Bupati Morowali Hadiri Tabligh Akbar Dan Silaturrahim Warga NU

  Senin 22 Agustus 2022   helman kaimu     715

WhatsApp Image 2022-08-22 at 20-00-04

Morowalikab.go.id, Witaponda, Bupati Morowali, Drs. Taslim didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten, Ny. Asnoni Taslim, menghadiri Tabligh Akbar dan Silaturrahim warga Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Morowali, Senin (22/8/22).

Acara yang diselimuti hujan deras berlangsung di Lapangan Sepak Bola, Kecamatan Witaponda, Desa Laantula Jaya dihadiri pengasuh Pondok Pesantren Sabilunnajah Bojonegoro, KH. Anwar Zahid.

WhatsApp Image 2022-08-22 at 19-59-10

Tidak hanya itu, acara yang diselimuti hujan deras juga dihadiri unsur Forkopimda Morowali, Forkopimcam Witaponda, dan seluruh warga NU se Kabupaten Morowali maupun tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Morowali, Taslim, ucapkan selamat datang kepada pimpinan Pondok Pesantren Sabilunnajah Bojonegoro di Bumi Tepe Asa Moroso. Mudah-mudahan kehadirannya membawa berkah demi kemajuan Morowali yang lebih baik.

‘’Saya atas nama pemerintah daerah bersama seluruh masyarakat Kabupaten Morowali dan warga nahdliyin mengucapkan selamat datang bapak KH. Anwar Zahid di Bumi Tepe Asa Moroso, semoga dengan kehadiran beliau akan membawa berkah kepada kita semua di Kabupaten Morowali,’’ ujarnya.

WhatsApp Image 2022-08-22 at 19-55-38

Diakhir sambutannya, Taslim mengajak warga nahdliyin bergandengan tangan membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya Kabupaten Morowali yang lebih maju dan sejahtera.

‘’Hari ini, kehadiran saya ingin Kembali menyapa sekaligus mengajak seluruh warga nahdliyin di Kabupaten Morowali khususnya yang hadir ditempat ini, untuk bersama-sama bergandengan tangan membangun bangsa dan negara, khususnya  kabupaten Morowali yang kita cintai ini, semoga melalui kegiatan ini mimpi mewujudkan Morowali sejahtera bersama Insya Allah bisa kita capai,’’ pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini dilaksanakan atas dasar rapat harian PBNU Morowali tanggal 25 juni tahun 2022, dengan tema ’’Tabligh Akbar Dan Silaturrahim Warga Nahdliyin se Kabupaten Morowali dalam menyongsong satu abad Nahdlatul Ulama.

 

 

Berita Terkait

bupati-taslim-sampaikan-kua-ppas-perubahan-ta-2019-pada-rapat-paripurna-dprd-morowali

Bupati Taslim Sampaikan KUA PPAs Perubahan TA. 2019 pada Rapat Paripurna DPRD Morowali

PPID - morowalikab.go.id - Bungku. Rapat paripurna kedelapan masa sidang kedua Tahun 2019 digelar di sekretariat DPRD, Senin (29/07/19). Rapat kali ini mengagendakan penyampaian rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggara

tampil-kemilau-dengan-suku-bungku-kafilah-morowali-meriahkan-parade-defile

Tampil Kemilau dengan Suku Bungku, Kafilah Morowali Meriahkan Parade Defile

Morowalikab.go.id-Banggai- Tampil Kemilau dengan Suku Bungku, Kafilah Kabupaten Morowali yang jumlahnya 47 orang ikut meramaikan parade defile pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke -XXIX Tahun 2022 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kawasa

tingkatkan-kualitas-penggunaan-dd-dpmdp3a-morowali-gelar-bursa-inovasi-desa

TINGKATKAN KUALITAS PENGGUNAAN DD, DPMDP3A MOROWALI GELAR BURSA INOVASI DESA

 Bungku: - morowalikab.go.id - Bertempat di Gedung Serba Guna Ahmad Hadi, Kelurahan Matano Kecamatan Bungku Tengah, Kamis (15/11/18), Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMDP3A) Kabupaten Morowali mengg

pembukaan-mtq-ke-xxvii

PEMBUKAAN MTQ KE XXVII

SEKPROV: MTQ TINGKAT PROVINSI RASA NASIONAL Morowalikab.go.id: Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Drs. Hidayat Lamakarate, M.Si, mewakili Gubernur, membuka secara resmi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXVII Tingkat Provinsi

rakor-perdana-pj-bupati-morowali

RAKOR PERDANA PJ BUPATI MOROWALI

ASN IKUTI MEKANISME ATURAN YANG BERLAKU Morowalikan.go.id: Sejak resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Morowali yakni pada hari Sabtu (26/5/18), Pj. Bupati Dr. Ir. Bartolomeus Tandigala, SH, .,CES, langsung memimpin Rapat Koordinasi. Rapat yang dii