TINGKATKAN DISIPLIN DAN ETOS KERJA, DISKOMINFO GELAR RAPAT STAF

  Monday 17 September 2018   helman kaimu     1852

Kinerja aparatur Sipil Negara maupun Tenaga Honorer lingkup Dinas Kominfo Kabupaten Morowali sudah tidak diragukan lagi, hal ini terlihat pada saat jam kerja disibukkan dengan berbagai pekerjaan di bidangnya masing-masing. Meskipun demikian, ada beberapa hal yang perlu di tingkatkan utamanya kebersihan lingkungan kantor, evaluasi kinerja staf, dan perbaikan administrasi yang diperlukan utamanya persiapan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) pada Badan Anggaran DPRD Kabupaten Morowali, ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah, Drs. Abdurahman, saat memimpin rapat staf terkait peningkatan disiplin dan etos kerja.

‘’Rapat staf sengaja dilakukan untuk menindak lanjuti penyampaian Sekretaris Daerah H. Moh. Jafar Hamid, pada saat pelaksanaan upacara 17 bulan berjalan di halaman kantor bupati, Senin, 17 September 2018. Dimana beberapa poin penting perlu disampaikan keseluruh staf guna mengetahui persiapan yang harus dilaksanakan utamanya menjelang pelantikan Bupati dan wakil Bupati Morowali  terpilih periode 2018-2023, persiapan penyusunan KUA/PPAS di Banggar DPRD, serta mendukung program adipura yang selama ini digenjot secara bersama-sama’’ urai Kadis kominfo melanjutkan.

Sementara itu Sekretaris Dinas Kominfo, Bachtiar Peohoa, ST, menambahkan, selain persoalan disiplin, perlu adanya pengusulan pengadaan mobiler Dinas Kominfo pada saat penyusunan KUA/PPAS pada pembahasan di Banggar DPRD nantinya, hal ini menurutnya dikarenakan kurangnya fasilitas seperti meja dan kursi, tentunya jika mobiler terpenuhi suasana kerja staf akan menjadi lancar sesuai yang diharapkan.

Rapat dihadiri seluruh Kepala bidang, kepala Seksi, dan Staf berlangsung di Press room Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah, Senin (17/9/18). Setelah melalui proses diskusi, Kadis Kominfo menutup dengan berbagai kesimpulan untuk melakukakan kerjasama yang baik dalam setiap kegiatan utamanya dalam penyusunan program harus melibatkan staf yang memahami kebutuhan prioritas masing-masing bidang mulai dari proses penyusunan hingga perjuangan di Bappeda dan DPRD. Terang Abdurahman. Kominfo/HK

Berita Terkait

morowalideklarasikan-stop-buang-air-besar-sembarangan

MOROWALI,DEKLARASIKAN STOP BUANG AIR BESAR SEMBARANGAN

Morowalikab.go.id. Pemerintah Kabupaten Morowali lewat Dinas kesehatan ,mendeklarasikan Stop Buang Air Besar Sembarangan (Stop BABS) dalam rangka mewujudkan Universal Acces 2019,bertempat di Desa Wata kecamatan Bungku Barat.Deklarasi Stop BABS ingin

wabup-morowali-membuka-orientasi-pengurus-rumah-ibadah-agama-islam

Tingkatkan Kwalitas Keagamaan, Pemkab Morowali Gelar Orientasi Pengurus Rumah Ibadah

Morowalikab.go.id, Bungku, Untuk meningkatkan kwalitas keagamaan serta pemahaman pengurus rumah ibadah, Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat  (Kesra) menggelar kegiatan Orientasi Pengurus Rumah Ibadah Tingk

wabup-tekankan-asn-harus-menjaga-netralitas

Wabup Najamuddin, ASN Wajib Gunakan Hak Pilih Dengan Tetap Menjaga Netralitas

  PPID (Morowalikab.go.id) - Bungku - Upacara 17 Bulan Berjalan digelar di pelataran Kantor Bupati pada Senin, (15/04). Upacara yang dipimpin oleh Wakil Bupati Morowali, Dr. H. Najamudin, S.Ag., S.Pd., M.Pd., dihadiri oleh seluruh OPD Kabup

pemda-morowali-terima-sertifikat-aset-pertanahan-dari-bpn-morowali

Pemda Morowali Terima Sertifikat Aset Tanah Dari BPN Morowali

Bungku - morowalikab.go.id - Di sela pelaksanaan apel pagi, Pemerintah Daerah (Sekda) Kabupaten Morowali melalui Sekretaris Daerah, H. Moh. Jafar Hamid, SH., M.M  menerima 11 sertifikat aset tanah Pemerintah Daerah dari  Badan Pertanahan Kabupaten

mda-alkhairaat-morowali-laksanakan-uap

MDA ALKHAIRAAT MOROWALI LAKSANAKAN UAP

morowalikab.go.id: sebanyak 240 orang peserta dari 13 Madrasah Diniyyah Awwaliyah (MDA) Alkhairaat se Kabupaten Morowali, ikuti Ujian Akhir Perguruan (UAP) Alkhairaat dan Isra Mi’raj  Nabi Muhammad SAW 1439 H di Desa Wata, Kecamatan Bungku Barat,