PEMKAB MOROWALI MELAKUKAN SERAH TERIMA HIBAH DENGAN KANTOR IMIGRASI KELAS II NON TPI BANGGAI LUWUK

  Jumat 22 Juli 2022   Citra Sari     379

IMG-20220722-WA0010

Morowalikab.go.id -Luwuk- Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali, melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali, Drs. Yusman mahbub, M.Si., melakukan Serah Terima Hibah dengan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai, bertempat di Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Banggai Luwuk, Jumat (22/7/22).

Kegiatan Dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kabupaten Morowali, Abd. Malik Hafid, SH., M.Si., Kepala Dinas Nakertrans Morowali, Drs. Abdurrahman Topo serta jajaran Staf Bidang Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai.

IMG-20220722-WA0011

Tujuan serah terima hibah dilaksanakan guna mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan seluruh program Migrasi wilayah morowali. Adapun Penyerahan Aset oleh Pemda Morowali berupa Satu Unit Mobil dan Genset dengan sistem Pinjam Pakai, yang difungsikan untuk UKK Wilayah Morowali.

"Morowali adalah daerah dengan investasi yang sangat besar. selain adanya perusahaan nikel terbesar juga terdapat lima perusahaan pendukung yang membutuhkan ribuan karyawan. Olehnya Morowali butuh pelayanan cepat sesuai dengan pertumbuhan yang ada di Daerah dan apa yang dapat menjadi tanggung jawab serta kebutuhan baik pemerintah daerah atau lembaga vertikal, kami berupaya memberikan fasilitas terbaik tentu untuk kepentingan masyarakat. Harapannya dengan pengadaan Satu unit Mobil dan Genset dapat menambah kemudahan dalam peningkatan pelayanan atau dapat membantu masyarakat sekitar dalam memperoleh layanan keimigrasian, mulai dari pengurusan dokumen paspor hingga memperlancar layanan Haji yang ada di Wilayah Kabupaten Morowali", jelas Sekda Morowali.

IMG-20220722-WA0012

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Banggai, Wijaya Adibrata, SH., MH.,menyampaikan terimakasih dan bersyukur atas kerjasama Kabupaten Morowali yang telah mendukung dengan berbagai fasilitas yang luar biasa tentu juga dengan adanya investasi ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Morowali serta Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali, kami bersyukur atas kerjasamanya selama ini, sehingga dengan berbagai fasilitas yang luar biasa yang telah kami terima, telah memberikan kepercayaan dan rasa aman masyarakat serta berguna dalam  sinergitas bersama OPD terkait terutama Nakertrans sehingga menciptakan rasa kondusifitas. Selain itu Kami akan tetap berusaha melakukan yang terbaik, semoga hibah mobil Hilux beserta genset bisa lebih meningkatkan kinerja kami untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Morowali", tuturnya.

IMG-20220722-WA0013

Selanjutnya acara yang berlangsung dengan lancar, dilanjutkan dengan Penandatanganan dan serah terima barang, kemudian penyerahan Plakat oleh Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai kepada Sekda Morowali.

IMG-20220722-WA0014

 

Berita Terkait

bupati-morowali-resmikan-gedung-baru-pondok-pesantren-al-khairaat-nurul-iman-morowali-di-desa-wosu

Bupati Morowali hadiri Peresmian Gedung Baru Pondok Pesantren Al-Khairaat Nurul Iman Morowali di Desa Wosu

Morowalikab.go.id –Bungku- Pengurus Besar (PB) Al-Khairaat Pusat Palu Habib Ali Bin Muhammad Al Jufri, meresmikan Empat Gedung Baru Pondok Pesantren Al-Khairaat Nurul Iman Morowali, Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Sula

pemkab-morowali-gelar-rakor-investasi-bagi-pmapmdn-se-kabupaten-morowali-tahun-2022

Pemkab Morowali Gelar Rakor Investasi Bagi PMA/PMDN Se-Kabupaten Morowali Tahun 2022

Morowalikab.go.id-Bungku- Dalam Rangka Meningkatkan Realisasi Investasi di Kabupaten Morowali, Pemerintah Daerah Melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Morowali menggelar Rapat Koordinasi Investasi Penanaman Modal

bupati-lantik-57-kepala-sekolah-sd-smp-se-kabupaten-morowali-berikut-daftarnya

Bupati Lantik 57 Kepala Sekolah SD-SMP se Kabupaten Morowali, Berikut Daftarnya

Morowalikab.go.id, Bungku, Bupati Morowali, Drs. Taslim melantik 57 orang Kepala Sekolah SD dan SMP se Kabupaten Morowali Tahun 2022. Pelantikan yang berlangsung di Aula SMPN 1 Bungku Tengah juga dirangkaikan dengan pembukaan Rembuk dan Sinkronis

rakor-pemda-morowali-membahas-pembukaan-pendaftaran-program-pendidikan-setara-d1-vokasi-industri

RAKOR PEMKAB MOROWALI - MEMBAHAS PEMBUKAAN PENDAFTARAN PROGRAM PENDIDIKAN SETARA D1 VOKASI INDUSTRI

Morowalikab.go.id – Bungku – Membahas pelaksanaan Pendaftaran Program Pendidikan Setara Diploma Satu  (D1) Vokasi Industri, Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali melalui Balitbangda Morowali melakukan Rapat koordinasi, Rabu (6/4/22)

paripurna-ke-13-pemda-morowali-tanggapi-3-buah-ranperda-inisiatif-dprd

Paripurna ke-13, Pemda Morowali Tanggapi 3 Buah Ranperda Inisiatif DPRD

Morowalikab.go.id, Bungku, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali menggelar Rapat Paripurna ke-13  masa persidangan III Tahun Sidang 2020-2021, Tahun 2021. Rapat dengan agenda mendengarkan tanggapan Pemerintah Daerah (Pemda