Upacara Hari Kesadaran Nasional, Wabup Sampaikan Pentingnya Tingkatkan Pelayanan dan Kecintaan kepada Bangsa dan Negara.

  Senin 17 April 2023   helman kaimu     689

WhatsApp Image 2023-04-17 at 15-05-46 (1)Morowalikab.go.id-Bungku- Pemerinta Daerah Kabupaten Morowali melaksanakan apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Morowali, Senin (17/04/2023) di Halaman Kantor Bupati Morowali yang diikuti seluruh ASN dan non-ASN.

Wakil Bupati Kabupaten Morowali. Dr.H.Najamudin, S.Ag.,S.Pd.,M.Pd. Bertindak selaku inspektur upacara mewakili bupati Morowali.

Dalam arahannya Wabup Morowali menghimbau kepada ASN untuk selalu meningkatkan pelayanan publik dan agar tetap semangat dan disiplin dalam bekerja sehingga mampu menciptakan pelayanan publik yang baik.

WhatsApp Image 2023-04-17 at 15-05-46 (2)Lebih lanjut lagi Wabup mengajak seluruh ASN untuk memeriahkan festival Montunu Hulu yang akan dilaksanakan pada  Senin tanggal 17 April 2023 sebagai warisan budaya yang ada di Kabupaten Morowali.

Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulan sebagai momentum bagi Aparatur Sipil Negara untuk selalu memantapkan kualitas pelayanan public kepada masyarakat serta kecintaan kepada Bangsa dan Negara.

WhatsApp Image 2023-04-17 at 15-05-46 (3)

Berita Terkait

tes

Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Jembatan Ipi Bawah Resmi dimulai

Morowalikab.go.id -Bungku- Bupati Morowali, Drs Taslim hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan jembatan Ipi Bawah, Jumat (05/05/2023). Peletakan batu pertama jembatan Ipi bawah menandakan dimulainya pembangunan fisik jembatan yang terl

hadiri-musda-imm-bupati-morowali-organisasi-berdampak-positif-bagi-kemajuan-daerah

Hadiri Musda IMM, Bupati Morowali: ''Organisasi Berdampak Positif Bagi Kemajuan Daerah''

BUNGKU - morowalikab.go.id - Musyawarah Daerah XIII yang digelar oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Tengah dengan mengambil tema ''Mempertegas Identitas dan Komitmen Gerakan Untuk Sulawesi Tengah Yang Berkemajuan'', Senin (21/01/19).

sekda-morowali-hadiri-khotmil-quran-santriwansantriwati-masyarakat-desa-lahuafu-angkatan-i

Sekda Morowali Hadiri Khotmil Qur'an Santriwan/Santriwati Masyarakat Desa Lahuafu Angkatan I

Morowalikab.go.id-Bungku- Mewakili Bupati Morowali, Sekretaris Daerah Drs. Yusman Mahbub M.Si menghadiri Acara Khotmil Qur'an Santriwan dan Santriwati Masyarakat Desa Lahuafu Angkatan I (Pertama). Selasa (25/04/2022).   Acara berlangsung kh

sekdakab-morowali-buka-acara-muskab-iv-pmi-tahun-2024

Sekdakab Morowali, Buka Acara Muskab IV PMI Tahun 2024

 Morowalikab.go.id-Bungku- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Morowali, Drs. Yusman Mahbub, M.Si., mewakili Penjabat (Pj) Bupati Morowali membuka secara resmi acara Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ke-IV Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mo

buka-mubes-forel-bahodopi-wabup-morowali-kehadiran-organisasi-sosial-sangat-dibutuhkan

Buka Mubes Forel Bahodopi, Wabup Morowali: Kehadiran Organisasi Sosial Sangat Dibutuhkan

Morowalikab.go.id, Bahodopi, Bentuk pengurus baru organisasi sosial kemasyarakatan, Wakil Bupati (Wabup) Morowali, Dr. H. Najamudin, S.Ag., S.Pd., M.Pd membuka kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) ke-1 Forum Relawan (Forel) Kecamatan Bahodopi di Gedun