Home / Informatika / MTQ Hari Kedua, 15 Peserta Kafilah Morowali Unjuk Kemampuan

MTQ Hari Kedua, 15 Peserta Kafilah Morowali Unjuk Kemampuan

Salakan – morowalikab.go.id – Sebanyak 15 orang peserta lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-28 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, perwakilan kafilah Kab. Morowali kembali menunjukan kemampuan masing-masing pada hari kedua pelaksanaan lomba di sejumlah tempat di Kota Salakan, Kab. Banggai Kepulauan (Bangkep), Rabu (18/03/20). Seperti halnya lomba hari pertama, masing-masing pelatih atau pendamping kafilah terlebih dahulu mencabut maqra atau ayat  yang dilombakan.

Berikut peserta lomba MTQ hari kedua berdasarkan jadwal tampil diantaranya, Fadhila Riskia Sonaru mengikuti cabang lomba tartil di Masjid Annur Desa Baka, Sri Yulianingsih pada golongan 1 Juz dan tilawah dimasjid Nur Hidayah Pemda Bangkep, Fadhya Ulfa pada lomba 5 Juz dan Tilawah di Masjid Darul Hikmah Kel. Salakan, Miftahul Jannah golongan 10 Juz di Masjid Al-Mubarak  Desa Baka.

Selain itu, lomba Cabang Fahmil Qur’an yang dipusatkan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kec. Tinangkung diikuti 3 orang peserta diantaranya, Siti Aisyah, Regita Cahyani, dan Nadya Anggraini. Cabang Khat/Kontemporer yang dipusatkan di Gedung Bappeda juga diikuti  2 orang peserta antara lain, Muammar dan Nur Asiah, sementara untuk Cabang Khat/Dekorasi diikuti oleh Muarif Firdaus dan Nurfadilah.

Kemudian Lomba Qir’at Murattal Dewasa oleh Abd. Muas di Masjid Al-Fadhilah Polres Bangkep, Tafsir Bahasa Indonesia, Magfirah di Masjid At-Taqwa Desa Bongganan, Husain golongan 20 Juz di Masjid Nurul Hidayah Pemda Bangkep dan Harman Cabang Tilawah Golongan Cacat Netral (Canet).

Sumber Berita dan Video: (IKP Kominfo Morowali: HK/Iks).Opu

About helman kaimu

Check Also

Video Teleconference, Bupati Morowali Laporkan Progres Penanganan Covid-19 Ke Gubernur Sulteng.

Bungku – morowalikab.go.id – Mengantisipasi penyebaran Virus Corona Desease 2019 (Covid-19) di wilayah Provinsi Sulawesi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *