Home / Pemerintahan / PEMDA MOROWALI OPTIMIS TINGKATKAN KINERJA TAHUN 2018

PEMDA MOROWALI OPTIMIS TINGKATKAN KINERJA TAHUN 2018

Morowalikab.go.id: Bertempat di rumah jabatan Bupati Morowali, Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, jumat (5/1/18), Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali, gelar rapat koordinasi peningkatan kinerja yang lebih baik di tahun 2018.

Rapat yang dipimpin Bupati Morowali, Drs. H. Anwar Hafid, M.Si, dihadiri Wakil Bupati Morowali Drs. SU. Marunduh, M.Hum, serta sejumlah pejabat eselon II dan III lingkup Pemda Morowali.

Dalam arahannya Bupati Morowali mengharapkan kepada seluruh OPD untuk lebih meningkatkan kinerja, utamanya dalam hal pelayanan publik. Tahun ini juga kebersihan Kota Bungku harus lebih ditingkatkan dalam rangka penilaian adipura, dengan cara membagi wilayah kerja OPD yang masuk dalam cakupan penilaian adipura, mulai dari pintu gerbang Desa Bahomohoni hingga Desa Tofuti, Kecamatan Bungku Tengah.ujar Bupati dua periode

Sementara itu Wabup Drs. SU. Marunduh, M.Hum, menyoroti kinerja Polisi Pamong Praja Morowali, yang kurang tegas dalam penegakan Peraturan Daerah, utamanya Perda Ternak, dimana peternakan warga saat ini banyak berkeliaran dijalanan yang dapat mengganggu ketertiban lalu lintas, serta mengganggu tanaman yang dapat merusak keindahan Kota Bungku. Selain menyoroti kinerja Pol-PP, Wakil Bupati dua periode tersebut melarang OPD untuk mengespos ke WA Pemda, kegiatan yang bukan tupoksinya. (Kominfo/HK/IHM).

About helman kaimu

Check Also

BUPATI MOROWALI: TINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN

Morowalikab.go.id: Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Morowali (DISDIKDA) gelar rembuk pendidikan. Kegiatan yang dibuka  resmi oleh ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *