MPC PP Kabupaten Morowali Gelar Muscab III Sekaligus Pelantikan, Taslim Terpilih sebagai Ketua Periode 2022-2026

  Minggu 18 September 2022   Winda Bestari     265

WhatsApp Image 2022-09-19 at 00-22-49 (1)

Morowalikab.go.id - Bungku - Musyawarah Cabang (Muscab) ke-III (ketiga) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Morowali, digelar di Gedung Serbaguna Matano, Minggu (18/09/2022). Turut hadir Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sulawesi Tengah, H. Muh. Arus Abdul Karim, Sekretaris MPW PP Sulawesi Tengah, Amran Bakir Nai dan seluruh jajaran pengurus MPC PP Kabupaten Morowali.

Diketahui, dari hasil Muscab III MPC PP Kabupaten Morowali tersebut mempercayakan Drs. Taslim sebagai Ketua MPC periode 2022-2026. Bupati Morowali itu terpilih secara aklamasi dan diyakini mampu mengibarkan bendera PP semakin berkibar di Kabupaten Morowali.

WhatsApp Image 2022-09-19 at 00-22-49 (5)

Sesaat setelah Muscab ditutup, di tempat yang sama pada pukul 16.30, agenda selanjutnya langsung dirangkaikan dengan acara pelantikan MPC PP Kabupaten Morowali periode 2022-2026. Pelantikan berlangsung khidmat dan lancar yang diikuti seluruh kader dengan lengkap mengenakan seragam motif loreng oranye.

WhatsApp Image 2022-09-19 at 00-22-49 (4)

Bupati Morowali, Taslim dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung. Taslim berharap, dengan seluruh dukungan dan semangat yang sama dari unsur pengurus MPC PP Kab. Morowali maupun MPW PP Sulawesi Tengah, dapat menjadi spirit untuk mengembangkan organisasi tersebut sebagai wadah pembinaan wawasan kebangsaan bagi masyarakat Kabupaten Morowali.

"Terimakasih atas dukungan teman-teman semua. Tentunya ini adalah amanah dan tugas yang berat. Saya berharap dengan dukungan dan semangat kita semua, serta dengan terbentuknya pengurus, akan memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan di Kabupaten Morowali. Semoga organisasi ini akan tumbuh dan berkembang serta menjadi wadah yang bisa kita gunakan dalam rangka pembinaan wawasan kebangsaan terhadap masyarakat Morowali" pungkas Taslim.

WhatsApp Image 2022-09-19 at 00-22-49 (3)

Sementara itu, Ketua MPW PP Sulawesi Tengah, H. Muh. Arus Abdul Karim, mengucapkan selamat kepada Taslim beserta seluruh kader yang telah resmi dilantik. Dirinya menyebut, diversitas dari berbagai latar belakang kader dalam organisasi ini seyogyanya menjadi kunci bagi PP sebagai organisasi penyelamat ideologi pancasila sekaligus garda terdepan dalam menjaga bangsa.

"Selamat kepada Bupati Morowali, Taslim serta seluruh kader yang telah dilantik hari  ini. Semoga organisasi ini semakin bertumbuh,  dan menjadi lebih baik serta membawa kebermanfaatan di Kabupaten Morowali", tutur dia.

"Organisasi ini melingkupi dari berbagai etnis dan segala sumber potensi anak bangsa di dalamnya. Itulah kekuatan organisasi kita ini. Pemuda Pancasila berdiri di baris terdepan menjaga NKRI dan kelestarian pancasila serta Undang-Undang (UUD) 1945", tandasnya.

WhatsApp Image 2022-09-19 at 00-22-49

Sebagai informasi, MPC PP Kab. Morowali terdiri dari 17 bidang. Adapun jajaran pengurus inti MPC PP Kab. Morowali periode 2022-2026 di antaranya Ketua; Drs. Taslim, Wakil Ketua; Muh. Asra, SH., H. Mauluddin, S.Ag., M.Fil.I., Afridin, SE., Sekretaris; Drs. Yusman Mahbub, M.Si., dan Bendahara; Hj. Arnila M. Ali.

  •    Dibuat oleh Winda Bestari
  •   Dipublish oleh Sadli Karim. ST

Berita Terkait

tingkatkan-sdm-berkualitas-bupati-morowali-membuka-ujian-seleksi-penerimaan-maba-ke-yaman

Tingkatkan SDM Berkualitas, Bupati Morowali Membuka Ujian Seleksi Penerimaan Maba ke-Yaman

Morowalikab.go.id, Bungku Barat, Bupati Morowali, Drs. Taslim, didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum, Husban Laonu, SP., M.Si, dan Kepala Bappeda, Ramli Sanudin, SE., M.Si, membuka kegiatan ujian seleksi penerimaan Mahasiswa Baru (Maba)

wakil-bupati-morowali-buka-musrenbang-kecamatan-bungku-barat

Wakil Bupati Morowali Buka Musrenbang Kecamatan Bungku Barat

morowalikab.go.id - Wosu - Wakil Bupati Morowali, Dr. H. Najamudin, S.Ag., S.Pd., M.Pd., resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Bungku Barat Tahun Anggaran 2022 di Aula Kantor Kecamatan Bungku Barat, Senin, (1

ikuti-pembukaan-penilaian-kinerja-aksi-konvergensi-stunting-wabup-harapkan-morowali-dapat-prestasi-terbaik

Ikuti Pembukaan Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Stunting se-Sulteng, Wabup Harapkan Morowali Dapat Prestasi Terbaik

Morowalikab.go.id, Palu, Wakil Bupati Morowali, Dr. H. Najamudin, S.Ag., S.Pd., M.Pd, di dampingi Wakil Ketua I TP-PKK, Dr. Hj. Marwany, M.Pd, bersama Tim Konvergensi stunting menghadiri pembukaan kinerja aksi konvergensi stunting terintegrasi kab

bpjs-kesehatan-luwuk-gelar-optimalisasi-pelayana-kesehatan-dalam-progam-jkn-kis-di-kab-morowali

BPJS Cabang Luwuk gelar Forum Kemitraan Bersama Pemda Morowali Tahun 2021

Morowalikab.go.id-Bungku- BPJS Kesehatan Cabang Luwuk gelar forum kemitraan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali. Forum ini memfokuskan optimalisasi pelayanan kesehatan dalam program JKN-KIS di Kabupaten Morowali, Bertempat di Ruang Pola Kant

safari-ramadhan-di-masjid-an-nur-wabup-ajak-masyarakat-tingkat-iman-dan-taqwa

Safari Ramadhan di Masjid An-Nur, Wabup Ajak Masyarakat Tingkatkan Iman dan Taqwa

Morowalikab.go.id – Bahomotefe - Malam ke 17 Ramadhan 1442 H/2021 M merupakan malam ke-3 Wakil Bupati Morowali Dr.H.Najamudin, S.Ag.,S.Pd.,M.Pd, Menggelar Safari Ramadhan pasca pelepasan tim Safari Ramadhan oleh Wakil Bupati Morowali, di Rua