Ketua TP PKK Morowali, Lantik Ketua PKK dan Kukuhkan Bunda Paud 3 Kecamatan

  Jumat 19 Pebruari 2021   Octaviana Latong     130

Morowalikab.go.id-Bungku- Ketua TP PKK Kabupaten Morowali, Ny. Asnoni Taslim menlantik Ketua TP PKK sekaligus mengukuhkan Bunda PAUD 3 (Tiga) Kecamatan Kabupaten Morowali, bertempat di Aula Rujab Bupati Matansala Pagi, Kamis 18/02/2020.

Dalam sambutannya, Ketua PKK Asnoni Taslim mengatakan bahwa Gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (PKK), adalah gerakan nasional yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat dengan perempuan sebagai motor penggeraknya, menuju terwujudnya keluarga bahagia, sejahtera, maju dan mandiri.

 “ Gerakan PKK tersebut  bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.” Pungkasnya.

Ditambahkannya bahwa, gerakan PKK sebagai suatu lembaga, mempunyai jaringan komunikasi yang cukup efektif mulai dari pusat sampai ke kelompok dasawisma. keberadaan kelompok PKK dan dasawisma menjadi sangat penting dan strategis, karena informasi yang diperlukan keluarga, dapat disampaikan langsung, apabila kelompok dasawisma ini berjalan dengan baik, kita akan mendapatkan data keluarga yang akurat.

“ Untuk itu saya sangat berharap, kepada seluruh jajaran PKK terutama kepada ibu ketua tim penggerak PKK yang baru, agar segera menghidupkan kembali kelompok PKK dan dasawisma yang sudah ada dan membentuk kelompok yang baru bagi yang belum. Kepada ketua tim penggerak PKK kecamatan yang lama, saya menyampaikan ucapan terima kasih disertai penghargaan atas kerja keras dan pengabdian ibu terhadap tim penggerak PKK selama ini. Kiranya kerja keras dan pengabdian ibu tersebut dapat menjadi amal ibadah disisi Allah yang maha kuasa. Kepada ibu ketua tim penggerak PKK yang baru dilantik  kami pesankan untuk menjalankan amanah ini dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Kepada ibu telah dipercayakan untuk menggerakkan kegiatan PKK menjadi lebih baik dari sebelumnya, demi mencapai tujuan akhir yaitu keluarga indonesia yang lebih sejahtera lahir dan batin. “  Ungkap Ketua TP PKK". Ungkapnya.

Ia berharap, kepada Tim penggerak  PKK kecamatan yang baru agar terus bekerja dan memberikan laporan, serta untuk seluruh pengurus tim penggerak PKK diharapkan dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat untuk membangun Kabupaten Morowali menuju sejahtera Bersama.

Turut hadir Wakil Ketua Pkk Kabupaten Morowali Ny. Marwani Najamudin, beserta anggota TP-PKK Se-Kecamatan Kabupaten Morowali. Ketua PKK dan Bunda Paud yang baru dikukuhkan yaitu; Husniati Sukman Gamal ( Ketua PKK Kec Bungku Timur), Mustika Suaib ( Ketua PKK Kec. Menui Kepulauan), Jasia Narson ( Ketua PKK KEC Witaponda). Acara dilanjutkan dengan rapat bulanan PKK Kabupaten Morowali.

 

 

 

Berita Terkait

sukseskan-pilkada-pemkab-morowali-ikuti-vidcon-penanganan-dan-penegakan-hukum-protokol-kesehatan-covid-19

Sukseskan Pilkada, Pemkab Morowali Ikuti Vidcon Penanganan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan COVID-19

Morowalikab.go.id-Bungku- Pemkab Morowali mengikuti video conference rapat koordinasi penanganan dan penegakan hukum protokol kesehatan COVID-19 dalam Pilkada serentak tahun 2020. Kegiatan berlangsung di aula Kantor Bupati, Rabu (9/9/2020) Rapat vir

zikir-akbar-untuk-pilkada-damai

ZIKIR AKBAR untuk PILKADA DAMAI.

Morowalikab.go.id. - Untuk mendapatkan Pemimpin di daerah tentunya ada proses yang dilalui Yaitu PILKADA. Untuk pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Indonesia. Pilkada langsung dan serentak adalah bagian dari ikhtiar penguatan demokrasi e

ini-berita-acara-rapat-mediasi-antara-pemda-morowali-forkompinda-dan-serikat-buruh

Ini Berita Acara Rapat Mediasi Antara Pemda Morowali, FORKOMPINDA, dan Serikat Buruh

PPID / morowalikab.go.id / BUNGKU. (Selasa, 01/10), setelah dilakukan dialog antara Pemerintah Daerah dengan Aliansi Buruh dan Rakyat Bersatu (yang terdiri dari SP-SMIP, SPN, SPIM, SBSI dan DPC-FSPNI), maka disepakati beberapa hal, sebagai berikut:

wakil-bupati-morowali-perangkat-desa-dan-bpd-penting-wujudkan-good-governance

Wakil Bupati Morowali: Perangkat Desa dan BPD, Penting Wujudkan ''Good Governance''

BUNGKU: - morowalikab.go.id - Bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Morowali, Senin (16/1/19), Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali yang di inisiasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMDP3A), menggela

laksanakan-sholat-idul-adha-pemkab-morowali-terapkan-protokol-kesehatan

Laksanakan Sholat Idul Adha, Wabup Morowali Ajak Umat Muslim Pahami Hikmah Idul Adha dan Teladani Sikap Nabi Ibrahim

Morowali, IKP Kominfo, Jumat (31/07/20) umat muslim diseluruh dunia melaksanakan sholat Idul Adha 10 Dzul hijjah 1441 Hijriyah/2020 Masehi. Sama dengan muslim lainnya, Umat Islam di Kabupaten Morowali juga melaksanakan sholat Idul Adha di Masjid d