Home / Informatika / Sidang Paripurna, Komitmen Bersama Eksekutif dan Legislatif

Sidang Paripurna, Komitmen Bersama Eksekutif dan Legislatif

BUNGKU – morowalikab.go.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, melaksanakan ”Sidang Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I Tahun 2019. Kegiatan berlangsung di Ruang Sidang DPRD, Kamis (17/01/19), dihadiri Bupati Morowali, Drs. Taslim, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Morowali, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Ketua DPRD, Irwan Arya, S.Sos, mengatakan bahwa dibutuhkan keaktifan dan kesungguhan Anggota DPRD maupun pihak Pemerintah Daerah dalam melaksanakan kegiatan persidangan, sehingga dengan ini dapat terselesaikan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang disepakati.

”Kiranya penyelesaian setiap agenda kegiatan diharapkan tepat waktu, sehingga dipenghujung akhir jabatan Anggota DPRD, bisa memberikan kontribusi dan kinerja nyata bagi masyarakat dan daerah yang kita cintai ini,” Kata Irwan.

Bupati Morowali, Drs. Taslim mengungkapkan bahwa Sidang Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I tahun 2019, merupakan bentuk komitmen kami dalam melaksanakan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan pemberdayaan.

” Dibutuhkan upaya kerjasama yang baik antara Eksekutif dan Legislatif dalam mewujudkan pembangunan secara terus menerus, hal ini dilakukan demi mewujudkan masyarakat morowali sejahtera bersama, bertaqwa dan berkeadilan,” Ujar Taslim. Kominfo/HK/Tiya.

About helman kaimu

Check Also

Tiga Pimpinan DPRD Morowali Definitif Resmi Dilantik

PPID – morowalikab.go.id – Bungku – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali menggelar rapat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *