Home / Informatika / MTQ ke-28, Tkt Prov Sulteng, Tujuh Peserta Kafilah Morowali Tampil dihari Ketiga

MTQ ke-28, Tkt Prov Sulteng, Tujuh Peserta Kafilah Morowali Tampil dihari Ketiga

Salakan – morowalikab.go.id – Memasuki lomba hari ketiga, tujuh peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-28 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kota Salakan Kabupaten Banggai Kepulauan perwakilan Kabupaten Morowali tampil memuaskan pada Kamis (19/03/20).

Tampil disejumlah tempat yang terpisah-pisah, tujuh peserta lomba kafilah asal Morowali kembali menunjukan eksistensinya dihadapan para dewan hakim. Seperti lomba-lomba sebelumnya, penampilan peserta diawali dengan pencabutan maqra atau ayat yang dilombakan bagi peserta cabang tilawah dan Qira’at.

Dalam pelaksanaan lomba, setiap peserta didampingi oleh masing-masing pelatih antara lain sebagai berikut, Adnan jabar pendamping Tilawah dan Qira’at, pendamping tafsir bahasa Inggris, Isnawati Badwi, S.Pd.I dan Elawati Haisi, Pendamping Syarhil Qur’an, Hj. Masrurah, pendamping tilawah remaja, Hasfiudin Sonaru, dan Nasria Zaini sebagai pendamping Qira’at Mujawwad.

Berikut nama-nama tujuh peserta lomba MTQ dan tempat kegiatan dihari ketiga diantaranya, M. Majidulloh pada Cabang Tilawah golongan anak-anak berlangsung di Arena uatam MTQ, Cabang Tafsir Bahasa Inggris diikuti oleh Moh. Fauzan bertempat di Masjid AT-Taqwa Desa Bongganan, Cabang Syarhil Qur’an diikuti oleh Paradiba, Nanang Mardiyanti, dan Nur Annisa Al-Magfirah berlangsung di Gedung Bebengketan Kota Salakan, Cabang Tilawah Golongan Remaja diikuti oleh Qari atas nama Rahmad berlangsung di Arena utama MTQ. Sementara untuk peserta cabang lomba Qira’at Mujawwad yang diikuti oleh Qori’ah Iin Indria Wardani berlangsung Masjid Annur Desa Baka, Kecamatan Tinangkung.

Sumber: (IKP Kominfo Morowali: HK)opu

About helman kaimu

Check Also

Video Teleconference, Bupati Morowali Laporkan Progres Penanganan Covid-19 Ke Gubernur Sulteng.

Bungku – morowalikab.go.id – Mengantisipasi penyebaran Virus Corona Desease 2019 (Covid-19) di wilayah Provinsi Sulawesi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *