Home / Pemerintahan / Wabup Najamudin, Ajak OPD Berdonasi Untuk Korban Banjir

Wabup Najamudin, Ajak OPD Berdonasi Untuk Korban Banjir

PPID – Morowalikab.go.id – BUNGKU – Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, senin (10/6/19) Pemerintah Daerah Kab. Morowali melaksanakan apel bersama di halaman Kantor Bupati. Apel bersama ini diikuti oleh Seluruh Kepala OPD beserta jajaran dan staf Honorer di lingkup Pemda Kab. Morowali.

 

 

 

 

Bertindak selaku pemimpin apel adalah Wakil Bupati, Dr. H. Najamudin, M.Pd. Mengawali sambutannya, Beliau pada kesempatan itu menyampaikan, “atas nama pemerintah daerah Kab. Morowali menyampaikan selamat Idul Fitri 1440 H / 2019 M, Minal Aidin Wal Waizin, mohon maaf lahir dan batin”. “Semoga ibadah di Bulan Ramadhan membawa berkah, sehingga hidup kembali fitri”, lanjut Najamudin.

Dalam sambutannya, Wabup Najamudin menegaskan bahwa apel bersama mengawali kerja pasca libur lebaran adalah apel keprihatinan. “Tragedi bencana banjir yang melanda beberapa desa di Kec. Bahodopi dan Kec. Bungku Pesisir menyentuh nurani sesama anak daerah yang bersaudara dalam kemanusiaan”, kata Najamudin. Terkait dengan tragedi bencana banjir ini, beliau menghimbau kepada seluruh ASN dari seluruh OPD agar menunjukkan rasa empati bagi korban dengan berdonasi, baik secara langsung maupun melalui posko-posko bencana yang ada. Berdonasi bagi korban bencana merupakan wujud nyata dari ibadah yang mulia bagi kemanusiaan.

Diakhir sambutannya, Wabup Najamudin mengingatkan kepada seluruh OPD agar benar-benar fokus terhadap penanganan darurat bencana. “Penanganan darurat bencana memerlukan reaksi cepat, oleh karena itu secara khusus BPDB, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, serta seluruh OPD agar segera bergerak melakukan bakti sosial di lokasi bencana banjir”, tegas Najamudin. (IKP/Tiya)

About Tiya Lestari

Check Also

Drs Taslim,Buka Sosialisasi Solusi Untuk Sektor Pemda

  PPID Morowalikab, Bungku                        ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *