Home / Informatika / Kuatkan Silaturahim, DPRD dan Pemkab Morowali Gelar Bukber

Kuatkan Silaturahim, DPRD dan Pemkab Morowali Gelar Bukber

PPID – morowalikab.go.id – Bungku – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali bersama Pemerintah Daerah menggelar buka puasa bersama di Kantor DPRD, Desa Bahoruru Kecamatan Bungku Tengah pada Jum’at (31/5/19) jelang sholat magrib.

Mengawali sambutannya Ketua DPRD Irwan Arya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang dapat hadir bersama dalam menggelar buka puasa bersama dengan tujuan untuk menjalin serta meningkatkan silaturahim antara DPRD dan Pemerintah Daerah.

‘’Hubungan silaturahim antara Pemerintah Daerah dan DPRD sebagai mitra kerja harus dibangun dengan baik sehingga semakin kuat dalam menjalankan pelayanan-pelayanan publik, demi terciptanya Morowali Sejahtera Bersama,’’ Terang Irwan.

Sementara itu, Wakil Bupati Morowali DR. H. Najamudin, S.Ag., S.Pd.,M.Pd, mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita dengan selalu memakmurkan Masjid dan kegiatan keagamaan lainnya. Karena menurutnya kegiatan keagamaan dapat menambah nilai ibadah dan amalan-amalan di Bulan Suci Ramadhan, terlebih menjelang berakhirnya Bulan yang penuh ampunan ini.

Ia menambahkan, seluruh umat muslim di Morowali dapat meningkatkan kegiatan ibadahnya termasuk Sholat Sunat lainnya. ‘’Saya harap seluruh masyarakat dan pejabat lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali dapat meningkatkan keimanan serta melaksanakan sholat Qiamullail dengan sebaik-baiknya,’’ Harap mantan Kandepag Poso tersebut.

‘’Qiamullail adalah merujuk kepada amalan beribadah pada malam hari dengan mengerjakan sholat-sholat sunat seperti sholat Sunat Taubat, Tahajjud, Witir dan lain-lain, serta amalan-amalan seperti membaca Alqur’an, berzikir, beristiggfar, berdo’a dan sebagainya,’’ Jelas Najamudin.

Kegiatan yang berlangsung dengan khidmat dihadiri Bupati Morowali Drs. Taslim, beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah. Selain itu tampak hadir Tokoh Agama Ustad Maulana Jasmudin dan sejumlah masyarakat di seputaran Kantor DPRD. Kominfo/HK/002

About helman kaimu

Check Also

Kepala DLHD Morowali Tegaskan Pengusaha Tambang Galian C Harus Patuhi Aturan Yang Berlaku

Drs. Abd. Rahman, MT Kadis Lingkungan Hidup Daerah Kabupaten Morowali Bungku – morowalikab.go.id – Seusai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *