Bupati Morowali Resmikan Bank BTN KCP Morowali.

  Kamis 25 April 2019   Tiya Lestari     674

 

PPID Morowalikab.go.id - BUNGKU - Bupati Morowali, Drs. Taslim, Rabu (24/4/19) meresmikan Kantor Cabang Pembantu Morowali dari PT. Bank Tabungan Negara (PERSERO) Tbk.

Dalam Peresmian tersebut di hadiri Wakil Bupati Morowali DR. H. Najamudin, S.Ag, S.Pd, M.Pd, Dandim 1311 Morowali,  Letkol Sabariyandu K. Saragih, Kapolsek Bungku Tengah, AKP Afanzet Meidonald Rapar, Ketua Real Estate Indonesia (REI), DPC Sulawesi Tengah, Musafir Muhaimin, Kepala Bank BTN Kantor Wilayah V Makassar, Edward Alimin Syarif,  Branch Manajer BTN Kantor Cabang Pembantu Palu, Reno Rahargono, Kepala Pengadilan Agama, Ibrahim Ahmad Harun, S.Ag, Kepala-kepala pimpinan OPD beserta jajaran di lingkup Kabupaten Morowali.

Dalam sambutannya, Bupati Morowali, Drs. Taslim mengatakan bahwa  sebagai pemimpin daerah sangat mendukung sekaligus berterimakasih Kepada Bank BTN yang sudah membuka Kantor Cabang Perwakilan di Kabupaten Morowali. "saya selaku Pimpinan Daerah Kabupaten Morowali sangat mendukung sekaligus berterima kasih kepada Bank BTN yang telah membuka Kantor Cabang Perwakilan di Kabupaten Morowali", Ujarnya.

Lanjutnya, "tentunya hari ini kita semua menyadari bahwa perkembangan dan pertumbuhan yang begitu tinggi di Kab. Morowali memberi dampak besar terhadap kebutuhan perumahan di daerah ini, contohnya di kawasan wilayah industri desa Bahoodopi sangat membutuhkan perumahan kurang lebih 20.000 unit tentu ini merupakan potensi besar yang bisa di manfaatkan sebaik mungkin oleh teman-teman DPD REI (Real Estate Indonesia) untuk melakukan pengembangan sekaligus menjawab persoalan masyarakat di Kabupaten Morowali", kata Taslim.

Bupati sangat berharap dengan fasilitas yang telah disediakan dan dengan adanya Bank BTN ini kedepannya juga dapat memberikan kemudahan dan manfaat kepada para pengemban agar mendapatkan modal/kredit untuk membangun perubahan di Daerah Morowali.

Kapala Bank BTN Kantor Wilayah V Makassar, Edward Alimin Syarif juga menambahkan bahwa di Kantor tersebut juga dapat melayani transaksi officially Syariah khususnya pelayanan tabungan-tabungan yang berkaitan dengan Ibadah, jadi kalau tabungan haji maupun kurban bisa di buka di Bank BTN.

Bank BTN bisa melakukan keduanya karna Bank ini masih memiliki 2 unit  yaitu unit Syariah dan Konvesional, dia juga sangat berharap kepada teman-teman agar bisa  menjadikan aset daerah banyak bermanfaat serta membantu masyarakat dalam melakukan fungsi perbankan, lanjut Edward.

Di akhir acara, Bupati Morowali didampingi tamu undangan melakukan penggutingan pita sebagai tanda peresmian terbukannya Kantor Cabang Pembantu (KCP) Morowali, dilanjutkan dengan penandatangan PKS serta penyerahan buku tabungan secara simbolis.

IKP/Tiya

  •    Dibuat oleh Tiya Lestari
  •   Dipublish oleh kary marunduh

Berita Terkait

peduli-dampak-covid-19-bpjs-ketenagakerjaan-cabang-morowali-serahkan-bantuan-sembako-ke-pemkab-morowali

Peduli Dampak Covid-19, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Morowali Serahkan Bantuan Sembako ke Pemkab. Morowali

Morowali, IKP Kominfo, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Morowali menyerahkan bantuan sembako ke Pemerintah Kabupaten Morowali di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (13/7/20). Bantuan sembako berupa beras, gula, dan mi

morowali-gelar-hari-ibu-ke-90-tahun-2018

MOROWALI GELAR HARI IBU KE-90 TAHUN 2018

MOROWALIKAB.Upacara Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Ke–90 Tahun 2018,Di Laksanakan di Gedung  Serba Guna Ahmad Hadi Matano  Bungku Tengah Sabtu (22/12/2018) Hadir dalam acara tersebut  Wakil Bupati Morowali Dr. H Najamudin SP.d,Mpd, Ketua DPRD

percepat-pencegahan-dan-penurunan-pemkab-morowali-gelar-rembuk-stunting

Percepat Pencegahan dan Penurunan, Pemkab Morowali Gelar Rembuk Stunting

Bungku – morowalikab.go.id - Untuk mempercepat penurunan dan pencegahan stunting di Kabupaten Morowali, Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daerah (DKPP dan KB) bersama OPD

sekda-apresiasi-loyalitas-asn-morowali

SEKDA APRESIASI LOYALITAS ASN MOROWALI

morowalikab.go.id: Bertempat di halaman Kantor Bupati Morowali, kompleks perkantoran Fonuasingko Bungku, Senin (17/9/18), Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali menggelar upacara. Hal ini rutin dilakukan setiap tangg

rapat-paripurna-dprd-taslim-sampaikan-kua-ppas-apbd-ta-2020

Rapat Paripurna DPRD, Taslim Sampaikan KUA-PPAs APBD TA. 2020

PPID - morowalikab.go.id - Bungku - Selasa, (09/07/19), Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Morowali menggelar Rapat Paripurna Ke-2 dengan agenda Penyampaian Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran