Wabup Dr. Najamudin Lantik Ketua DPC API Kab. Morowali Periode 2020-2025

  Senin 31 Agustus 2020   Octaviana Latong     971

Morowalikab.go.id-Bungku- Wakil Bupati Morowali Dr. H.Najamudin, S.Ag, S.Pd, M.Pd, melantik  Dewan Pimpinan Cabang, Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Ketua Pendeta Jefri, Masa Kerja periode 2020-2025 di Aula Kantor Bupati. Senin, (31/08).

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Najamudin menyambut baik terbentuknya kepengurusan DPC API dan DPD BAMAG, ia mengucapkan selamat menjalankan tugas segenap pengurus dengan harapan momentum pelantikan tersebut akan semakin menggelorakan semangat kerja. Ia meminta organisasi tersebut menjadi yang terdepan merawat kerukunan umat beragama dan membantu pemerintah dalam berbagai hal. 

" Saya sangat menyambut baik pelantikan ini dan mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam membangun daerah kita tercinta menuju Morowali Sejahtera Bersama. Semoga Organisasi ini dapat menjaga keamanan dan kerukunan umat beragama khususnya di Kabupaten Morowali " Pungkasnya.

Senada dengan Wakil Bupati, Dewan Pimpinan Wilayah Badan Musyawarah Antar Gereja Prov Sulteng, Lucky Semen, SE meminta pengurus DPC API dan DPD BAMAG untuk bekerja membangun hamba Tuhan yang mengasihi Tuhan dan mengasih tanah airnya.

“Ancaman terbesar kita adalah perpecahan bangsa. Makanya penting bagi kita untuk menjalin kerjasama dan sinergitas baik antar pemerintah, pemangku agama dan semua pihak, agar tercipta kedamian antar umat khususnya di Kab. Morowali” tegasnya.

Menutup sambutannya, Ia mengajak seluruh pengurus yang baru di lantik kiranya ikut serta dalam mengisi pembangunan, dan berpartisipasi dalam perhelatan pilkada serentak yg akan di laksanakan Bulan Desember.

Sementara itu, Pengurus DPD BAMAG Kabupaten Morowali yang dilantik dan diambil sumpah janji oleh Ketua Dewan Wilayah Daerah Asosiasi Pendeta Indonesia Prov Sulteng, Pdt. Ko Agung Susilo dalam sambutannya menyampaikan bahwa setelah dilantik dan dikibarkannya petaka bendera BAMAG, maka BAMAG di  Kab. Morowali akan terus berkobar kobar tetap menyala dan semakin melayani Tuhan.

Turut hadir, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Prov Sulteng, Lucky semen, SE, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Daerah Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Prov Sulteng, Pdt. Ko Agung Susilo,Wakapolres Morowali, Kompol H. Amri , Lettu Inf Tamsil Pasi Log Kodim 1311/Mrw, Dan Forkompimda Kabupaten Morowali.

 

Berita Terkait

bupati-morowali-dinobatkan-sebagai-ayah-genre

BUPATI MOROWALI DINOBATKAN SEBAGAI ‘’AYAH GENRE’’

Bungku: - morowalikab.go.id -  Sebagai Kepala Daerah yang memiliki pengaruh besar dalam menentukan arah kebijakan program, tentunya menjadi panutan dan inspirasi bagi masyarakatnya utamanya bagi kalangan remaja usia 10-24 tahun. Sejalan dengan hal t

bupati-morowali-kukuhkan-pengurus-dan-anggota-asosiasi-pengusaha-bumi-nickel

Bupati Morowali Kukuhkan Pengurus dan Anggota Asosiasi Pengusaha Bumi Nickel

Morowalikab.go.id, Bungku Timur, Bupati Morowali, Drs. Taslim, mengukuhkan pengurus dan anggota Asosiasi Pengusaha Bumi Nickel masa khidmat 2023-2025, di Desa Bahomotefe, Kecamatan Bungku Timur, Selasa, (27/12/2022). Kegiatan dengan Tema ‘&r

kunker-kominfo-morowali

Kominfo Morowali jadi referensi studi tiru, Kominfo Parigi Moutong Terkait Penyusunan SPBE

Morowalikab.go.id-Bungku- Peran dinas Kominfo sebagai penunjang penting penerapan open e-government Pemkab Morowali berbasis IT ini menjadikannya referensi studi tiru dan studi banding oleh Kominfo Parigi Moutong, Rabu (10/08/22). Kepala Dinas Ko

surat-edaran-bupati-morowali-tentang-ibadah-bulan-suci-ramadhan-1440-hijriah

SURAT EDARAN BUPATI MOROWALI TENTANG IBADAH BULAN SUCI RAMADHAN 1440 HIJRIAH.

PPID Morowalikab.go.id.Bungku. Sehubungan dengan pelaksanaan ibadah bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah-2019 Masehi. Bupati Morowali mengeluarkan Surat Edaran sebagai berikut,  

pemkab-morowali-gelar-rapat-evaluasi-kinerja-kabupaten-sehat-tahun-2022

Pemkab Morowali Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Kabupaten Sehat Tahun 2022

Morowalikab.go.id, Bungku, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali melalui Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPP dan KB) menggelar Rapat Evaluasi Kinerja Kabupaten Sehat Tahun 2022, Kamis (22/