Home / Informatika / Turnamen Karang Taruna Lahuafu Cup III Resmi Ditutup, Bupati Harap Prestasi Sepak Bola Terus Ditingkatkan

Turnamen Karang Taruna Lahuafu Cup III Resmi Ditutup, Bupati Harap Prestasi Sepak Bola Terus Ditingkatkan

PPID – morowalikab.go.id LahuafuBupati Morowali, Drs. Taslim, menutup secara resmi Turnamen Bola Kaki Karang Taruna Lahuafu Cup III di Lapangan Bola Desa Lahuafu, Kecamatan Bungku Timur, Sabtu (16/11/19).

Turut mendampingi Bupati Morowali diantaranya, Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali, Ny. Asnoni Taslim, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Drs. Yusman Mahbub, Camat Bungku Tengah, Asfar, S.STP, Camat Bungku Timur, Drs. Sustrawan dan Kapolsek Bungku Tengah, AKP. A. Rapar.

Dalam sambutannya, Bupati Morowali, Taslim, mengucapkan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya turnamen sepak bola Karang Taruna Lahuafu Cup III tahun 2019 ini. Menurutnya kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang diharapkan dapat menjaring para bibit atlit sepak bola di Kabupaten Morowali. Selain sebagai sarana penjaring bibit atlit sepak  bola juga dapat menjadi ajang hiburan dan silaturahmi masyarakat setempat.

Kedepan, Taslim berharap turnamen serupa dapat terus digelar jika perlu diselenggarakan lebih besar lagi. ”Saya berharap kedepan turnamen sepak bola harus lebih digalakkan lagi,  hal ini untuk meningkatkan prestasi bagi anak-anak muda Morowali kedepan. olehnya turnamen seperti ini akan kita laksanakan pada saat perayaan hari jadi Kabupaten Morowali yang akan datang,” ujarnya.

Bupati berpesan kepada para pemain dan offisial dapat menjunjung tinggi sportifitas dan profesionalitas sehingga apa yang diharapkan yakni peningkatan prestasi sepak bola Morowali diajang yang lebih tinggi dapat diwujudkan. ”Saya bangga kepada panitia dan semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini. Olehnya para pemain, dan para official dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas dan profesionalitas.  Ajang ini sangat efektif dalam penyaluran bakat pesepak bola yang rata-rata berusia produktif,” lanjutnya.

Diketahui bahwa penutupan open turnamen sepak bola karang taruna lahuafu cup III, didahului dengan pertandingan final antara keseblasan Marsaoleh FC VS Keseblasan PS. Geresa. Setelah melaksanakan pertandingan sengit antara kedua keseblasan dalam memperebutkan Piala Karang Taruna selama 2×45 Menit, maka keseblasan Marsaoleh FC berhasi mengungguli keseblasan PS. Geresa dengan skor 3-0.

Penyerahan Piala Karang Taruna Lahuafu Cup III Tahun 2019 dan uang pembinaan kepada pemenang langsung diserahkan oleh Bupati Morowali, Taslim, selanjutnya untuk Juara II, PS Geresa diserahkan oleh Camat Bungku Timur, Drs. Sustrawan, Juara III Bersama dari keseblasan Nambo dan Puungkoilu diserahkan oleh Camat Bungku Tengah, Asfar, S.STP, Pemain terbaik dari keseblasan PS Geresa Atas Nama As’ad, diserahkan oleh Sekum Koni Morowali, Rifai, SP. Dan Top Skor dari keseblasan Marsaoleh FC atas nama Jaswan diserahkan oleh Kapolsek Bungku Tengah, AKP. A. Rapar. (Foto/Reporter IKP Kominfo: HK).

About helman kaimu

Check Also

198 CPNS Golongan II dan III Kabupaten Morowali 2019,Telah Lulus Pelatihan Dasar

PPID.Morowali.kab.go.id-Bungku – Acara penutupan Latsar CPNS golongan II dan III yang diikuti sebanyak 198 orang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *