Home / Hukum / MOROWALI DAMAI 2018

MOROWALI DAMAI 2018

Morowalikab.go.id: Polres Morowali bersama jajarannya serta Satuan Polisi Pamong Praja, Damkar dan Linmas, gelar apel penyambutan pasukan Ditsabara Polda Sulteng di lapangan bola Kelurahan Marsaoleh, Kecamatan Bungku, Minggu, (7/1/18).

Upacara dalam rangka BKO Ops Mantap Praja Kinambuka Pilkada Kabupaen Morowali tahun 2018 di pimpin langsung Kapolres Morowali AKBP. Edward Indharmawan, S.IK, dihadiri Wakil Bupati Morowali Drs. SU. Marundu, M.Hum, Ketua KPU Kabupaten Morowali Wahyudin Abd. Kadir, Kepala OPD lingkup Pemda Morowali dan Kepala Desa se Kecamatan Bungku Tengah.

Dalam sambutannya Kapolres Morowali menegaskan bahwa apel ini merupakan persiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Morowali tahun 2018. Diharapkan bahwa pada pelaksanaan pesta demokrasi nantinya Polres Morowali beserta jajarannya  berupaya menjadikan Morowali aman dan damai. Untuk itu marilah kita semua bergandengan tangan menjaga perdamaian di Bumi Tepe Asa Moroso terkhusus pada pelaksanaan Pilkada serentak 2018.ujar Kapolres.

Seusai pelaksanaan upacara Wakil Bupati Morowali Drs. SU. Marunduh, M.Hum, bersama Kapolres Morowali dan jajarannya melanjutkan pawai pasukan sepanjang 9 KM  keliling Kota Bungku dengan mengendarai kendaraan roda dua serta diikuti ratusan iring-iringan roda dua dan kendaraan roda empat milik Polres Morowali dan Pol-PP, yang diawali dari lapangan marsaoleh hingga ke Bundaran Bahomohoni dan finis di alun-alun kelurahan Marsaoleh, Kecamatan Bungku Tengah. (Kominfo/HK/IHM)

About helman kaimu

Check Also

BUPATI MOROWALI: TINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN

Morowalikab.go.id: Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Morowali (DISDIKDA) gelar rembuk pendidikan. Kegiatan yang dibuka  resmi oleh ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *