Home / Informatika / TINGKATKAN KEBERSIHAN KOTA, APARATUR PEMKAB MOROWALI GELAR KERJA BAKTI

TINGKATKAN KEBERSIHAN KOTA, APARATUR PEMKAB MOROWALI GELAR KERJA BAKTI

Morowali moroa merupakan salah satu program kebersihan dan keindahan kota yang dicanangkan pemerintah kabupaten sebelumnya  untuk patut didukung oleh semua pihak baik kalangan birokrasi, TNI/POLRI  maupun masyarakat. kebersihan kota sesuatu yang didam-idamkan bagi masyarakat pada umumnya terkhusus bagi  penduduk  perkotaan.

Dalam pelaksanaannya Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali mengarahkan seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Harian Lepas atau honorer untuk terlibat langsung melaksanakan kerja bakti bersama TNI/POLRI dan masyarakat di sejumlah tempat, hal ini terlihat di sejumlah lokasi kerja bakti pada hari, Jum’at (10/8/18).

Kerja bakti yang dipusatkan di dalam Kota Bungku tersebar di sejumlah lokasi, diantaranya di areal lapangan Marsaoleh dan di sekitaran pelabuhan Bungku. saat ini selain menjalankan program Morowali moroa yang rutin dilaksanakan setiap hari rabu dan jum’at, kerja bakti yang dilakukan oleh ASN dan Honorer di seluruh Organosasi Perangkat Daerah (OPD) bertujuan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73. Kominfo/HK

About helman kaimu

Check Also

PEMBERANGKATAN CJH MOROWALI, SEKDA TITIP PESAN UNTUK DAERAH

Bertempat di Masjid Agung Morowali, Minggu (5/8/18), mewakili Bupati Morowali, Sekda, H. Moh. Jafar Hamid, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *