Home / Pemerintahan / Terkait Percepatan Layanan Akses Telekomunikasi dan Internet, Asisten Deputi Kemenko Polhukam Kunjungi Morowali

Terkait Percepatan Layanan Akses Telekomunikasi dan Internet, Asisten Deputi Kemenko Polhukam Kunjungi Morowali

PPID – morowalikab.go.id – Bungku. Tepat pukul 09.20 Wita (senin, 08/07/19), rombongan Kemenko Polhukam yang dipimpin oleh Asisten Deputi Koordinasi Telekomunikasi dan Informatika, Marsma TNI. Dr. Sigit Priyono, GSC., S.IP., M.Sc, tiba di Bandara Maleo – Morowali. Kunjungan ini dalam rangka menindaklanjuti percepatan pengembangan layanan akses telekomunikasi dan internet di Kabupaten Morowali yang banyak mendapat keluhan masyarakat. Kunjungan ini berdasarkan Surat Kemenko Polhukam Nomor: B-1167/KI.00.01/7/2019, tanggal 3 Juli 2019.

Selengkapnya rombongan dari Kemenko Polhukam, sebagai berikut: Marsma TNI. Dr. Sigit Purnomo, GSC, S.IP., M.Sc., (Asisten Deputi Koordinasi Telekomunikasi dan Informatika), Kolonel Caj. Benny Pasaka, S.AP., M.Sc., (Kabid Telekomunikasi pada Asisten Deputi Koordinasi Telekomunikasi dan Informatika), dan Eky Adhi Putra, S.Kom., (Analis Sumber Daya dan IPTEK).

 

Selain dari Kemenko Polhukam, turut serta dalam rombongan perwakilan dari Kemenkominfo (Ditjen SDPP dan PT. BAKTI), PT. Telkom, dan PT. Telkomsel. Rombongan dari PT. Telkom terdiri dari Rizal Fakta Basri (Deputi Executive Vice President Infrastructure Telkom Regional VII KTI, Gaeanri Situmorang (Operation Senior Manager Regional Network Operation Telkom Reg VII KTI), Yohanes Baso Borosi (Operation Senoir Manager Service Operation Telkom Reg VII KTI, Husnul Mufidah (Mgr Wholesale Support Telkom Reg VII KTI), dan Mohammad Firaq (Fulfillment Telkom Reg VII KTI).

Sedangkan dari PT. Telkomsel, terdiri dari: Muhammad Muslih (GM. ICT Telkomsel Reg Sulawesi), Agus Sugiarto (Mgr RTO ICT Telkomsel Reg Sulawesi), I Wayan Sudana (Mgr Network Service Telkomsel Area Palu), Mudzakkir (NEP Telkomsel Sulawesi), dan Rifki (NEP Telkomsel Sulawesi).

Rombongan diterima oleh Sekdakab, H. Jafar Hamid yang didampingi oleh Kadis Kominfo, Kaban BPM-PTSP, Kadis Perhubungan, Kadis PU. Rombongan kemudian dijamu makan siang oleh Bupati Morowali, Drs. Tasim, kemudian dilanjutkan dengan Focus Group Discussion (FGD), yang dilakukan di Ruang Rapat Kantor Bupati.

(IKP/k4r7)

About kary marunduh

Check Also

Kepala DLHD Morowali Tegaskan Pengusaha Tambang Galian C Harus Patuhi Aturan Yang Berlaku

Drs. Abd. Rahman, MT Kadis Lingkungan Hidup Daerah Kabupaten Morowali Bungku – morowalikab.go.id – Seusai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *