri yang ikut serta dalam ajang tersebut.

WhatsApp Image 2022-01-11 at 10-30-34

Diketahui, Pihak Disporapar sendiri sangat optimis, bahwa kedua finalis ini dapat melanjutkan tongkat estafet dari pendahulu mereka yang berhasil meraih juara 1 Putra Putri Pariwisata Sulteng di Tahun 2021.

Lebih jauh, Sebagai pemenang Runner Up ke-2 dalam pemilihan Tina Tama Morowali 2021, melalui tim sub bidang promosi pariwisata telah mempersiapkan dengan maksimal finalis putri dengan nama lengkap Gisella Julliane Tolokende, merupakan siswi SMA I Wita Ponda dan Finalis Putra dengan nama lengkap Muh. Isra, Siswa SMA 1 Bungku Tengah, untuk ajang yang cukup bergengsi di tingkat Provinsi tersebut.

Selain mendapatkan dukungan penuh dari orang tua pasangan finalis Duta Pariwisata Remaja Sulteng ini, tentunya Pemerintah Daerah Kab. Morowali memberikan dukungan kepada kedua finalis. Dukungan tersebut disampaikan oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Ir. Moh. Rizal Badudin, pada pertemuan yang diadakan pada Tanggal 5 Januari 2022.

Untitled (1)

Tidak hanya itu, masyarakat Morowali pun, ikut serta memberikan dukungan kepada finalis. Masyarakat Morowali berharap kedua finalis ini mampu menorehkan prestasi mereka dan membawa nama harum Kabupaten Morowali ditingkat Provinsi maupun Nasional.  

Dukungan dapat diberikan melalui Sosial Media, dengan me-ngikuti (follow) Instagram duta_pariwisataremajasulteng. “Jangan lupa like dan komen sebanyak-banyaknya”. (Penulis : Vina Alvionita Tadongeka, SE.Par)

uh


 

Berita Terkait

maksimalkan-kebutuhan-masyarakat-di-bidang-kesehatan-bupati-morowali-resmikan-gedung-puskesmas-fonuasingko

Maksimalkan Kebutuhan Masyarakat di Bidang Kesehatan, Bupati Morowali Resmikan Gedung Puskesmas Fonuasingko

Morowalikab.go.id - Bungku - Tepat di Hari Ulang Tahun Kabupaten Morowali yang ke-22, Bupati Morowali, Drs. Taslim meresmikan pefungsian gedung Puskesmas Fonuasingko, Minggu (05/12). Gedung tersebut berlokasi di Desa Bahomohoni, Kompleks Kota Terpadu

pemkab-morowali-ikuti-rakor-pengendalian-dan-penanganan-covid-19-via-virtual

Pemkab Morowali Ikuti Rakor Pengendalian dan Penanganan Covid-19

Morowalikab.go.id, Bungku, Bertempat di Ruang Media Center Kantor Bupati Morowali, Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali yang diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Ir. Rizal Badudin serta Inspektur Daerah Kabupaten Morowali, Afridin, SH., MSA,

paripurna-dprd-bupati-morowali-jawab-pandangan-umum-farksi-terhadap-nota-keuangan-dan-rapbd-ta2021

Bupati Morowali Jawab Pandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan dan RAPBD TA.2021

Morowalikab.go.id, Bungku, Bupati Morowali, Drs. Taslim yang diwakili oleh Wakil Bupati, Dr. H. Najamudin, S.Ag., S,Pd., M.Pd, menjawab pandangan umum anggota fraksi terhadap Nota Keuangan dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPB

gelar-workshop-bnn-kabupaten-morowali-undang-insan-pers-wujudkan-kotan

Gelar Workshop, BNN Kabupaten Morowali Undang Insan Pers Wujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba

Morowalikab.go.id-Bungku- Wakil Bupati Morowali Dr.H.Najamudin, S.Ag, S.Pd, M.Pd hadiri Workshop ” Penguatan Kapasitas Kepada Insan Media untuk Mendukung Kota Tanggap Ancaman Narkoba“. Yang di gelar oleh BNNK Morowali. Acara tersebut berl

hadiri-penutupan-kkn-universitas-tadulako-ini-pesan-bupati-morowali

Hadiri Penutupan KKN Universitas Tadulako Angkatan 97 di Desa Lahuafu, ini Pesan Bupati Morowali

Morowalikab.go.id-Bungku- Bupati Morowali Drs. Taslim berkesempatan menutup kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Universitas Tadulako, di Pelataran Desa Lahuafu, Selasa (30/11/21). Kegiatan turut dihadiri Camat Bungku Timur Sukman Gamal, SP.