Bupati Taslim Lepas Atlet Popda Morowali ke Parigi Moutong

  Selasa 11 Juli 2023   Ketut Suta     493

WhatsApp Image 2023-07-11 at 2-49-30 PM Morowalikab.go.id, Bungku - Bupati Morowali, Drs Taslim secara resmi melepas atlet kontingen Kabupaten Morowali untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulawesi Tengah (Sulteng) yang dihelat di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Pelepasan para atlet kontingen Kabupaten Morowali tersebut bertempat di halaman Kantor Bupati Morowali, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Selasa (11/7/2023), Pagi.

Dalam arahannya, Bupati Taslim menyampaikan bahwa, event ini cukup bergengsi sehingga diharapkan para atlet dapat membawa nama baik daerah Kabupaten Morowali.

WhatsApp Image 2023-07-11 at 2-49-30 PM(2) Dia juga berpesan agar para atlet yang diberangkatkan pada hari ini, kiranya dapat menanamkan semangat tinggi, guna menoreh prestasi pada kegiatan tersebut.

"Persatuan dan kesolidan yang membawa kita akan dapat membawa prestasi, jadi mari tingkatkan hal itu. Mudah-mudahan para atlet meraih prestasi yang baik, sehingga nantinya bisa mewakili Sulteng untuk event di tingkat Nasional," ujar Taslim.

"Sekali lagi kami (Pemerintah daerah, red) mengharapkan agar di tempat event nantinya jangan saling melupakan baik sesama atlet, pelatih maupun manajer, tetap saling menyemangati satu sama lain serta tetap berkelakuan baik," tambah Orang Nomor Satu di Bumi Tepe Asa Moroso tersebut.

WhatsApp Image 2023-07-11 at 2-49-29 PM Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Morowali, Haerudin Hasan menjelaskan, kegiatan Popda di Parigi Moutong, untuk Kabupaten Morowali memberangkatkan 50 atlet.

"Dalam event ini kami mengikuti empat cabang olahraga yakni Karate, Taekwondo, Panahan dan Atletik. Tentu target kami bisa meraih hasil terbaik di Parigi Moutong," ujarnya.

hadir pada kegiatan pelepasan atlet tersebut, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Abd Mutaqqin Sonaru, SP, Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Abdul Malik Hafid, SH.I.,M.Si, dan para jajaran pelatih para atlet.

Adapun dari informasi dihimpun, Popda Sulteng akan berlangsung selama 3 hari mula 12-15 Juli 2023, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) sebagai tuan rumah.

 

Berita Terkait

lestarikan-budaya-tobungku-pemkab-morowali-gelar-vestival-montunu-hulu-tahun-2022

Lestarikan Budaya Tobungku, Pemkab Morowali Gelar Festival Montunu Hulu Tahun 2022

Morowalikab.go.id, Bungku, Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali, Melalui Bidang Budaya pada Dinas Pendidikan Daerah menggelar Festival Montunu Hulu Tahun 2022. Ribuan hulu atau obor yang terbuat dari botol kecil persembahan dari siswa SD dan SMP p

sekda-morowali-lepas-kafilah-morowali-ikuti-mtq-xxix-di-banggai

Sekda Resmi Lepas Kafilah Morowali Ikuti MTQ XXIX di Banggai

Morowalikab.go.id - Bungku - Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali, Drs. Yusman Mahbub, M.Si melepas kafilah Kabupaten Morowali untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-29 tingkat Provinsi Sula

bupati-morowali-resmi-menutup-turnamen-olahraga-dan-seni-se-kecamatan-bungku-selatan

Kunker di Pulau Paku, Bupati Morowali Tutup Turnamen Olahraga dan Seni Se Kecamatan Bungku Selatan

Morowalikab.go.id, Bungku, Bupati Morowali, Drs. Taslim, didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali, Ny. Asnoni Taslim, Sekda Morowali, Drs. Yusman Mahbub, M.Si serta sejumlah Pejabat Eselon II dan III lingkup Pemkab Morowali  menggelar kunju

bupati-taslim-lepas-atlet-popda-morowali-ke-parigi-moutong

Bupati Taslim Lepas Atlet Popda Morowali ke Parigi Moutong

Morowalikab.go.id, Bungku - Bupati Morowali, Drs Taslim secara resmi melepas atlet kontingen Kabupaten Morowali untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulawesi Tengah (Sulteng) yang dihelat di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).Pelepas

hadiri-penutupan-kkn-universitas-tadulako-ini-pesan-bupati-morowali

Hadiri Penutupan KKN Universitas Tadulako Angkatan 97 di Desa Lahuafu, ini Pesan Bupati Morowali

Morowalikab.go.id-Bungku- Bupati Morowali Drs. Taslim berkesempatan menutup kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Universitas Tadulako, di Pelataran Desa Lahuafu, Selasa (30/11/21). Kegiatan turut dihadiri Camat Bungku Timur Sukman Gamal, SP.