Kontingen Morowali Siap Menabur Emas di Porprov Sulteng Ke IX Banggai

  Senin 05 Desember 2022   Octaviana Latong     990

WhatsApp Image 2022-12-04 at 23-29-33 (1)Morowalikab.go.id-Bungku- Kontingen Kabupaten Morowali yang akan berlaga di sejumlah Cabang Olahraga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulteng  IX, secara resmi dilepas oleh  Bupati Morowali Drs.Taslim di Alun-Alun Rujab Matansala, Bungku Tengah, Senin (05/12/22).

 

Momen ini dirangkaikan dengan perayaan Hari Jadi Kabupaten Morowali Ke 23 tepat 5 Desember Tahun 2022 di Bumi Tepe Asa Moroso. 

 

Prosesi pelepasan ditandai dengan Penyerahan Pataka dari Bupati Morowali kepada Ketua Koni Kabupaten Morowali Hj.Arnila M.Ali yang didapuk sebagai Ketua Kontingen Porprov 2022 Kabupaten Morowali.

WhatsApp Image 2022-12-04 at 23-29-33Porprov Sulawesi Tengah Ke IX akan berlangsung di Kabupaten Banggai Luwuk. Sebanyak 24 Cabang olahraga (Cabor) yang akan diikuti para atlet Morowali yakni atletik, Balap Motor, Karate, Futsal, Bulu Tangkis, Panjat Tebing, Renang Perairan, Renang Kolam, volly pasir, volly indoor, taekwondo, basket, takraw, petanque, sepakbola, panahan, tenis meja, tenis lapangan, biliar, tinju, olahraga menembak, gateball, catur, pencak silat, dayung dan paralayang. Total 520 orang yang terdiri dari atlet, official/manajer dan siap menabur emas untuk Morowali. 

 

Bupati Morowali berharap atlet dapat menjalankan kepercayaan serta tanggung jawab yang telah dibebankan dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan hingga titik keringat terakhir, demi berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Morowali.

 

“ Pemerintah daerah Morowali akan terus berupaya memberikan atensi penuh terhadap para atlet Morowali.” Ungkapnya

WhatsApp Image 2022-12-04 at 23-29-34 (2)Ucapan terima kasih dan apresiasi juga disampaikan Bupati Morowali kepada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora), yang telah bersinergi dengan pengurus KONI maupun cabang olahraga, yang selama ini telah bekerja keras melatih, mendidik serta mempersiapkan atlet kita untuk berlaga dalam event Porprov Sulteng Ke IX tahun 2022 ini.

 

Sementara pada Jumat Kemarin, Ketua Koni Kabupaten Morowali Hj. Arnila M.,Ali menyampaikan ajarannya kepada para atlet yang akan berlaga agar menjunjung tinggi sportifitas untuk menjaga nama baik Kabupaten Morowali serta tetap menjaga kekompakan dan solidaritas dan fokus pada pencapaian menabur emas untuk Morowali.

WhatsApp Image 2022-12-04 at 23-29-34 (1)Pelepasan ini turut disaksikan oleh Wakil bupati Morowali Dr.H.Najamudin, M.Pd., Sekretaris Daerah Morowali Drs. Yusman Mahbub, M.Si., Ketua dan Wakil Tim PKK Morowali, Unsur Forkopimda Morowali, Pejabat Teras Pemerintah Daerah Morowali, Instansi Vertikal, Stakeholder, Tokoh Agama, Tokoh Adat, serta Seluruh Masyarakat Morowali.

WhatsApp Image 2022-12-04 at 20-48-38

Berita Terkait

hari-ke-9-safari-ramadhan-wakil-bupati-morowali-sambangi-masjid-at-taqwa-kecamatan-bahodopi

Hari Ke-9 Safari Ramadhan, Wakil Bupati Morowali Sambangi Masjid At-Taqwa Kecamatan Bahodopi

Morowalikab.go.id, Bahodopi - Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali dalam hal ini Wakil Bupati, Dr. H. Najamudin, S.Ag, S.Pd., M.Pd.,menyambangi Masjid At-Taqwa, Desa Bahomakmur, Kecamatan Bahodopi, Sulawesi Tengah, untuk Berdak

panggung-apresiasi-pemuda-morowali-obati-rindu-pelaku-seni

PANGGUNG APRESIASI PEMUDA MOROWALI OBATI RINDU PELAKU SENI

  Morowalikab.go.id-Bungku- Rindu para pelaku seni untuk pentas, sedikit terobati. Pasalnya, Pemuda Morowali yang didukung oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Morowali menggelar Panggung Apresiasi Seni. Dengan Bertemakan Mateantina "

bahas-langkah-strategis-kemajuan-daerah-bupati-morowali-pimpin-rakor-bersama-forkopimda

Bahas Langkah Strategis Kemajuan Daerah, Bupati Morowali Pimpin Rakor Bersama Forkopimda

Morowalikab.go.id-Bungku- Bupati Morowali Drs. Taslim bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Morowali Gelar Rapat Koordinasi, Bertempat di Ruang pola Kantor Bupati, Kamis (16/02/2023). Rapat rutin ini bertujuan sekaligus silaturahm

sekda-morowali-hadiri-khotmil-quran-santriwansantriwati-masyarakat-desa-lahuafu-angkatan-i

Sekda Morowali Hadiri Khotmil Qur'an Santriwan/Santriwati Masyarakat Desa Lahuafu Angkatan I

Morowalikab.go.id-Bungku- Mewakili Bupati Morowali, Sekretaris Daerah Drs. Yusman Mahbub M.Si menghadiri Acara Khotmil Qur'an Santriwan dan Santriwati Masyarakat Desa Lahuafu Angkatan I (Pertama). Selasa (25/04/2022).   Acara berlangsung kh

perkuat-silaturahmi-pemda-morowali-dan-anggota-dpr-ri-h-ahmad-hmali-tatap-muka-bersama-masyarakat-menui-kepulauan

Perkuat Silaturahmi, Pemda Morowali dan Anggota DPR RI H. Ahmad H.MAli Tatap Muka Bersama Masyarakat Menui Kepulauan

Morowalikab.go.id-Menui Kepulauan- Pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Tahajud saat ini, tidak hanya memprioritaskan kesejahteraan masyarakat di darat akan tetapi masyarakat pulau juga menjadi prioritas utama dalam mewujudkan visi sejahtera bersa