Persiapan Pemberangkatan 35 Calon Jamaah Haji, Pemkab Morowali Gelar Rapat Koordinasi

  Selasa 21 Juni 2022   helman kaimu     36

4 (5)

Morowalikab.go.id – Bungku Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali menggelar rapat persiapan pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Morowali Tahun 2022, Kamis (21/6/22).

Rapat yang berlangsun di Ruang Pola Kantor Bupati Morowali dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra, Ir. Muh. Rizal Baduddin.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Morowali, Mauludin, S.Ag., M.Fil.I, Perwakilan Kapolres, perwakilan sejumlah OPD terkait dan tamu undangan lainnya yang tergabung dalam kepanitiaan penyelenggaraan Calon Jamaah Haji Kabupaten Morowali.

Dalam arahannya, Rizal Badudin mengatakan, rapat persiapan pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Morowali bertujuan untuk memberikan informasi terkait pelaksanaan pelepasan dan pemberangkatan Jamaah Haji Kabupaten Morowali menuju Kota Palu.

2 (4)

‘’Sebelum diberangkatkan menuju Kota Palu dipastikan semua jamaah haji yang akan diberangkatkan diberi pemahaman, sehingga mereka mengatahui aturan yang berlaku untuk dipatuhi,’’ ujar Rizal Badudin

Sementara itu, Staf Ahli Kesejahteraan Masyarakat, Abdul Malik Hafid, S.H.I., M.Si, menuturkan bahwa jumlah Calon Jamaah Haji Kabupaten Morowali yang akan diberangkatkan sebanyak 35 orang dan akan dilepas pada Rabu, 22 Juni, Pukul 09.00 Wita.

‘’Usai dilepas pada hari Rabu, Rombongan Calon Jamaah Haji akan diberangkatkan pada Kamis, 23 Juli 2022. Olehnya dalam pemberangkatan nanti seluruh Calon Jamaah Haji Morowali berkumpul terlebih dahulu di Kantor Bupati selambat-lambatnya pukul 06.00 Wita, mengingat pemberangkatan dari Kantor Bupati menuju Bandar Udara Morowali pada pukul 06.300 Wita,’’ jelas Abdul Malik Hafid.

Diketahui, dalam pemberangkatan tersebut, Polres Morowali mengawal hingga ke Bandar udara Morowali, sementara Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol PP) mengamankan lintasan yang dilalui rombongan Calon Jamaah Haji, utamanya diperlintasan alat berat perusahaan.

 

 

Berita Terkait

pimpin-rakor-tkprd-sekda-morowali-harapkan-opd-mendukung-kegiatan-ini

Pimpin Rakor TKPRD, Sekda Morowali Harapkan OPD mendukung Kegiatan Ini

PPID – morowalikab.go.id – Bungku - Tim Koordinasi Penataan Ruang Daerah (TKPRD) Kabupaten Morowali menggelar Rapat Koordinasi di Aula Kantor Bupati Morowali, Senin (19/08). Rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah sekaligus Ketua TKPRD Kab. Morowal

pemkab-morowali-halalbihalal-bersama-masyarakat-kecamatan-witaponda

Pemkab Morowali Halalbihalal Bersama Masyarakat Kecamatan Witaponda

Morowalikab.go.id - Bungku - Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali dalam hal ini Bupati Morowali, Drs. Taslim beserta pejabat teras Pemda Morowali melaksanakan halalbihal bersama masyarakat Kecamatan Witaponda di Desa Lantula Jaya, Jumat (20/05/22)

permudah-pelayanan-masyarakat-bupati-hadiri-launching-smart-tpi-morowali-dan-sosialisasi-bpjs-ketenagakerjaan

Permudah Pelayanan Masyarakat, Bupati Hadiri Launching SMART TPI Morowali dan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

Morowalikab.go.id, Bungku, Untuk mempermudah serta mempercepat pelayanan kepada masyarakat, Bupati Morowali, Drs. Taslim menghadiri kegiatan Launching SMART TPI Morowali dan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan. Inovasi SMART TPI Morowali akronim dar

pemkab-morowali-peringati-hut-republik-indonesia-ke-74

Pemkab Morowali Peringati HUT Republik Indonesia Ke - 74

PPID - morowalikab.go.id - Bungku - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 Tahun 2019, Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, bertempat di Alun-alun Ruma

bpjs-kesehatan-luwuk-gelar-optimalisasi-pelayana-kesehatan-dalam-progam-jkn-kis-di-kab-morowali

BPJS Cabang Luwuk gelar Forum Kemitraan Bersama Pemda Morowali Tahun 2021

Morowalikab.go.id-Bungku- BPJS Kesehatan Cabang Luwuk gelar forum kemitraan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali. Forum ini memfokuskan optimalisasi pelayanan kesehatan dalam program JKN-KIS di Kabupaten Morowali, Bertempat di Ruang Pola Kant