Bupati Morowali Buka Jambore PKK Tingkat Kabupaten Morowali Tahun 2020

  Senin 09 November 2020   helman kaimu     90

IMG-20201109-WA0036_content

Morowalikab.go.id, Bungku, Bupati Morowali, Drs. Taslim resmi membuka kegiatan jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Morowali Tahun 2020.

 

Jambore berlangsung di Gedung Olahraga Abdurabie, kompleks perkantoran Fonuasingko Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah, Senin (9/11/20).

IMG-20201109-WA0037_thumbnail

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolres Morowali, AKBP. Bayu Indra Wiguno, S.I.K, Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali, Ny. Asnoni Taslim, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali, Dr. Hj. Marwani, S.Pd., M.Pd, Camat se-Kabupaten Morowali, Pengurus TP-PKK Kabupaten Morowali,TP-PKK Sembilan Kecamatan se-Kabupaten Morowali dan tamu undangan lainnya.

IMG-20201109-WA0039

Bupati Morowali, Taslim dalam sambutannya mengatakan jambore merupakan sebagai salah satu tempat bertemunya seluruh pengurus PKK Kecamatan dalam melakukan sejumlah kegiatan atau ajang mempererat silaturahmi antar sesama kader PKK.

‘’Seluruh kegiatan yang diprogramkan kader PKK Kecamatan  dalam memenuhi 10 Program Pokok PKK ditampilkan dalam kegiatan jambore ini. Selain itu, kegiatan jambore bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama kader PKK diseluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Morowali. Olehnya keterlibatan ibu-ibu PKK dalam mendukung pembangunan Kabupaten Morowali sangatlah diharapkan sehingga apa yang dicita-citakan dalam mewujudkan masyarakat Morowali Sejahtera Bersama dapat terwujud sesuai harapan bersama’’ ujar orang nomor satu di Kabupaten Morowali.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali yang diwakili Wakil Ketua TP-PKK, Hj. Marwani mengungkapkan, bahwa jambore dilaksanakan untuk meningkatkan pengetahuan para kader PKK dalam mewujudkan keluarga yang sejahtera.

‘’Ini merupakan momen yang sangat tepat disamping dapat meningkatkan pengetahuan, kemampuan, motivasi dan wawasan kader, juga menjadi ajang peningkatan semangat dan kinerja para kader dalam mewujudkan keluarga sejahtera yang beriman dan bertaqwa,’’jelasnya.

Kegiatan dengan tema ‘’Melalui Jambore Kader PKK Kita Tingkatkan Kinerja Kader PKK di Masa Pandemi Covid-19 Menuju Morowali Era Baru’’ berakhir dengan pemukulan gong oleh Bupati Morowali sebagai tanda dimulainya Jambore PKK Tingkat Kabupaten Morowali Tahun 2020.

 

Berita Terkait

sistem-online-single-submission-oss-dpm_ptsp-morowali-permudah-izin-usaha

Sistem Online Single Submission (OSS) DPM_PTSP Morowali, Permudah Izin Usaha

Morowalikab.go.id -Bungku_Dinas Penanaman Modal-Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Morowali menggelar launching perizinan terintegrasi secara elektronik atau online single submission (OSS) di hotel Metro pada Senin, (04/02/2019). Periz

taslim-dukung-aliansi-anti-tambang-tolak-pt-giu-beroperasi

Taslim Dukung Aliansi Anti Tambang Tolak PT GIU Beroperasi

morowalikab.go.id - Bungku - "Tolak dan cabut izin PT GIU, tidak boleh ada tambang di Bungku Tengah!" seru Jabir, Korlap aksi di Pelataran Kantor Bupati, Kamis (13/08/20). Ratusan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Anti Tambang menggelar

sekda-apresiasi-loyalitas-asn-morowali

SEKDA APRESIASI LOYALITAS ASN MOROWALI

morowalikab.go.id: Bertempat di halaman Kantor Bupati Morowali, kompleks perkantoran Fonuasingko Bungku, Senin (17/9/18), Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali menggelar upacara. Hal ini rutin dilakukan setiap tangg

dihadapan-bupati-diskominfo-morowali-paparkan-kebutuhan-pengembangan-tik

Dihadapan Bupati, Diskominfo Morowali Paparkan Kebutuhan Pengembangan TIK

PPID - morowalikab.go.id - Bungku. Rabu, (07/08/19), bertempat di Ruang Rapat Bupati, Dinas Komunikasi dan Informatika mendapat kesempatan untuk memaparkan kebutuhan pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dihadapan Bupati Morowali. Had

dukung-uhc-pemkab-morowali-tandatangan-mou-dengan-bpjs-kesehatan

Dukung UHC, Pemkab. Morowali Tandatangani MoU dengan BPJS Kesehatan

Morowalikab.go.id - BUNGKU – Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Luwuk menggelar acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerjasama dalam rangka Univ