Home / Informatika / SEKDA APRESIASI LOYALITAS ASN MOROWALI

SEKDA APRESIASI LOYALITAS ASN MOROWALI

morowalikab.go.id: Bertempat di halaman Kantor Bupati Morowali, kompleks perkantoran Fonuasingko Bungku, Senin (17/9/18), Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali menggelar upacara. Hal ini rutin dilakukan setiap tanggal 17 bulan berjalan dimana setiap ASN maupun Honorer wajib mengikutinya.

Dihadapan peserta upacara Sekretaris Daerah, H. Moh. Jafar Hamid, SH.,M.M, mengapresiasi kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah banyak menunjukan dedikasi dan loyalitas tinggi dalam mengikuti kegiatan upacara yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan. Ini merupakan cikal bakal terwujudnya pelayanan pemerintahan yang baik serta tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Lanjutnya

‘’beberapa hal perlu diketahui seluruh aparatur pemerintah baik ASN maupun Honorer untuk dilaksanakan diantaranya, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar kiranya mempersiapkan seluruh administrasi keuangan terkait rencana penyusunan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara  (PPAS) karena sukses tidaknya penyusunan KUA/PPAS di Badan Anggaran DPRD tergantung kesiapan dan kehadiran kita semua’’ ujar Sekda

Selain penyusunan KUA/PPAS, lanjut Jafar Hamid, dalam waktu dekat kita akan kedatangan tim lanjutan penilaian adipura, sehingga diharapkan seluruh Aparatur Pemerintah pada setiap OPD untuk turut bersam-sama mendukung Program Adipura dengan membersihkan lingkungan kita utamanya dilingkungan perkantoran masing-masing, sehingga apa yang kita cita-citakan selama ini dapat terwujud sesuai dengan keinginan kita bersama.

Sesuai rencana pelantikan bupati dan wakil bupati morowali terpilih periode 2018-2023 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 September di Kota Palu, seluruh OPD yang terkait dengan pelaksanakan kegiatan pelantikan untuk selalu berkoordinasi pada biro humas Provinsi, sehingga kita bisa mempersiapkan sesuai petunjuk pemerintah Provinsi. Terang Mantan Kadis Kelautan Kabupaten Morowali. Kominfo/HK.

About helman kaimu

Check Also

TOLAK DISKRIMINASI, SORAK MOROWALI GELAR UNJUK RASA

Morowalikab.go.id – Solidaritas Tenaga Kerja (SORAK) Morowali, menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Morowali, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *