Home / Informatika / Wakili PPIH Sulteng, Wabup Morowali Jemput Jamaah Haji di Embarkasi Balikpapan

Wakili PPIH Sulteng, Wabup Morowali Jemput Jamaah Haji di Embarkasi Balikpapan

PPID morowalikab.go.id Balikpapan – Mewakili Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Provinsi Sulawesi Tengah, Wakil Bupati Morowali DR. H. Najamudin, S.Ag., S.Pd., M.Pd, menjemput sekaligus menerima Jamaah Haji asal Sulawesi Tengah dari Kepala Asrama Haji Embarkasi Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur, di Aula Embarkasi Balikpapan, Minggu (8/9/19). Pada Pukul 24.00 Wita.

Dalam sambutannya Wabup Najamudin mengucapkan rasa syukur karena para Jamaah Haji mampu melaksanakan serangkaian Ibadah Haji dan saat ini tiba dalam keadaan sehat wal afiat di Tanah Air.

Lebih lanjut, Najamudin berpesan kepada Jamaah Haji agar perilaku dan tutur kata dapat dijaga dilingkungan keluarga dan masyarakat. ‘’Semoga ibadah haji yang telah ditunaikan membawa perubahan dalam berperilaku dan bertutur kata dilingkungan keluarga dan masyarakat,’’ Ujarnya.

Ditambahkannya, selaku Pemerintah Daerah, kami sangat mengapresiasi kinerja Panitia Penyelenggara Ibadah Haji dalam memberikan pelayanan pada saat keberangkatan maupun kepulangan Jamaah Haji. Sehingga Kedepannya Kerja sama antara Pemerintah Daerah dan Kementerian Agama, baik itu Kabupaten Maupun Provinsi akan lebih ditingkatkan lagi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang lagi menunaikan ibadah haji. Pungkas Mantan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Poso tersebut.

Acara penyambutan ini dihadiri juga oleh Pejabat Pemerintah Daerah dan Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kota Provinsi Sulawesi Tengah, Provinsi Kalimantan Timur, Provinsi Kalimantan Utara, dan Provinsi Sulawesi Utara. (IKP Kominfo/HK)

About helman kaimu

Check Also

Tiga Pimpinan DPRD Morowali Definitif Resmi Dilantik

PPID – morowalikab.go.id – Bungku – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali menggelar rapat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *