Satukan Persepsi Tupoksi, PLT Kadis Kominfo Baru Pimpin Rapat Perdana

  Selasa 09 Pebruari 2021   helman kaimu     838

1 (5)

BUNGKU, morowalikab.go.id, Usai dilantik oleh Bupati Morowali pada Senin (08/02/21), Pelaksana Tugas  (PLT) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Morowali, Ramli Sanudin, SE., M.Si langsung memimpin rapat perdana, di Press Room Dinas Kominfo, Kompleks Perkantoran Fonuasingko Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah, Selasa (09/02/21).

Rapat yang berlangsung lancar dan tertib dihadiri Sekretaris Diskominfo, Kary Marjuni Marunduh, S.Sos., M.Si, Kepala Bidang (Kabid) Informasi Komunikasi Publik, Wirda Rosanti, S.STP., M.Si, Kabid E-Government, Adnan, ST, serta seluruh Kepala Seksi dan staf baik ASN maupun PHL.

Dalam arahannya Kadis Kominfo, Ramli Sanudin mengatakan, rapat hari ini bertujuan untuk menyatukan persepsi tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) seluruh pegawai Dinas Kominfo.

‘’Rapat ini bertujuan untuk menyatukan persepsi tugas pokok dan fungsi seluruh staf dinas kominfo baik ASN maupun PHL, untuk itu, seluruh meja staf harus dipampang tupoksinya diatas meja masing-masing sehingga bisa diketahui pekerjaan setiap harinya. Jika ini dilaksanakan apa yang diharapkan Pemda dalam mewujudkan Morowali Sejahtera Bersama dapat terwujud,’’ ujar Mantan Asisten III Setkab Morowali tersebut.

Ia melanjutkan, rapat seperti ini akan dilakukan secara rutin dalam upaya percepatan visi dan Misi Bupati Morowali yang tertuang dalam RPJMD, sehingga kedepan akan kita lakukan secara periodik mengevaluasi seluruh kegiatan-kegiatan yang bisa memberi manfaat bagi masyarakat.

‘’Rapat ini akan dilakukan secara rutin, hal ini untuk mempercepat terwujudnya visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Morowali. Olehnya, untuk mewujudkan visi dan misi tersebut diharapkan kita semua melakukan koordinasi dan sinergitas dengan OPD teknis terkait dengan pengembangan teknologi informasi sebagai langkah awal inovasi khususnya percepatan pengembangan Smart City di Kabupaten Morowali,’’ tukasnya.

Dirinya berharap dalam menjalankan tupoksi masing-masing selalu mengedepankan sinergitas dalam melakukan kegiatan program sekaligus mengevaluasi secara periodik khususnya dalam menyajikan informasi publik di masyarakat.

‘’Saya berharap tim teknis pengelola informasi dapat bekerja maksimal dalam memberikan informasi, baik informasi kegiatan pemda maupun perkembangan pembangunan daerah. Sehingga tidak terjadi informasi simpang siur yang meresahkan masyarakat,’’ pungkas Ramli Sanudin.

 

Berita Terkait

gubernur-lantik-bupati-dan-wakil-bupati-morowali

GUBERNUR LANTIK BUPATI DAN WAKIL BUPATI MOROWALI

Morowalikab.go.id. Palu.  Drs. Taslim dan DR. H. Najamudin, S.Ag.,S.Pd, M.Pd, resmi menjabat Bupati dan Wakil Bupati Morowali periode 2018-2023, setelah melalui prosesi pelantikan oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. pelan

pemerintah-kabupaten-morowali-terima-penghargaan-dari-bps-ri

Pemerintah Kabupaten Morowali Terima Penghargaan dari BPS RI

morowalikab.go.id - Bungku - Pemerintah Kabupaten Morowali menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indonesia atas suksesnya Kabupaten Morowali mendukung pelaksanaan sensus penduduk berbasis online. Piagam penghargaan terse

bupati-morowali-harapkan-akreditasi-maksimalkan-pelayanan-kesehatan-masyarakat

Bupati Morowali Harapkan Akreditasi Maksimalkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

PPID - Morowalikab.go.id - BUNGKU - Bupati Morowali, Drs. Taslim membuka secara resmi Surveior Verifikasi Akreditasi Tahap II RSUD Morowali oleh Surveior Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), Selasa (25/6/19) di Rumah Sakit Umum Morowali. Kegiatan in

pemda-morowali-bekerjasama-sdc-morowali-tingkatkan-sdm-konservasi-wisata-desa-di-wilayah-sombori

Pemda Morowali Bekerjasama SDC Morowali - Tingkatkan SDM Konservasi Wisata Desa di Wilayah Sombori

Morowalikab.go.id - Bungku - Rabu (29/1/2020) Lembaga Sombori Diving Club (SDC Morowali),  mendapatkan rekomendasi dan kepercayaan penuh oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali dalam melakukan kegiatan inovasi pelatihan peningkatan skill Sumbe

morowali-go-digital-seminar-dan-pelatihan-google-for-education-tahun-2022-resmi-dihelat

Morowali Go Digital, Seminar dan Pelatihan Google for Education Tahun 2022 Resmi Dihelat

  Morowalikab.go.id-Bungku- Dalam rangka mewujudkan pendidikan berbasis teknologi (Go Digital), pemerintah daerah yang dipelopori oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Morowali menggelar Seminar dan Pelatihan “Google for Education” bagi