Bupati Morowali, Resmi Ambil Sumpah Janji 110 CPNS Formasi Tahun 2018/2019 Menjadi PNS.

  Kamis 12 Mei 2022   Octaviana Latong     850

IMG-20220512-WA0026

Morowalikab.go.id-Bungku- Bupati Morowali Drs. Taslim resmi mengambil sumpah/janji bagi CPNS Kabupaten Morowali formasi Tahun 2018/2019 sekaligus penyerahan SK Bupati Morowali tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS atau yang lebih dikenal dengan SK 100%. Pengambilan sumpah, berlangsung khidmat di Pelataran Kantor Bupati Morowali, Kamis (12/05/2022). 

 

Kegiatan pengambilan sumpah/janji PNS formasi Tahun 2018/2019 berjumlah 110 orang. Selain diikuti oleh CPNS Formasi 2018/2019 juga diikuti oleh CPNS Tahun 2021 yang belum diambill sumpah/Janji sebagai PNS berjumlah 84 orang, P3K teknis sebanyak 5 orang, P3K Guru Tahap I sebanyak 103 orang, P3K Tahap 2 sebanyak 74 orang.

 

WhatsApp Image 2022-05-12 at 14-22-22

 

Bupati Morowali Drs. Taslim dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada CPNS yang telah diambil sumpah/janjinya sebagai PNS Kabupaten Morowali. Diharapkan dapat menjadi PNS yang amanah dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

 

“ Atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat menjadi PNS. Semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, karena ini merupakan amanah yang akan dipertanggungjawabkan tidak hanya kepada pimpinan dan masyarakat , namun juga kepada allah SWT.” Ungkap Taslim.

 

IMG-20220512-WA0027

 

Taslim berpesan, kepada para PNS dimanapun bekerja agar menjunjung tinggi disiplin pegawai negeri sipil yang merupakan perwujudan kepatuhan seseorang pada norma-norma yang berlaku.

 

“ Ini adalah amanah, oleh karena itu saya yakin dan percaya adik-adik telah memilih dengan tepat, apa yang menjadi keinginan kalian telah dikabulkan oleh Allah SWT. Bekerjalah secara profesional dalam menjalankan tugas. Dalam menjalankan tugas tidak selama nya berjalan lancar, olehnya ini semua adalah sebuah tantangan kita dalam bekerja, sehingga membutuhkan kesiapan mental.” Harapannya. 

 

Akhir sambutannya, Bupati Taslim juga menghimbau kepada para peserta untuk menghindari perilaku menyimpang di lingkungan kerja sebagai abdi negara, salah satunya adalah dengan bijak menggunakan sosial media. 

 

IMG-20220512-WA0052

Turut hadir, Bupati Morowali Drs. Taslim, Sekretaris Daerah Morowali Drs Yusman Mahbub, M.Si., Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Ir. Rizal Badudin, Asisten III Bidang Administrasi Umum Husban Laonu, S.P., Kepala BKPSMD Morowali Alwan H Abubakar, Para Staf Ahli Kab. Morowali, Kabag Prokopim Chaerul Amrie S.H. dan Para CPNS yang diambil sumpahnya, serta CPNS Formasi Tahun 2021, P3K Teknis dan P3K Guru. 

 

Bertindak sebagai saksi adalah Nasrun (Analis data dan informas) dan Sutriani Tokilo (Pengadministrasi sarana dan prasarana). 

IMG-20220512-WA0052

Berita Terkait

pemkab-morowali-gelar-pelepasan-tim-dakwah-safari-ramadhan-1442-h

Pemkab Morowali Gelar Pelepasan Tim Dakwah Safari Ramadhan 1442 H

morowalikab.go.id - Bungku - Pemerintah Kabupaten Morowali menggelar pelepasan tim dakwah Safari Ramadhan 1442 H di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (26/04). Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Morowali, Dr. H. Najamudin, S.Ag., S.Pd., M.Pd., dan diik

bupati-morowali-resmi-tutup-bumi-raya-cup-2022-pebatae-raih-juara-umum

Bupati Morowali Resmi Tutup Bumi Raya Cup 2022, Pebatae Raih Juara Umum

Morowalikab.go.id-Bungku- Pertandingan olahraga tingkat Kecamatan Bumi Raya atau Bumi Raya Cup 2022, resmi ditutup oleh Bupati Morowali Drs. Taslim. Acara berlangsung di Lapangan Sepak Bola Samarenda, Kamis (15/09/22). Penutupan ini turut dihadir

disporapar-gelar-pelatihan-pengembangan-kompetensi-sdm-ekraf-morowali

Disporapar Gelar Pelatihan Pengembangan Kompetensi SDM Ekraf Morowali

Morowalikab.go.id - Bungku - Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Morowali menggelar Pelatihan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Ekonomi Kreatif di Grand Qafia Hotel, Desa Bah

laporan-banggar-dprd-kabupaten-morowali-atas-pembahasan-raperda-pertanggungjawaban-pelaksanaan-apbd-morowali-ta-2020

Laporan Banggar DPRD Kabupaten Morowali atas Pembahasan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Morowali T.A 2020

Morowalikab.go.id-Bungku- Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Morowali menyampaikan laporan Badan Anggaran DPRD Kab. Morowali dalam rangka pembahasan Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020, di ruang Rapat Paripurn

bupati-morowali-lakukan-kunker-ke-wilayah-kecamatan-bungku-pesisir-berikut-agenda-kegiatan

Bupati Morowali Bakal Kunker ke Wilayah Kecamatan Bungku Pesisir, Berikut Agenda Kegiatan

Morowalikab.go.id-Bungku- Bupati Morowali Drs. Taslim bersama Pejabat Teras Pemerintah Daerah Morowali bakal Melakukan Kunjungan Kerja di Wilayah Kecamatan Bungku Pesisir, Jumat (01/07/22). Kunjungan kerja dilakukan dalam rangka mengevaluasi Perk