Home / Informatika / MAJUKAN DAERAH, MAKMURKAN RUMAH-RUMAH IBADAH

MAJUKAN DAERAH, MAKMURKAN RUMAH-RUMAH IBADAH

Morowalikab.go.id: menjelang berakhirnya purna bakti Bupati Morowali Drs. H. Anwar Hafid, M.Si dan Wakil Bupati Drs. SU. Marunduh, M.Hum serta Ketua dan Wakil Ketua PKK, Ny. Ir. Sri Nirwanti Bahasoan dan Ny. Carolina Atta Marunduh, seluruh OPD lingkup Pemda Morowali mempersiapkan kegiatan pamitan Bupati dan Wakil Bupati Morowali dua periode tersebut di setiap kecamatan. 

‘’Saat ini masyarakat Morowali sudah banyak menikmati program Bupati dan Wakil Bupati Morowali selama dua periode yakni kurun waktu 10 tahun, mulai dari pembangunan infrastruktur, hingga peningkatan kesehatan gratis dan pendidikan gratis serta pemberian bantuan mahasiswa bagi yang berprestasi dan kurang mampu. Untuk itu, kami selaku masyarakat yang merasakan program terbaikmu tidak akan pernah kami lupakan jasa-jasamu selama menjadi pemimpin di Daerah ini’’ ujar salah satu Tokoh Masyarakat Kecamatan Bumi Raya.

Bupati Drs. H. Anwar Hafid, M.Si, menitipkan sejumlah pesan, agar program yang baik buat masyarakat untuk terus di jaga dan di jalankan secara terus menerus seperti Morowali mengaji dan berjamaah, lanjut Bupati.

‘’Morowali berjamaah tidak hanya diperuntukan bagi umat muslim saja akan tetapi untuk semua penganut agama yang ada di Kabupaten Morowali, olehnya jika kita menginginkan Daerah ini menjadi Kabupaten yang maju, maka satu hal yang harus diperhatikan yakni makmurkan setiap rumah-rumah ibadah bagi setiap penganut agama yang tersebar di Daerah ini’’, hal ini disampaikan bupati dua periode tersebut pada acara ramah-tamah pelepasan purna bakti Bupati dan Wakil Bupati di Desa Bahonsuai, Kecamatan Bumi Raya, Rabu (9/5/18).

Sementara itu dihadapan ribuan masyarakat Bumi Raya, Wakil Bupati Drs. SU. Marunduh, M.Hum, mengharapkan masyarakat Morowali agar terus memupuk rasa persatuan antar sesama warga serta mempertahan jiwa toleransi antar umat beragama.

Kegiatan yang dihadiri Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Morowali, serta kepala OPD diakhiri dengan pemberian ucapan selamat jalan kepada kedua pemimpin visioner bersama ketua dan Wakil Ketua PKK Kabupaten Morowali selama 10 tahun. (Kominfo/HK).

About helman kaimu

Check Also

TOLAK DISKRIMINASI, SORAK MOROWALI GELAR UNJUK RASA

Morowalikab.go.id – Solidaritas Tenaga Kerja (SORAK) Morowali, menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Morowali, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *