Pj Sekda Abdul Wahid Hasan Pimpin Rapat Persiapan MTQ XIV Tingkat Kabupaten Morowali

  Senin 09 September 2024   Maisarah     176

Morowalikab.go.id -Bungku- Perdana setelah dilantik menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali, Drs.H.Abdul Wahid Hasan, M.Pd pimpin rapat persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XIV, di Gedung Serbaguna Kolono Kecamatan Bungku Timur, Senin (09/09/2024) siang.

WhatsApp Image 2024-09-09 at 18-44-18_1bb75c9a
Rapat persiapan ini turut dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ir.Moh.Rizal Badudin, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Abd.Mutaqqin Sonaru, SP, Staf Ahli Bidang Kesra dan Kemasyarakatan, Abd.Malik Hafid, S.HI.,M.Si, Camat Bungku Timur, Sukman Gamal, Kapolsek Bungku Tengah, Basri Pakaya, Para Kepala Desa se Kecamatan Bungku Timur, masyarakat desa Kolono dan tamu undangan lainnya.

Camat Bungku Timur, Sukman Gamal, pada kesempatan itu memaparkan sejumlah persiapan-persiapan yang telah dilakukan pihaknya di Kecamatan.

WhatsApp Image 2024-09-09 at 18-44-39_e1f9f4e2

Sementara itu, Pj Sekda Abdul Wahid Hasan dalam arahannya meminta untuk semua pihak mulai menyiapkan diri serta menekankan persiapan yang matang untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ XIV di Kecamatan Bungku Timur.

“Rapat yang digelar ini bertujuan untuk mendengarkan masukan dari panitia yang hadir dan sekaligus mengetahui progres persiapan, dimana perlu dibenahi guna mensukseskan MTQ tingkat Kebupaten di tahun ini.” Ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap dalam rapat ini akan menghasilkan keputusan yang tepat baik yang bersifat teknis maupun non teknis, Adapun kendala-kendala yang akan ditemukan agar segera bisa diskusikan untuk menemukan solusi yang tepat.

Untuk diketahui bersama, Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Morowali kali ini akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2024 dan yang bertindak sebagai tuan rumah pada perhelatan MTQ XIV yaitu Kecamatan Bungku Timur.

WhatsApp Image 2024-09-09 at 18-45-17_cfe2e830

Kemudian rapat dilanjutkan dengan penyampaian dari panitia MTQ XIV Kecamatan Bungku Timur mengenai progress kesiapan dan sesi tanya jawab, lalu dilanjutkan dengan peninjauan langsung lokasi persiapan MTQ.

 

Berita Terkait

pemkab-morowali-terima-aliansi-masyarakat-geresa-laroue-bersatu

Pemkab Morowali Terima Aliansi Masyarakat Geresa Laroue-Bersatu

Morowalikab.go.id -Bungku- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali terima massa aksi unjuk rasa dari Aliansi Masyarakat Geresa Laroue-Bersatu (Gelar-Bersatu) yang berlangsung di depan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Morowali, Desa Matansala, Kecamatan Bu

tempuh-jarak-20-km-bupati-morowali-gowes-jalin-silaturahmi-bersama-masyarakat-bungku-pesisir

Tempuh Jarak 20 KM, Bupati Morowali Gowes, Jalin Silaturahmi bersama Masyarakat Bungku Pesisir

Morowalikab.go.id-Bungku- Suasana pagi pesisir yang cukup dingin dan mendung tidak mengurangi semangat Bupati Morowali dan Rombongan untuk berolahraga sepeda (Gowes). Sabtu Pagi (02/07/22). Gowes merupakan salah satu aktivitas favorit dan agend

wabup-morowali-tegaskan-isu-gempa-dan-tsunami-di-bungku-hoax

Wabup Morowali Tegaskan Isu Gempa dan Tsunami di Bungku Hoax

PPID - morowalikab.go.id - Bungku - Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali menegaskan bahwa, kabar beredar tentang prediksi Gempa dan Tsunami yang akan melanda Kota Bungku dan sekitarnya adalah kabar bohong atau hoax. Pemerintah meminta masyarakat untu

bupati-morowali-buka-sosialisasi-kabupaten-layak-anak-tahun-2023

Bupati Morowali Buka Sosialisasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2023

Morowalikab.go.id-Bungku- Bupati Morowali Drs. Taslim secara resmi membuka Sosialisasi Kabupaten Layak Anak (KLA), yang bertujuan  untuk memberikan pemahaman dan pengkajian kepada seluruh peserta sosialisasi tentang kota layak anak. Bertempat di

promosikan-potensi-investasi-morowali-dpmptsp-gelar-seminar-akhir

Promosikan Potensi Investasi Morowali, DPMPTSP Gelar Seminar Akhir

Morowalikab.go.id-Bungku- Pemerintah Daerah melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Morowali menggelar Seminar Akhir Penyusunan Peta Peluang Investasi Kabupaten Morowali, Bertempat di Ruang Teknis DPMPTSP (29/08/22). Pada p