Home / Olahraga / GERAK JALAN SANTAI DAN SUNATAN MASAL MERIAHKAN HARI AMAL BHAKTI KEMENTERIAN AGAMA KE-73 TAHUN 2019

GERAK JALAN SANTAI DAN SUNATAN MASAL MERIAHKAN HARI AMAL BHAKTI KEMENTERIAN AGAMA KE-73 TAHUN 2019

MOROWALIKAB.GO.ID – Wakil Bupati Morowali, DR. H. Najamudin, S.Ag, S.Pd, M.Pd melepas peserta gerak jalan santai keluarga besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Morowali, bertempat di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Morowali Rabu (2/1/2019). Turut hadir Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali DR. Hj. Marwany, S.Pd, M.Pd, dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Morowali DR. H. Ahmad Hasni, M.Pd.I  beserta seluruh jajarannya dan staf.

Selain kegiatan gerak jalan santai, juga dilaksanakan kegiatan sunatan masal. Gerak jalan santai dan sunatan masal  tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bhakti Kemeterian Agama  yang ke-73 Tahun 2019. Kegiatan ini dimeriahkan oleh Mercing Band dan MAN Kabupaten Morowali. Adapun rute gerak jalan santai ini diawali dari halaman Kantor Kemenag menuju Bundaran Air Mancur – Bahomohoni dan finish kembali di halaman Kantor Kemenag. Peserta gerak jalan santai selain diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Morowali, juga diikuti oleh Siswa/Siswi SD, SMP, Madrasah, Sanawiyah, Aliyah, dan para Kepala KUA se Kabupaten Morowali  dengan jumlah kurang lebih 800 orang dan jumlah sunatan masal 100 orang.

Selesai gerak jalan santai, dilanjutkan dengan Senam Maumere yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag. Kemeriahan acara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-73 Tahun 2019 ditutup dengan penyerahan hadiah doorprize bagi peserta gerak jalan santai. Jumlah hadiah doorprize mencapai ratusan buah dan beraneka ragam jenisnya, diantaranya: hadiah utama 2 (dua) buah sepeda, beberapa buah TV LED, dan alat elektronik lainnya. Hadiah utama berupa 2 (dua) unit sepada, pencabutan undian dan penyerahan hadiah utama ini dilakukan oleh Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali DR. Hj. Marwany, S.Pd, M.Pd.

(Kominfo/IKP – k4r7 & iksan)

About iksan kominfo

Check Also

Turnamen Karang Taruna Lahuafu Cup III Resmi Ditutup, Bupati Harap Prestasi Sepak Bola Terus Ditingkatkan

PPID – morowalikab.go.id – Lahuafu – Bupati Morowali, Drs. Taslim, menutup secara resmi Turnamen Bola ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *