Bupati Taslim Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama Eselon II Pemkab Morowali

  Rabu 17 Juni 2020   Octaviana Latong     2140

Bungku- Morowalikab.go.id-  Bupati Morowali, Drs. Taslim, resmi melantik 3 pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali. Pelantikan  dilaksanakan  di Aula Kantor Bupati , Rabu (17/6/2020). 

Hadir dalam pelantikan diantaranya Wakil Bupati Morowali Dr. H. Najamudin, S.Ag , S.Pd, M.Pd, Sekertaris Daerah Kab. Morowali Drs. Jafad Hamid MM, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Bambang S. Soerojo, M.Si, Asisten II Bidang Pembangunan Drs. Syukri Mattorang, Asisten III Bidang Administrasi dan Umum, Siti Samria M. Sia, S.IP, dan Kepala OPD Lingkup Pemkab. Morowali. 

Dalam sambutannya, Bupati Morowali  Drs. Taslim mengucapkan selamat kepada  pejabat yang telah dilantik dan sekaligus meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk memiliki rasa tanggung jawab dan amanah yang telah diberikan kepada mereka dengan baik.

Bupati Morowali dalam sambutannya
Bupati Morowali saat berpidato

"amanah yang telah diberikan  akan ada pertanggungjawabannya kepada Allah SWT. Dan sekecil apapun kerja kita, harus harus bermamfaat untuk seluruh masyarakat dan lingkungan," ujarnya.

Dengan adanya rotasi, dan mutasi ini seyogyanya menjadi penyegaran untuk peningkatan kinerja terutama dari sudut kepentingan organisasi demi meningkatkan pelayanan umum. 

" Saya berpendapat Kesejahteraan masyarakat tergantung dari pemerintah, jka kita bekerja tidak maksimal, maka kita adalah bagian dari orang menghambat kesejahteraan itu. Contoh sederhananya dalam proses pelayanan masyarakat, banyak kewajiban yang tidak ditunaikan dan kebutuhan masyarakat yang tidak kita selesaikan. olehnya itu dibutuhkan kerja  keras  untuk menjawab itu" Pungkasnya. 

Selain itu, Taslim juga menjelaskan terkait dunia investasi yang tidak tuntas permasalahannya karena tidak maksimal dalam melakukan pelayanannya. 

" Keadaan sekarang ini sudah berbeda dari sebelumnya, dimana semakin banyak tantangan di masyarakat, maka kewajiban kita membuat inovasi- baru yang bisa dijadikan langkah untuk menjawab semua kepentingan masyarakat." Tukas Taslim 

Harapannya, Pemerintah harus memberikan inovasi baru  kepada masyarakat sehingga mampu mengikuti perkembangan saat ini. Karena itu, dengan bersinerginya kita semua dengan baik, saya yakin masalah ini dapat kita atasi dan kedepannya kita akan lebih maju." 

Foto bersama 3 Pejabat yang baru dilantik

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya, Arifin Lakane. S.Pd, M.Pd, menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial daerah, Drs. Yusman Mahbub, M.Si, Menjabat sebagai Kepala DPM-PTSP, dan Zainudin S.Pd. M.Pd, menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah. 

Pelantikan berlangsung khidmat tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan dimasa pandemi covid  19. 

 

 

 

 

Berita Terkait

bahas-program-pemberantasan-korupsi-pemkab-morowali-gelar-audiensi-dan-koordinasi-dengan-kpk-ri

Bahas Program Pemberantasan Korupsi, Pemkab Morowali Gelar Audiensi dan Koordinasi Dengan KPK RI

Morowalikab.go.id, Bungku, Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali menggelar audiensi dan koordinasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, di Ruang Pola Lantai II Kantor Bupati Morowali, Rabu (14/12/22). Kegiatan yang diinisi

pemkab-morowali-entry-meeting-dengan-bpk-ri-perwakilan-sulteng

Entry meeting BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah, Bupati Morowali Harap Bisa Raih WTP Kembali

Morowalikab.go.id-Bungku- Bupati Morowali Drs.Taslim menghadiri entry meeting bersama BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali TA. 2021 yang diselenggarakan di Aula Kantor bupati. Pertemuan

pemkab-morowali-gelar-upacara-hari-kebangkitan-nasional-harkitnas-yang-ke-144-tahun

Pemkab Morowali Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang Ke- 144 Tahun

Morowalikab.go.id-Bungku- Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Menggelar upacara hari kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang Ke-144 dengan mengusung tema " Ayo Bangkit Bersama". Kegiatan berlangsung di Halaman BKPSDM Morowali, Komplek Perkantoran Fonu

asisten-i-bidang-pemerintahan-dan-kesra-pimpin-rakor-gugus-tugas-reforma-agraria-kabupaten-morowali

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pimpin Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Morowali

  Morowalikab.go.id-Bungku- Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Morowali Drs. Bambang soerojo memimpin dan sekaligus membuka Rapat Koordinasi awal Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Morowali Tahun 2021, di Ruang Aula Kantor bup

hadiri-peringatan-isra-miraj-pebatae-wabup-resmikan-ponpes

Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Pebatae, Wabup Resmikan Pondok Pesantren

Bumi Raya, morowalikab.go.id, Wakil Bupati Morowali, Dr. H. Najamudin, S.Ag., S.Pd., M.Pd didampingi Kabag Kesra, Drs. Nurtaha menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2021 M, dirangkaikan dengan peresmian Gedung Pondok Pe